Foto Wanita Cantik di Indonesia, Apakah Kotamu termasuk?

Acehpol.com, Foto Wanita Cantik - Membahas segalahal tentang wanita memang tidak ada habisnya karena memang wanita adalah aset yang berharga bagi negara, karena wanita di ibaratkan perhiasan atau pelengkap untuk para lelaki.

(Tanpa ada wanita Emas dan Permata mungkin tidak berharga)

Nah kali ini acehpol.com akan membahas tentang wanita cantik yang berada di negara tercinta kita ini gan.

Indonesia merupakan salah satu negara yang sangat besar dan kaya akan budayanya. Jadi Tidak heran kalau Indonesia memiliki wanita dengan karakteristik yang berbeda juga. Walaupun berbeda tetapi wanita dari seluruh daerah yang ada di Indonesia tetap cantik dan mempesona lho.

Jadi bisa disimpulkan kalau wanita yang ada di seluruh daerah di Indonesia cantik-cantik dan tentunya akan mambuat manja mata lelaki. Simak dibawah ini ada beberapa kota yang memiliki wanita cantik diatas rata-rata.

Jadi bingung, jadi Gimana sih maksudnya? Ya jadi mayoritas wanita yang di kota tersebut emang cantik-cantik dan gak bosenin walau dipandang lama-lama emmmmm begitu maksud nya gan.

Kota apa aja sih gan? Apakah kotamu juga termasuk? Yuk intip disini!


1. YOGYAKARTA


Yogyakart memiliki Wanita yang duhai gan, karena Wanita yang brrada di sekitar keraton kerajaan biasanya memang memiliki kulit sangat alami. Ditambah lagi dengan lingkungan yang bersih menambah kesan cantik para wanita jogja.

Oh ya gan jangan lupa, wanita asal jogja itu sebagian besar mereka ramah dan sangat santun lho.



2. MEDAN



Wah ini wanita asal Medan bung, Sumatra Utara memang sangat terkenal dengan wanita nya yang modis dan juga cantik-cantik bung. Jadi tidak heran ia jika kita menemui banyak wanita cantik berada di sana.



3. MALANG



Kembali kemalang bung, malang di juluki Sebagai daerah sejuk bung dan juga dijuluki kota penghasil wanita-wanita cantik dan aduhai lho. Kondisi cuaca di sini ternyata membuat wanita-wanita mendapatkan keuntungan sendiri.



4. PADANG



Nah sekarang Padang, mereka Sudah terbilang cantik dan juga pandai dagang. Siapalagi gan kalau bukan wanita asal Padang. Wanita asal Padang memang terkenal dari dulu mereka sangat ulet dalam mengerjakan suatupekerjaan, hal ini yang membuat mereka sebagian besar sukses dimana-mana. Wah siapa nih di sini yang asal Padang?



5. SOLO



Kali ini kita akan membahas tentang Solo, Kota angkringan ini menghasilkan cukup banyak wanita cantik lho. Salah satu nya adalah personil JKT48, Shania Juniantha juga berasal dari kota ini. Wah, kalo agan main ke sini dijamin banyak gadis-gadis yang menyejukkan hati dan mata deh.



6. ACEH


Kita kembali ke ujung Pulau Sumatra daerah yang terkenal dengan kuburannya bagi para penjajah , Aceh dikenal sebagai Serambi Mekah, Aceh juga penghasil banyak wanita cantik lho. Bahkan sebagian besar wanita di sini memiliki wajah setengah arab. Hal  ini lah yang membuat wanita Aceh terlihat berbeda dari wanita Indonesia lainnya.

Mungkin wanita Aceh terlalu kuat untuk dibandingkan dengan wanita lainnya yang ada di Indonesia, mereka dulunya mempunyai pasukan perang yang bernama Inong Bale pasukan wanita yang gagah perkasa, seorang wanita saja sama kuatnya dengan 4 orang laki-laki.



7. BALI


Terkenal dengan lautnya Bali dijuluki pulau dewa, Bali juga terkenal dengan sumber daya manusia yang tidak kalah dengan daerah lainnya. Wanita asal bali dikenal cukup santun dan memiliki kecantikan di atas rata-rata bung. Wah kalo agan main ke bali dijamin bakal bertemu banyak bidadari yang cantik jelita seperti di gambar ini.



8. BANDUNG


Sebagai daerah yang disebut-sebut sebagai Paris Van Java, Bandung memiliki kekayaan wanita yang berlimpah ruah. Jika kamu main ke kota kembang ini, kamu akan disambut banyak gadis-gadis imut nan cantik. Pokoknya kamu bakal jatuh hati deh sama mereka.



9. SEMARANG


Masih sekitarang Pulau Jawa. Semarang juga melahirkan banyak bidadari-bidadari ulung yang dapat mebuat jantung berdegup. Meski memiliki wajah oriental, gadis asal semarang memiliki logat jawa yang kental lho. Awas jangan sampai tertipu kalau mereka gadis korea, haha.



10. JAKARTA

Pusatnya gadis dari seluruh Indonesia ya di Jakarta ini. Namun Gadis asal Betawi sendiri gak kalah kece dong pastinya. Dengan gaya modis maupun tradisional, gadis Jakarta memiliki pesona tersendiri.



11. BANJARMASIN



Sebagai tempat suku Banjar, Banjarmasin memiliki wanita-wanita cantik yang memiliki pesona nusantara. Bahkan penulis samapai kehabisan kata untuk mendeskripsikannya, hehe. Pokokya di kota Banjar ini kamu bakal bertemu banyak gadis cantik dan memiliki aura luar biasa.



12. MANADO



Yang terakhir adalah kota Manado, kota ini dikenal memiliki wisata laut yang sangat bagus. Dan wanita asal Manado dikenal sebagai wanita yang resik dan sejuk di mata. Begitulah kata orang-orang kebanyakan.

Nah, apakah kota kamu termasuk pada daftar di atas? Kalaupun tidak ada, bukan berarti kamu tidak cantik ya bos.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Wanita Cantik di Indonesia, Apakah Kotamu termasuk?"