Aplikasi Mobile Terbaik Lewat Pengujian Panjang


Aplikasi Mobile terbaik yang pengujian praktek-2017 dan seterusnya

Ribuan aplikasi baru yang diluncurkan di pasar menciptakan tekanan yang ekstrim di QA spesialis dengan pengembang untuk meluncurkan aplikasi enterprise dan konsumen yang sempurna

Setiap hari baru, ribuan aplikasi baru diluncurkan di pasar. Dengan aplikasi integrasi sekarang mungkin menjadi diri mengemudi mobil, wearables, drone, asisten digital dll miliaran pengguna men-download pada perangkat mereka pintar seperti tablet, smartphones, kendaraan, jam tangan, dapur dan rumah peralatan, dll. Di sinilah pemberontakan tekanan untuk setiap usaha untuk memenuhi permintaan konsumen dalam hal masalah kompatibilitas perangkat, Cacat fungsional atau miskin pengalaman pengguna aplikasi mobile yang mendorong pengguna untuk beralih ke aplikasi alternatif.

Kecepatan, kualitas dan kinerja menjadi faktor penentu untuk setiap perusahaan dan konsumen app di industri. Kebutuhan untuk meluncurkan app sempurna dan kemudian untuk terus menjaga upgrade sesuai keinginan konsumen adalah menciptakan tekanan yang luar biasa dan terus-menerus pada profesional yang bertanggung jawab untuk kualitas dan pengujian bersama dengan para pengembang. Kami percaya pengujian akan terus inovasi produk baru dan mengganggu bahan bakar untuk tahun untuk datang.

Sebelum kita menggali jauh ke dalam praktek terbaik dan taktik untuk diikuti untuk aplikasi mobile yang mulus, pengujian, mari kita mendidik Anda dengan daftar lengkap tren terbaru yang setiap profesional di komunitas pengujian harus melihat keluar untuk pada 2017:

· Uji otomatisasi dengan pengujian regresi

· Keamanan pengujian dalam usia IoT

· Alat open source adalah masa depan

· Dominasi penggunaan data besar dan mobile pembayaran yang menjadi lazim

· Perusahaan mobile dan aplikasi awan (terutama hibrida) akan pergi mainstream

· Penguasa akan Agile dan DevOps

· Pergeseran dari kinerja pengujian kinerja rekayasa (sistem kinerja teknik-SPE)

· Pengujian perangkat keras akan di Pace sendiri

PRAKTIK TERBAIK MOBILE APP PENGUJIAN:

Desain rencana pengujian:


Aplikasi pada ponsel pengujian proses harus mulai kanan dari awal proses pengembangan. Pengujian tidak berbeda dari coding dan harus dilakukan pada setiap tingkat pembangunan. Hal ini lebih baik untuk mengidentifikasi kelemahan dan memperbaikinya pada tahap awal daripada nanti.

Uji perangkat nyata:


Pengujian pada emulator dan Simulator adalah metode yang sangat berguna untuk pengujian mobile dalam tahap awal pengembangan aplikasi. Tapi itu sama pentingnya untuk menguji aplikasi pada ponsel pada ponsel yang nyata juga. Pengujian pada perangkat nyata memastikan hasil tes realistis dan memberikan tester ide yang lebih baik tentang tampilan dan nuansa app dan kegunaan umum.

Pilih frekuensi pengujian Anda:


Mulai pengujian segera setelah pembangunan telah mencapai tahap yang logis. Kelemahan ini perlu diidentifikasi pada tahap awal sebelum mereka menjadi terlalu mahal untuk memperbaiki dan proses harus terus sering sehingga ada kekurangan di app pergi tanpa diketahui sampai seluruh produk lengkap. Buat jadwal tetap melacak hasil setiap siklus tes.

Menetapkan preferensi OS dan perangkat:


Menyiapkan perangkat dan preferensi OS penting. Mungkin hampir mustahil untuk menguji secara mendalam pada semua perangkat, Jaringan dan kombinasi OS. Menentukan dimuka yang perangkat dan OS aplikasi Anda akan secara khusus melayani dan melakukan QA pada mereka.

Uji dengan fitur Hardware yang berbeda:


Smartphone hari ini sarat dengan perangkat kuat dan sensor untuk berinteraksi dengan lingkungan. Sebagai contoh: sensor cahaya ambient, proximity sensor, sensor percepatan, giroskop sensor, sensor magnetik, lokasi sensor, sensor touchless dan seterusnya.

