Cara transfer File Lewat WIFI Menghubungkan dua Laptop


Cara transfer File Lewat WIFI Menghubungkan dua Laptop

Bagaimana untuk berbagi file antara dua laptop, menggunakan jaringan nirkabel, bagaimana untuk berbagi file antara dua laptop, menggunakan wifi, bagaimana untuk berbagi data antara dua laptop menggunakan kabel lan

Pertama membuka perangkat listrik kemudian klik pada pilihan jaringan dan web. Kemudian Anda melihat jaringan dan berbagi pilihan dan membukanya.

Sekarang Anda melihat jaringan dan berbagi dan banyak pilihan. Kemudian Anda harus klik pada setup penggantian Asosiasi atau jaringan.


set-putus--sambungan baru


Memilih pilihan connection Dialog. Dialog terlihat untuk mengatur jaringan wireless dan ad hoc.
Kemudian Anda dapat melihat jendela berikutnya dengan jaringan nama, jenis keamanan dan kunci keamanan pilihan.



set-up-New-Connection-choose-Connection

Sekarang harus memberi nama jaringan Anda dan pilih opsi keamanan. Pilihan keamanan bawaan adalah WPA2-Pribadi yang lebih kuat.
set-putus-baru-koneksi-nama


Selain itu, Anda dapat meninggalkan pilihan keselamatan tanpa otentikasi dan WEP.

Jangan lupa untuk mencentang kotak centang dengan menyimpan pilihan jaringan ini.

Sekarang jaringan nirkabel Anda siap dan ditampilkan dengan jaringan yang berbeda. Klik pada jaringan Anda untuk melampirkan. Setelah menghubungkan Anda mungkin melihat pesan di aspek kanan nama jaringan yang menunggu pengguna.

Kemudian, Anda harus berbagi pengetahuan dan file jaringan nirkabel.

Kelompok kerja berbagi pengetahuan pengaturan

Jika laptop Anda memiliki benar-benar berbeda | berbagai} sistem perangkat lunak, maka Anda harus menggunakan Workgroup berbagi pilihan sebagai hasil dari pilihan ini akan berbagi pengetahuan di antara sistem perangkat lunak yang sama dan berbeda.

Pertama, Anda ingin melihat jaringan ad hoc yang Anda buat, jenis jaringan harus menjadi rumah atau bekerja.

Jika tidak maka membuka jaringan dan pusat berbagi kemudian klik pada nama jaringan jika ia mengatakan jaringan rumah maka Anda lakukan tidak harus dipaksa untuk modifikasi jenis jaringan yang sebaliknya yang Anda punya untuk memilih jaringan rumah.


Workgroup-berbagi-wireless--pengaturan jaringan

Pengaturan ini memungkinkan Anda untuk berbagi informasi dengan alternatif komputer. Faktor lain yang Anda inginkan untuk memvisualisasikan adalah bahwa setiap satu komputer persegi mengukur dalam workgroup sama.

Pada Windows XP Anda akan modifikasi Workgroup pengaturan dengan mengklik kanan pada pc saya dan pilih properti.

Tampilan Windows dan versi yang lebih baik klik kanan pada pc dan klik pada properties. Anda akan modifikasi ini menetapkan nama pc, Bagian pengaturan nama dan workgroup.


Windows explorer Jaringan pilihan

Hal terakhir yang kita harus selalu berlaku untuk Windows tujuh laptop dari yang kita ingin mengakses alternatif laptop adalah untuk membuka petualang dan klik pada pilihan Network.

Setelah itu, Anda melihat popup bar dengan penemuan jaringan dan berbagi wilayah satuan menutup file. Jaringan komputer dan perangkat tampaknya tidak akan terlihat.

Berbagi informasi dengan tersambung pengguna

Setelah kemudian membuka jaringan dan pusat berbagi klik modifikasi lanjutan pilihan berbagi. saat ini mencentang tombol radio pukulan dalam gambar.


Windows--berbagi-kemajuan-pengaturan jaringan




Akhir kata: Jadi ini terbaik cara untuk mentransfer File menghubungkan dua laptop menggunakan WiFi. Dengan melakukan ini Anda dapat dengan mudah mentransfer data dari satu laptop lain melalui WiFi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara transfer File Lewat WIFI Menghubungkan dua Laptop"