Ini Daftar Harga iphone 7 di Singapura

iphone-7
iphone-7
IPhone 7 telah sekali lagi merevolusi industri smartphone oleh berinovasi perangkat membangun kualitas dan keahlian yang tidak pernah terlihat sebelumnya. Di luar jet hitam selesai adalah sebuah keindahan sedangkan di dalam kap adalah binatang. Tubuh logam sepenuhnya tertutup adalah IP67 splash dan ketahanan.
Lihat Juga: 15 Aplikasi iPhone ini Akan Membuat Pengguna Android Mati Gaya

iphone-7iphone-7
Semua-baru tombol Home.

Tombol rumah tidak lebih mekanis, sekali ikon Apple iPhone sekarang sepenuhnya sentuh dan tekanan sensitif. dirancang untuk menahan tekanan besar, memberikan nuansa haptic pengguna dengan Taptic Engine.
Lihat Juga: 7 Aplikasi Smartphone Berfungsi Sebagai Tombol on off agar power button tidak cepat rusak
An baru-baru semua Home tombol. Tombol rumah tidak lebih mekanis, sekali ikon Apple iPhone sekarang sepenuhnya sentuh dan tekanan sensitif. dirancang untuk menahan tekanan besar, memberikan perasaan haptic pengguna dengan mesin Taptic yang baru.
iphone-7iphone-7
Bertemu terbesar perbaikan kamera iPhone telah pernah dirancang. Membawa di belakang punggungnya sebagai ponsel kamera terbaik pada tahun 2014, iPhone 6 karena kehilangan posisi nomor satu pesaingnya. Spearing kepala comeback yang adalah pengenalan penstabil gambar optik bersama ƒ/1.8 aperture lensa dengan enam-elemen sehingga Anda dapat mengambil foto dan video di bawah situasi pencahayaan rendah.
iphone-7iphone-7
Stabilisasi gambar optik

IPhone 7 fitur teknologi stabilisasi gambar optik untuk mencegah tangan-goyang. Sensor gerak adalah dikerahkan untuk mendeteksi bahkan sedikit gerakan. Sebagai akibatnya, lensa mengakui tiga kali lebih lama eksposur untuk membandingkan iPhone 6S. Sekarang bahkan dengan jari-jari mentega, Anda hampir dijamin gambar yang diambil bebas blur.
Lihat Juga: Aplikasi Mobile Terbaik Lewat Pengujian Panjang
Ƒ/1.8 aperture Siapa bilang Anda tidak dapat mengambil gambar yang jelas dan tajam dalam pencahayaan redup lingkungan menggunakan iPhone? Dengan membiarkan 50 persen lebih banyak cahaya melewati daripada iPhone 6S, aperture besar di iPhone 7 secara khusus dibuat untuk mengambil gambar dalam gelap.
Selain itu, empat berwarna nada LED flash memberikan 50% lebih terang daripada pendahulunya dimana flash menyempurnakan menurut suhu warna indoor atau outdoor sehingga setiap foto yang diambil sebagai tajam dan alami seperti yang terlihat hidup.

Stabilisasi gambar optik iPhone 7 fitur teknologi stabilisasi gambar optik untuk mencegah tangan-goyang. Sensor gerak adalah dikerahkan untuk mendeteksi bahkan sedikit gerakan.

Sebagai akibatnya, lensa mengakui tiga kali lebih lama eksposur untuk membandingkan iPhone 6S. Sekarang bahkan dengan jari-jari mentega, Anda hampir dijamin gambar yang diambil bebas blur-. Ƒ/1.8 aperture yang mengatakan Anda tidak dapat mengambil gambar yang jelas dan tajam dalam pencahayaan redup lingkungan menggunakan iPhone?

Dengan membiarkan 50 persen lebih banyak cahaya melewati daripada iPhone 6S, aperture besar di iPhone 7 secara khusus dibuat untuk mengambil gambar dalam gelap. 

