Pamela Bowie Gadis Cantik Berdarah Campuran Amerika dan Jawa

Pamela Bowie

Acehpol.com, Jakarta - Pamela Indah Bowie atau yang akrab disapa Pamela Bowie, ia lahir di Madiun pada 18 Oktober 1993.

Gadis  yang mengidolakan Taylor Swift ini memiliki darah campuran antara Amerika dan Jawa ini, lulusan dari SMA Advent Salemba Jakarta yang sekarang kuliah di Universitas Bina Nusantara jurusan Psikologi.
Pamela-Bowie
Pamela Bowie
Pamela Bowie juga pernah dikabarkan berpacaran dengan bersama Reza Smash, namun bubungan nya tidak bertahan lama dan sekarang hubungan mereka telah berakhir.


Penyebab putusnya kedua pasangan tersebut Tidak banyak yang tahu, karena mereka baik Reza dan Pamela tidak berkomentar satu sama lain. Gadis penyuka boneka teddy bear ini juga pernah dikabarkan berpacaran dengan Morgan Smash setelah putus dengan Reza Smash  mantan kekasihnya tersebut.
Pamela-Bowie
Pamela Bowie
Kabarnya Pamela sekarang tengah berpacaran dengan Jesse, yang memiliki perbedaan usia tujuh tahun. Setelah 1,5 tahun mereka menjalin hubungan akhirnya Pamela memberitahu publik perihal hubungan spesialnya dengan Jesse di premier film AFTER SCHOOL HORROR pada beberapa waktu lalu.


Mereka terlihat  sangat berkomitmen dalam menjalin hubungan, namun ketika Pamela ditanya tentang hubungan yang lebih serius  dia mengaku belum memikirkan masalah tersebut.
Pamela Bowie
KARIR

Karirnya sebagai aktris dimulaipertama kali dalam sebuah sitkom KEJAR TAYANG pada salah satu stasiun TV Indonesia tahun 2009. Pamela Bowie mulai banyak dikenal masyarakat karena kejeliannya saat berakting dan parasnya juga yang cantik.


Setelah itu kariernya semakin menanjak saat  dia membintangi sebuah iklan di salah satu provider XL sebagai Mawar, iklan inilah yang membuat masyarakat mulai  penasaran dan menjadiakannya terkenal hingga sekarang.
pamela-bowie
Pamela Bowie
Setelah itu pada Tahun 2012, dia membintangi sinetron CINTA CENAT CENUT bersama para personil smash ia sendiri berperan sebagai Maura.


Karirnya terus menanjak dan mulai populer  setelah ia membintangi sinetron yang diadaptasi dari sebuah film indonesia, HEART SERIES 2 bersama Yuki Kato dan Kevin Julio. Dalam sinetron ini, Pamela berperan sebagai  Luna sosok gadis yang lembut, cantik dan baik hati.


Akhir-khir ini Pamela  banyak menghiasi beberapa film Indonesia yaitu CINTA BRONTOSAURUS tahun 2013 yang bermain bersama Raditya Dika, 7 MISI RAHASIA SOPHIE tahun 2014 dan AFTER SCHOOL HORROR tahun 2014.
Profiel-Pamela-Bowie
Profiel Pamela Bowie

Imbas dari beberapa film yang dibintanginya di beberapa film dan sinetron Indonesia membuat Pamela dikenal dan banyak menjadi bintang FTV. Saat ini ia sedang sibuk dengan beberapa FTV yang dia bintangi disalah satu stasiun televisi yang ada di Indonesia.

 Karier-Pamela-Bowie
Karier Pamela Bowie

FILMOGRAFI

*Kejar Tayang (2009)
*Pocong Rumah Angker (2010)
*Cinta Cenat Cenut 3 (2012)
*Heart Series 2
*Bidadari-Bidadari Surga (2013)
*Cinta Brontosaurus (2013)
*Emak Ijah Pengen Ke Mekah (2013)
*7 Misi Rahasia Sophie (2014)
*After School Horror (2014)
*Get Married The Series 2 (2014)
*Calon Mantu Tukang Tahu
*Bodylove Bukan BodyGuard
*3 Semprul Jadi Kaya
*Si Cantik Juragan Belut
*Penjara Dunia Lain
*Bidadari Kandang Ayam
*Enyak Gue Penyanyi Dangdut

*Sapi Kukejar Cinta Kudapat

Editor: Bunga


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pamela Bowie Gadis Cantik Berdarah Campuran Amerika dan Jawa"