ciri ciri orang jatuh cinta tapi gengsi

Ciri Ciri Orang Jatuh CInta Tapi Gengsi – PDKT

Acehpol.com – kitra pasti bertanya-tanya dan penasaran sama ciri ciri orang yang lagi jatuh cinta namun orang tersebut gengsi? Hal tersebut atau Kasus yang begini memang sering banget ada di sekitar kita. Karena  Jatuh cinta bisa datang dimana saja dan kapan aja, sama siapanya juga nggak pandang bulu.

Tapi, kita suka nggak percaya diri mau ngungkapinnya secara langsung. Apalagi kalau jatuh cintanya sama temen sendiri yang biasa kamu jahilin. Gengsi juga mau ngaku.

Mengungkapkan perasaan emang bukan perkara mudah. Ada orang yang berani mengutarakan isi hatinya, tapi nggak sedikit pula yang butuh waktu lama untuk melakukannya.

Ciri Ciri Orang Jatuh Cinta Tapi Gengsi

Mungkin  kamu lagi curiga kalau ada orang seperti oerang terdekat lagi jatuh cinta kepada anda tapi si dia nggak mau ngaku?

Cari tahu ciri ciri orang jatuh cinta tapi gengsi selengkapnya lewat ulasan berikut. Siapa tahu cocok sama orang yang selama ini kamu curigai, atau cocok sama cewek yang lagi deket sama kamu.

Malu ngungkapin perasaannya lebih parah daripada malu berbicara di depan umum. Groginya bisa meningkat berlipat ganda.

1. Curi Curi Pandang

Ciri Ciri Orang Jatuh CInta Tapi Gengsi - Curi Pandang

Karena malu buat ngajakin ngobrol, biasanya orang yang lagi jatuh cinta suka banget curi curi pandang sama gebetannya. Karena, cinta itu dari mata turun ke hati.

Berawal dari curi curi pandang, muncullah rasa suka. Coba kamu perhatiin sikap anehnya ini. Kalau ada cewek yang melakukannya ke kamu, jangan-jangan emang dia tertarik sama kamu.

Biasanya nih ya, dia akan melakukannya dari jauh. Kalau kamu merasakannya dan nengok ke dia, dia bakal buru-buru memalingkan wajahnya karena nggak pengen ketahuan atau malu.

2. Sering Menyebut Nama

Secara nggak sadar, orang yang jatuh cinta tapi malu mengakuinya sering banget nyebut nama pujaan hatinya. Lagi ngomongin apapun, namanya sering sekali disebutin.

Namanya udah dianggap seperti lagu terbaik yang selalu disenandungkan tiap hari. Nggak ada angin nggak ada hujan, pasti dia selalu menyebutkan namanya.

Tapi, kalau ditanya langsung apa dia suka sama pemilik nama itu, pasti langsung dijawab “enggak”. Kalau ada temenmu yang kaya gini, ini bisa jadi salah satu tanda pria jatuh cinta tapi malu mengakuinya ke gebetannya.

3. Salah Tingkah

Ciri Ciri Orang Jatuh CInta Tapi Gengsi - Salah TIngkah
Foto: Naver
Nah, sekarang kalau kamu sering banget salah tingkah sama cewek tiap kali ketemu, mungkin kamu suka tuh sama dia. Tapi gengsi aja mau ngaku.

Apalagi selama ini cewek itu adalah sahabat baik kamu. Salah tingkah bisa jadi salah satu tanda pria jatuh cinta pada sahabatnya sendiri, loh.

Kalau selama ini kamu biasa-biasa aja pas lagi sama dia, terus sekarang tiba tiba ngerasa malu, grogi, gelisah, serba salah, dan keringetan, fix! Kamu menaruh rasa sama dia.

4. Cari Perhatian

Ciri Ciri Orang Jatuh CInta Tapi Gengsi - Cari Perhatian

Ciri ciri orang jatuh cinta tapi gengsi yang berikutnya adalah dia bakal sering cari cari perhatian. Ia akan melakukan hal-hal tertentu yang ada hubungannya dengan orang yang disukainya.

Bisa jadi, tiba tiba langsung ngajakin ngobrol, padahal selama ini nggak deket deket banget. Tiba tiba, nggak terlalu kenal aja sampai nawar nawarin bantuan.

Giliran ditanya suka nggak sama orang itu, pasti dijawab dengan seribu macam alasan. Padahal sih kalau suka, ya suka aja. Tapi balik lagi, ngungkapin perasaan bukan hal yang gampang, Bro!

5. Cuek Sama yang Lain

Jatuh cinta sama orang itu kadang bisa kaya cerita di film komedi romantis, ada aja kejadian kejadian seru yang dialaminya. Dari yang awalnya biasa biasa aja, tiba tiba jadi super duper perhatian.

Dia bakalan rela ngelakuin apa aja kalau orang yang disukainya minta tolong buat melakukan sesuatu. Tapi, kalau orang lain yang memintanya, dia bakalan cuek cuek aja.

Dia cuma fokus sama pujaan hatinya, nggak peduli sama yang lain. Berbagai cara akan dilakukannya demi dapat perhatian. Kamu harus mulai peka nih, ini tandanya dia lagi jatuh cinta.

6. Sering Jahil

Sering ngejahilin wanita juga merupakan salah satu tanda pria jatuh cinta diam diam. Kalau dia hobi banget ngejahilin, terus yang dijahilin jadi kesel, sebenernya itu cuma akal akalannya aja.

Hal itu dilakukannya demi cuma bisa deket deket dan cari perhatian. Intensitas dia ngejahilin berbanding lurus dengan seberapa besar tingkat jatuh cintanya pada orang tersebut.

Kalau kamu juga demikian, jatuh cinta sama cewek tapi gengsi mau ngaku, pasti kamu juga sering nih ngerjain dan jahil sama dia biar bisa deket deket terus.

7. Mencari Tahu Hal yang Bersifat Pribadi

Ciri Ciri Orang Jatuh CInta Tapi Gengsi - Cari Informasi

Kalau ada orang yang deket sama kamu terus nyoba nyari tau hal hal pribadimu, bisa jadi ini adalah salah satu dari ciri ciri orang jatuh cinta tapi gengsi. Padahal, sebelumnya kalian cuma ngobrol biasa aja.

Dia juga akan berusaha mengumpulkan informasi dari teman atau orang terdekatmu. Atau secara nggak langsung, dia ngorek ngoreknya waktu lagi ngobrol tapi kamunya kurang “ngeh”.

Dia bakalan butuh informasi tentang hal yang kamu suka dan dengan siapa kamu dekat selama ini. Kalau kamu sadar perilakunya ini, ya dia emang benar benar lagi jauh cinta sama kamu.

Adakah Tanda Khusus yang Kamu Temukan?

Jadi, itulah 7 ciri ciri orang jatuh cinta tapi gengsi. Kadang rasa gengsi muncul bisa karena malu. Untuk mengungkapkannya secara langsung sangat menakutkan kaya ketemu hantu di film horor.

Kalau kamu merasakan ada cewek dengan ciri ciri di atas, mungkin dia beneran menaruh hati sama kamu, nih. Bersyukurlah kalau dia kebetulan juga cewek yang kamu suka selama ini.


Jadi, nggak perlu gengsi gengsian lagi mau ngungkapin perasaan. Toh, dia juga merasakan hal yang sama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ciri ciri orang jatuh cinta tapi gengsi"