Selain itu, empat berwarna nada LED flash memberikan 50% lebih terang daripada pendahulunya dimana flash menyempurnakan menurut suhu warna indoor atau outdoor sehingga setiap foto yang diambil sebagai tajam dan alami seperti yang terlihat hidup.
iphone-7iphone-7
Tampilan

Nikmati kehidupan nyata gambar pada layar HD penuh iPhone 7. Menggunakan skema warna yang sama sebagai digital SLR layar, segala sesuatu yang Anda lihat tidak peduli foto, browsing internet atau menonton film yang terasa lebih mencolok dan halus. Menampilkan nikmati kehidupan nyata gambar pada layar HD penuh iPhone 7.

Menggunakan skema warna yang sama sebagai digital SLR layar, segala sesuatu yang Anda lihat tidak peduli foto, browsing internet atau menonton film yang terasa lebih mencolok dan halus.
iphone-7iphone-7
iphone-7iphone-7
Prosesor yang lebih cepat dan lebih panjang Battery Life

Smart bergerak oleh Apple untuk meng-upgrade iPhone 7 hardware termasuk chip A10 Fusion baru. Prosesor ini dikatakan konsol-tingkat, cukup berarti mampu beroperasi bahkan yang paling grafis game yang intensif di industri.

Yang mengatakan, itu terstruktur untuk memungkinkan cepat pengolahan bila diperlukan tapi pada saat yang sama menggunakan energi minimum Kapan tidak memerlukan.

Terbesar kapasitas baterai dan chip memori tidak melihat nilai dalam iPhone, hal ini dapat memberikan dua kali kecepatan iPhone 6 sambil mempertahankan efisiensi daya pada saat yang sama.

Sekarang Anda bisa mendapatkan keuntungan dari hingga dua jam operasi iPhone 7 dibandingkan dengan model tahun lalu. Cepat Processor dan panjang baterai kehidupan cerdas bergerak oleh Apple untuk meng-upgrade iPhone 7 hardware termasuk chip A10 Fusion baru.

Prosesor ini dikatakan konsol-tingkat, cukup berarti mampu beroperasi bahkan yang paling grafis game yang intensif di industri. Yang mengatakan, itu terstruktur untuk memungkinkan cepat pengolahan bila diperlukan tapi pada saat yang sama menggunakan energi minimum Kapan tidak memerlukan.

Terbesar kapasitas baterai dan chip memori tidak melihat nilai dalam iPhone, hal ini dapat memberikan dua kali kecepatan iPhone 6 sambil mempertahankan efisiensi daya pada saat yang sama. Sekarang Anda bisa mendapatkan keuntungan dari hingga dua jam operasi iPhone 7 dibandingkan dengan model tahun lalu.
iphone-7iphone-7
Stereo Speakers

On the iPhone 7 forefront is an unprecedented stereo speaker that set an industry standard in mobile sound engineering. The dual speaker delivers two times better sound quality resulting in fuller, more natural sound with dramatically deeper bass than you'd expect from iPhone 6S.Stereo Speakers On the iPhone 7 forefront is an unprecedented stereo speaker that set an industry standard in mobile sound engineering. The dual speaker delivers two times better sound quality resulting in fuller, more natural sound with dramatically deeper bass than you'd expect from iPhone 6S.
iphone-7iphone-7
IPhone 7 memiliki konektivitas jaringan yang paling komprehensif yang memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan di mana saja mengetahui bahwa perangkat tercinta Anda dapat mendukung setiap pembawa roaming. Yang mendukung LTE-Advanced data men-download kecepatan Mbps hingga 450, 50% melompat dari iPhone 6S. Nikmati liburan atau perjalanan bisnis sekaligus terhubung belum pernah lebih mudah.
iphone-7iphone-7
Lihat dibawah ini Harga iPhone 7 di Singapura kalau kita rupiahkan:
iphone-7iphone-7
Harga iPhone 7 32GB Baru sekitar Rp 8,5 juta

Harga iPhone 7 128 GB Harga : sekitar Rp 9,8 juta

Harga iPhone 7 256GB  sekitar Rp 11,1 juta

sekian terimakasih, harga tersebut dapat berubah-ubah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Daftar Harga iphone 7 di Singapura"