Asuransi Mobil Terbaik Klaim Mudah dan Cepat

asuransi mobil terbaik

DAFTAR asuransi mobil terbaik Indonesia dari tahun ke tahun  antara lain Jasaraharja Putera, AXA Insurance, Simas Mobil dari Asuransi Sinar Mas, Garda Orto, Asuransi Adira dan Asuransi Allianz Utama Indonesia.

Sebelum memilih paket asuransi mobil yang tepat untuk keperluan anda, ada baiknya memerhatikan cara memilih asuransi mobil berikut yang di jelaskan di bawah ini.

Tips Memilih Asuransi Mobil

• Cermati Produk Asuransi yang Ditawarkan

Hal  yang  harus diperhatikan adalah fasilitas yang didapat, luasan jaminan dan benefit keuntungan yang diperoleh oleh anda kelak dan juga memiliki layanan emergency service, seperti layanan mobil derek hingga layanan call center dan sebagainya.

Produk tersebut mempermudah nasabah saat mengalami kerugian atau malah menyulitkan, serta pilihlah yang proses klaimnya tergolong mudah dan cepat.

Pelajari aspek manfaat perusahaan yang anda pilih.

Pelajari info perusahaan asuransi mobil yang hendak anda pakai jasanya, apa terdapat beberapa review yang baik atau sebaliknya. Anda juga dapat  mencari informasi dari orang lain yang atau  nasabah yang sudah menggunakan jasanya.

• Perhatikan luasnya jaringan perusahaan asuransi

jika keadaan tengah mendesak namun call center sulit dihubungi, sulit bukan? Ditambah lagi kalau kantor cabang perusahaan asuransi tidak banyak.

Maka dari  itu, sebaiknya pilih perusahaan yang  memiliki  cabang yang telah tersebar di seluruh plosok  Indonesia.

• Jangan tergiur dengan tarif premi

Ada baiknya untuk membanding  terlebih dahulu paket asuransi dengan beberapa  perusahaan  yang lain.

perbandingan asuransi mobil terbaik
Inilah perbandingan beberapa perusahaan jasa asuransi terbaik di negara ini.

6 Asuransi Mobil Terbaik 2017

1. Jasaraharja Putera

Perusahaan yang didirikan di jakarta pada tahun  1993, telah memberikan paket pelayanan  asuransi mobil yang luas kepada masyarakat di seluruh losok di Indonesia.

PT Asuransi ini memiliki 27 kantor cabang dan 87 kantor pemasaran tersebar di seluruh Indonesia.

2. AXA Auto Insurance

Perusahaan asuransi AXA Auto Insurance memiliki produk unggulan yakni Smart Drive yang memberikan pelayanan agar anda terasa aman -nyaman, karena memberikan asuransi perlindungan komprehensif, kerugian total dan juga memperluas jangkauan yang dapat memenuhi apa yang penting buat anda.

3. Asuransi Sinar Mas

Paket dan keunggulan dari asuransi. Simas Mobil menjanjikan perlindungan sangat lengkap, dengan membayar premi yang  sudah ditentukan, pengasuransi  tidak  hanya mendapatkan perlindungan all-risk dan Total Loss Only, tetapi juga perluasan.

4.Garda Orto

Perusahaan asuransi Garda Orto sukses menyabet gelar dari asuransi mobil terbaik versi yang dilakukan oleh lembaga survey di Indonesia pada tahun 2013.

5. Asuransi Adira

Berdasarkan survey pada tahun 2013 yang dilakukan  oleh Indonesia Bussines Web, Autocillin meraih penghargaan untuk Most Favorite General Insurance Product.

6. Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Auto Insurance)

Perusahaan ini masuk dalam perusahaan jasa asuransi terbaik. Allianz Utama Indonesia selaku ibu  dari perusahaan berhasil menerima banyak  penghargaan, reputasinya  dalam memberikan pelayanan asuransi juga meningkat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asuransi Mobil Terbaik Klaim Mudah dan Cepat"