Tanda Wanita Menyukai Pria Diam-diam

Acehpol.comTanda Wanita Menyukai Pria Diam-diam - Tidak seperti halnya para pria, wanita biasanya lebih sulit untuk mengungkapkan isi hati atau perasaan cintanya dan akhirnya memilih menyukai pria secara diam-diam.

Kebanyakan para Wanita lebih suka memendam perasaannya sendiri daripada mengungkapkannya dan berharap pria tersebut  yang ia sukai memiliki perasaan yang sama dengannya.

Apakah anda Para pria yang ingin tahu apakah wanita incaran kamu diam-diam menyukaimu? Ini adalah 15 tanda kalau wanita menyukai pria secara diam-diam.

Tanda Wanita Menyukai Pria Diam-diam
 Tanda Wanita Menyukai Pria Diam-diam
1. Tatapan Mata
Karena Mata adalah jendela hati, jadi apa yang dirasakan di dalam hati bisa terpancar dari matanya.
Jadi intinya Anda dapat merasakan dan dapat mengetahui  bahwa  wanita yang sedang jatuh cinta dari cara dia menatap pria yang ia sukai.


Tentu saja pada awalnya sih wanita pasti malu-malu dan suka curi-curi pandang namun lama-lama bila sudah merasa nyaman wanita akan lebih lama menatap.

Seperti yang biasa terjadi di lapangan Tatapan biasanya  menjadi lebih dalam, pupil mata pun akan membesar, seolah-olah wanita diam-diam ia sedang menyukai pria tersebut.

2. Gerakan Tangan
Kebanyakan seorang Wanita yang menyukai pria secara diam-diam biasanya terjadi saat ia refleks bermain dengan tangannya sendiri seperti memilin-milin rambut, mereka juga akan memegang muka atau menyentuh bibir dengan jari tangan.


Bila wanita melakukan hal ini atau gerakan ini, ini adalah suatu pertanda bahwa wanita tertarik dengan pria dan wanita ini sedang mencoba untuk  menarik perhatian dari pria dengan pesona sensual.

3. Cara Berbicara
Biasanya cara bertutur kata seorang wanita bisa dibedakan, apakah ia seorang wanita diam-diam menyukai pria.


Kebanyakan wanita yang menyukai pria secara diam-diam berbicara dengan nada suara yang lebih tinggi atau terdengar nyaring, karena mereka merasa sangat senang saat berbicara dengan orang yang ia sukai.
Tanda Wanita Menyukai Pria Diam-diam
Tanda Wanita Menyukai Pria Diam-diam
4. Salah Tingkah
Memang pada umumnya wanita akan merasa grogi bila dekat  dengan pria yang ia sukai secara diam-diam.


Seperti salah dalam berbicara, selalu memainkan rambut, tertawa untuk hal yang tidak lucu, menunduk, menutupi muka dengan tangan, dan masih banyak lagi gerakan salah tingkah lainnya.

5. Meniru Kebiasaan
Secara umum dikarenakan wanita tidak tahu cara untuk mengungkapkan perasaannya, maka  wanita yang hanya menyukai pria secara diam-diam juga ingin mendapatkan perhatian pria dan mengungkapkannya dengan cara meniru kebiasaan.


Misalnya, dia mulai menyukai makanan favorit pria tersebut atau dia mulai mendengar lagu band musik kesukaannya.
6. Jaga Image
Wanita yang menyukai pria secara diam-diam biasanya menutupi semua kekurangannya dengan cara apapun.

Mereka pura-pura tidak melihat saat bertemu di mall, atau mereka tiba-tiba berhenti tertawa dan berubah "stay cool" saat pria yang disukainya secara diam-diam melintas.