Dalam skenario ini, tester harus melakukan sensor beberapa tes tertentu dan untuk melakukannya mereka perlu menyadari sensor tertentu dan fungsi di app. Selain menguji aplikasi Anda dengan sensor, itu sangat penting untuk menguji aplikasi pada ponsel terhadap fitur perangkat hardware yang berbeda — kamera, layar, Penyimpanan, mikrofon, dan sebagainya. Semua fitur dapat memiliki dampak besar untuk aplikasi mobile.

Mengotomatisasi pengujian:


Otomasi pengujian aplikasi mobile penting untuk meningkatkan produktivitas prosedur pengujian karena mengurangi waktu untuk memasarkan untuk sebagian besar dan menghasilkan ROI tinggi. IDEs, rumah script, dan awan kerangka pengujian perlu dibuat untuk mendeteksi kekurangan berbagai dan desain kesalahan. Tetapi faktor penting untuk diingat adalah perawatan berkala Suite tes otomatisasi.

Kinerja yang memadai, stres dan pengujian keamanan:


Kinerja, stres dan pengujian keamanan membuat aplikasi Anda kuat dan dapat mencegah kewajiban keuangan yang timbul dari pengguna tertekan. Periksa kerentanan dikenal dan tidak diketahui, termasuk yang timbul dari pihak ketiga dan paket perangkat lunak open source.

Cek pemakaian baterai:


Daya lapar apps paling mungkin bisa dihapus. Pastikan untuk memeriksa berapa banyak baterai aplikasi Anda mengkonsumsi. Pastikan untuk memeriksa bahwa aplikasi pada ponsel mengkonsumsi sangat kurang baterai untuk operasi. Baterai cadangan adalah salah satu faktor penting yang orang menganggap sementara membeli sebuah smartphone dan ini harus diingat oleh tester juga.

Menjamin aplikasi Anda benar-benar global:


Lokalisasi dapat dihitung sebagai salah satu aplikasi pada ponsel utama pengujian tantangan. Jika aplikasi mobile digunakan di berbagai negara, app itu sangat mungkin akan perlu untuk menyesuaikan bahasa yang berbeda. Dalam hal ini, aplikasi mobile penguji harus menguji app terhadap berbagai bahasa yang mendukung. Pengujian bahasa penting karena setiap bahasa yang memiliki karakter yang berbeda dan ukuran yang berbeda. Memastikan bahwa aplikasi Anda mendukung tidak hanya bahasa yang berbeda tapi mata uang, dan bahkan populer jaringan sosial terkemuka pasar.

Tes jaringan tanggapan:


Dalam dunia sekarang ini sibuk, setiap pengguna mengakses ponsel mereka dan menggunakan aplikasi sementara mereka bergerak. Oleh karena itu, sangat penting untuk menguji aplikasi di segala macam jaringan data.

Jaringan data yang cepat seperti LTE, 3G atau Wi-Fi berbeda secara substansial lebih lambat jaringan seperti EDGE atau GPRS bahkan. Aplikasi mobile penguji harus yakin bahwa aplikasi ini bekerja dengan kecepatan jaringan yang berbeda dan dapat menangani jaringan transisi mulus; Misalnya, dari LTE ke tepi. Untuk menguji skenario, penguji harus juga bergerak di sekitar, pengujian dalam skenario jaringan yang berbeda dan dengan operator jaringan yang berbeda.

Tes kedua Client dan sisi Server:


Aplikasi mobile pengujian harus dilakukan pada kedua, client dan sisi server. Sangat penting bahwa tes harus dilakukan dengan beban pada klien, server, dan pada kedua pada suatu waktu. Tes ini akan memberikan perkiraan berapa banyak beban app dapat menangani.

Membatasi izin dan memeriksa semua log file:


Titik terakhir di penerapan terbaik disarankan untuk aplikasi mobile pengujian berurusan dengan izin aplikasi dan file log. Selama pengembangan dan tahap pengujian, penguji aplikasi mobile perlu memverifikasi bahwa app menggunakan hanya izin yang memerlukan aplikasi, dan tidak lagi. Pengguna mobile app sangat sensitif tentang keamanan data maka pengembang aplikasi mobile perlu mengambil ini menjadi pertimbangan.


2017 akan membawa lebih banyak tantangan dan kemungkinan-kemungkinan yang lebih besar untuk mobile QA spesialis. Jika kita mengikuti praktek-praktek ini akan membantu untuk meningkatkan kegunaan aplikasi dalam cara yang lebih baik dalam organisasi tingkat serta perspektif bisnis dan membuat organisasi tumbuh secara efektif.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Mobile Terbaik Lewat Pengujian Panjang"