Pemilik Ac Milan Paling Boros di Tahun Pertamanya di Klub

klub-kaya-raya-ac-milan-chelsea-manchester-city

Acehpol.com, Jakarta - Li Yanghong tidak hanya membayar 740 juta Euro untuk mengambil alih AC namu Milanawal tahun ini mengeluagkan banak uang utuk belanja ac milan hal bertujuan untuk mengembalikan raksasa Italia ke Liga Champions.
pemilik-ac-milan

Sepertinya uang terus dikeluarkanya saat ia menjadi pemilik klub tahun ini dan masih ada sekitar sebulan setengah sebelum waktu transfer ditutup. Tahun pertamanya ia telah menghabiskan uang 209.5 m Euro.

Lihat Juga: 6 Pemain Bola Terkenal yang Mirip Wanita Cantik Korea

Dengan Alvaro Morata atau alternatif lain seperti Renato Sanches sedang diburunya, harga merekapun berduapun naik drastis dipasaran.

Baca Juga: Legenda Sepak Bola yang Namanya dijadikan Stadion
pemilik-chelsea

Sampai sekarang, Chelsea di tangam Roman Abramovich telah banyak meraih penghargaan, ia mengeluarkan dana tranfer tak kutang dari 167.5m Euro pada tahun pertamanya menjadi pemilik Chelsea, membawa bkntang-bintang seperti Damien Duff, Hernan Crespo dan Juan Sebastian Veron.
pemilik-valencia

pemilik-inter-milan

pemilik-manchester-city

Tidak hanya Ac milan yang berganti pemilik tapi inter pun juga begitu  di bawah pemilik baru investor Cina, Zhang Jindong.

Pengeluaran musim pertama 157.8m Euro musim panas lalu, ia ada di daftar keempat pada daftar pengeluaran tahun pertama oleh pemilk baru.

Di daftar selanjutnya ada nama pemilik Manchester City Mansour bin Zayed Al Nahyan, Valencia Peter Lim, PSGNasser Al-Khelaifi dan Roma Thomas DiBenedetto.

Mereka menghabiskan 157.3 m, 143.7 m, 107.1 mdan 91.2 m Euro di tahun pertama mereka dalam klub masing-masing mereka.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemilik Ac Milan Paling Boros di Tahun Pertamanya di Klub"