10 Artis Indonesia Ini Jarang Mandi

"artis indonesia jarang mandi"
Prisia Nasution mungkin tak banyak yang tahu bahwa ia sebenarnya pernah jadi atlet pencak silat nasional
Mandi adalah mencuci tubuh dengan air dengan cara menyiramkan air. Tapi, bagaimana jika kita malas mandi? Beberapa di antara kita tentu ada yang malas untuk mandi.

Tidak hanya mayarakat biasa yang jarang mandi, terkadang sebagian artis yang kerap muncul di dunia hiburan diketahui juga jarang mandi. Tapi  mereka mengaku juga tetap menjaga kebersihan meski jarang mandi. Simak di bawah ini.

Christy Cherry Belle
"artis indonesia jarang mandi"
Christy tidak suka mandi seperti yang dikatakan oleh  personel Cherry Belle di sebuah acara. Saat itu, para personel  sepakat menyebut satu nama,"Christy! Malas mandi.
Bukannya marah atau sewot, pemilik nama yang disebut tidak suka mandi itu malah tertawa mendengar komentar kompak tersebut.

"Ihh, kok tahu siih!" kata Christy yang disambut tawa teman personelnya.
 Prisia Nasution
"artis indonesia jarang mandi"
Prisia Nasution mungkin tak banyak yang tahu bahwa ia sebenarnya pernah jadi atlet pencak silat nasional.

Prisia menganggap jika penampilannya sebagai artis bukanlah faktor utama. Menurut dia, penampilan seseorang dilihat dari dalam.

“Setiap orang kan berbeda-beda. Kalau aku, cantik itu adanya sudah dari dalam diri, baru muncul ke fisik,” kata Prisia Nasution.
"artis indonesia jarang mandi"
Bila banyak artis yang rela menghabiskan banyak orang demi terlihat cantik, tidak bagi Prisa, ia mengaku, dirinya adalah sosok yang cuek dalam penampilan.
"artis indonesia jarang mandi"
“Pada dasarnya aku ini perempuan yang jarang dandan, bahkan, jarang mandi juga lho,” kata Prisa.
Ia  mengakui dirinya malas mandi.

“Kalau memang hanya di rumah saja, mandi sekali aja cukup. Yang penting badan nggak keringetan. Aku tahu sih ada yang mandi sampai empat kali sehari. Itu sih bagaimana orangnya saja,” katanya.

Cita Citata
"artis indonesia jarang mandi"foto Cita Citata
Cita Citata mengaku memiliki kebiasaan buruk. Ia mengakui kalau dirinya sangat susah disuruh mandi. Kalaupun mandi, harus ada syarat yang akan membuat ia mau mandi.
"artis-Indonesia-foto-citat-citata"Foto Citat Citata
“Aku memang susah mandi. Mesti pakai air panas. Suka ditarik sama nyokap, tapi suka bilang ntar aja. Tunggu dibikinin air panas dulu," kata Cita Citata.

"Sampai sekarang juga harus ada air panas. Disiapin sama asisten," katanya.
Donita
"artis indonesia jarang mandi"
Foto Donita
Donita mengakui jika dirinya jarang mandi. Karena dirinya memiliki kulit yang sensitif. Gantinya,dia rajin luluran. Kejadian jarang mandi ini sudah dilakukanya sejak SMA.
Foto Donita
“Soalnya kalau mandi kulitku nggak tau mengapa tiba-tiba menjadi biru lebam,” katanya.

Sumber: Liputan6.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Artis Indonesia Ini Jarang Mandi"