Pemulung Terperangkap ke Dalam Gorong-gorong di Jakarta Pusat


Jakarta, Acehpol.com - Akibat adanya lubang yang begitu  besar tepatnya di trotoar Jalan Cideng Barat, salah seorang pemulung bernama  Surimin ini, terperosok ke dalam gorong-gorong pada Kamis pagi.


Pihak piket dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Unggul, mengatakan  Surimin terperosok saat sedang ingin mengambil rantai yang mejuntai ke dalam gorong-gorong trotoar jalan.


"Kondisinya dari pemulung tersebut  beset-beset, lecet karena kakinya terjepit di antara pipa besi kabel," kata Unggul ketika dihubungi pada hari  Kamis pagi.


Damkar sendiri menerima kabar tersebut sekitar pukul 10.05 dan langsung mengerahkan satu unit ke lokasi lokasi kejadian tepatnya di trotoar Jalan Cideng Barat,jakarta pusat . Anggota damkar masuk ke gorong-gorong untuk memastikan kondisi kakinya.


Setengah jam kemudian di Bantu damkar, Surimin baru berhasil diselamatkan dari lubang itu kondisina mulai lemas.



"Setelah kita lebarkan sedikit (tutup gorong-gorong di trotoar ) baru bisa diangkat, kondisinya sudah lemas dan begitu gemetaran karena sudah setengah jam bapak itu (tersangkut)," ujar Unggul kepada awak media.

Sumber: Liputan6.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemulung Terperangkap ke Dalam Gorong-gorong di Jakarta Pusat"