Ini adalah hal yang dilakukan wanita karena tidak mau dianggap norak atau tidak menarik di depan pria yang ia sukai.
Tanda Wanita Menyukai Pria Diam-diam
Tanda Wanita Menyukai Pria Diam-diam
7. Selalu Ingin Tampil Cantik
Sebagian besar  wanita yang sedang mabuk cinta ingin selalu terlihat cantik saat ingin bertemu dengan pria yang mereka sukai secara diam-diam.

Mereka mulai menata rambutnya lebih rapi, memakai parfum agar lebih wangi, takut berkeringat dan sebagainya.
8. Memberi Perhatian Lebih
Wanita dikenal sebagai makhluk lembut dan penyayang. Namun apa bila ia memberikan perhatian kusus kepada pria melebihi seorang teman bahkan orangtua nya sekalipun, salah satunya seperti dia ingin tahu semua tentang keseharian dan keadaan pria tersebut, apakah dia sudah makan atau belum, maka dapat disimpulkan dia diam-diam menyukai pria tersebut.
9. Mencari Alasan Untuk Bertemu
Wanita yang menyukai pria diam-diam akan mencari berbagai cara dan alasan walaupun terkadang tidak masuk akal untuk bertemu atau sekedar melihat sosok pria yang mereka sukai karena itu membuat mereka bahagia.
Tanda Wanita Menyukai Pria Diam-diam
Tanda Wanita Menyukai Pria Diam-diam
10. Anda Mulai Terkenal di Lingkungannya
Wanita adalah mahluk yang suka berbagi perasaan dan keluh kesahnya kepada teman-temannya. Bila Kamu jadi terkenal di lingkungannya, salah satunya bisa kamu ketahuin apa bila teman-temannya mulai mencoba menggoda secara jahil dengan dia, maka ini adalah tanda bahwa dia menyukai pria secara diam-diam tapi menceritakan perasaannya kepada teman-temannya.

11. Suka Menolong
Bila pria meminta sesuatu kepadanya dan dia secara senang hati membantu tanpa pamrih, hal ini patut diperhatikan. Ini adalah hal yang umum dilakukan seseorang yang diam-diam menyukai seseorang.

Melihat orang yang dicintai kesusahan dan menolongnya akan membuat diri mereka merasa seperti "pahlawan" dan berarti.

12. Stalking
Hal ini sering dilakukan wanita yang menyukai pria secara diam-diam. Karena malu untuk mengungkapkan ataupun berdekatan secara langsung, biasanya mereka mulai mencari tau sendiri. Mulai dari band kesukaan, warna favourit, sampai akun sosial pria yang mereka sukai.
Tanda Wanita Menyukai Pria Diam-diam
Tanda Wanita Menyukai Pria Diam-diam
13. Mencari Tahu Tentang Masa Lalu
Sering terjadi memang wanita akan mulai mencari tahu tentan masa lalu pria yang dia sukai dengan cara diam-diam.

Salah satunya tentang mantan pacarnya, dan juga bagai mana cara pria tersebut berpacaran. Mungkin terdengar menakutkan, tapi ini adalah cara dia membandingkan dirinya dengan wanita lain sehingga menjadi motivasi untuk memperbaiki dirinya.

14. Daya Ingat Tajam
ini dia yang paling penting wanita yang diam-diam menyukai pria pada umunya memiliki daya ingat yang  sangat tajam tentang kejadian sebelumnya atau peristiwa tentang mereka lalui berdua.
 Mungkin saja Anda sudah melupakan keejadian terseebut tapi dia tetap mengingatnya secara detail.

15. Pendengar yang Baik
Wanita akan perhatian kepada pria yang mereka sukai diam-diam, terlebih lagi mereka akan memberikan solusi terbaik dan mendengarkan semua cerita dan keluh kesahnya. Karena mereka perduli dan ingin merasakan apa yang kamu rasakan.

Tanda wanita yang menyukai pria secara diam-diam terkadang berbeda-beda. Tergantung dari karakter wanita itu masing-masing. Para pria, semoga tulisan ini bermanfaat


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanda Wanita Menyukai Pria Diam-diam"