7 Ciri-Ciri Orang Suka Sama Kita Tapi Cuek

7 Ciri-Ciri Orang Suka Sama Kita Tapi Cuek

Acehpol.com, Jakarta – Orang yang bersikap cuek memang seringnya bikin kita gregetan. untuk Menarik perhatiannya mereka  susahnya pun bukan main. Karena mereka seringkali tidak menyadari keberadaan kita dalam hidupnya. Tapi entah kenapa karena banyak persepsi tentang orang cuek, pesona cowok maupun cwek  cuek selalu saja terlalu sulit untuk dielakkan. Walaupun di saat bersamanya kita lebih banyak main hati.


Namun walau begitu, bukan berarti orang yang cuek sama sekali tidak bisa yang namanya jatuh cinta. Meski tak selalu kentara, dia juga akan diam-diam perhatian pada kita orang yang disukainya. Biar anda tidak salah sangka, acehpol.com  coba merangkum tanda-tanda apa saja yang menunjukkan orang cuek sedang jatuh cinta.

7 Ciri-Ciri Orang Suka Sama Kita Tapi Cuek

1. mereka memang jarang tersenyum dan tidak selalu ramah kepada yang lain. Tapi sorot  blla matanya yang tertegun, akan jauh melempar isyarat tentang hatinya yang penuh dengan rasa cinta yang ranum.


Melempar isyarat - Mereka  bukan tipe orang  yang ramah dengan senyum yang selalu mengembang di wajah. Jadi anda jangan beharap di saat bertatapan dengannya bisa melihat bibirnya melengkung dengan sangat manis dan indah.


Wajahnya memang datar, sama persis seperti orang yang tidak memiliki perasaaan apa-apa. Tapi jangan salah ia, karena di balik wajahnya yang  datar itu, ada tatapan mata yang tidak bisa mendustai perasaannya hatinyayang paling dalam.

Orang yang cuek akan selalu menatap mata seseorang yang disukai dengan sorot mata tertegun. Kesannya memang sangatlah  datar, tapi sebenarnya tatapan matanya itu sangat dalam sekali. Bahkan sorot mata yang tajam itu jauh melempar isyarat tentang apa yang dirasa dalam hatinya yang penuh dengan cinta  yang ranum.

2. karena saat orang mengamati anda caranya bukan dengan curi-curi pandang. Tapi dengan lirikan ujung mata yang sangat tajam dan diam-diam.

Cewek maupun Cowok cuek ini sangat pintar mengamati seseorang dengan diam-diam. Bahkan tanpa disadari pun oleh kamu atau orang lain yang berada  di sekitarnya. Karena  buat dia curi-curi pandang bukan cara yang aman untuk memperhatikan seseorang yang sangat disukai. Alih-alih mereka merasa salah tingkah ketika tertangkap basah oleh anda karena sedang mengamati anda, lebih baik dia berkamuflase dengan cara tatapannya.

Memang Iya, tatapannyamatanya  memang mengarah ke objek lain yang ada di depannya. Namun  jangan salah, lirikan ujung matanya yang begitu tajam tidak akan pernah bisa lepas dari sosok kamu. Mereka Serupa dengan  kamera pengintai yang tidak akan mudah diketahui keberadaannya, jika tidak diamati dengan teliti dan seksama.

3. mereka Saat bertemu dan berpapasan mungkin dia akan cuek saja. Tapi dalam hatinya dia berharap kamu lah yang lebih dulu menyapanya.

Berharap disapa duluan

Saat anda dan orang cuek ini akan berpapasan, kamu tidak perlu berharap bahwa dia akan menyapa atau sekadar melayangkan senyuman. Karena memang pada kenyataan yang akan anda dapat hanya tatapan yang dingin dan begitu  datar. Dia si cowok maupun cewek cuek seolah-olah tidak menyadari keberadaan anda di sana seperti setan saja ia. Padahal, dalam hati keciklnya  dia sangat  berharap kalau kamu lebih dulu untuk menyapanya.

Ya begitulah cewek  maupun cowok  cuek, merekA akan berusaha bersikap pasif di depan orang yang disukainya padahal mereka cinta.

4. Saat dia salah tingkah, dia akan membuat gestur jutek bahkan seolah-olah kamu adalah seorang musuh  baginya.

Dia jarang dan bahkan tidak pernah bersikap manis kepada kamu. Kalau dia sedang salah tingkah, jangan berharap kalau cewek maupun cowok cuek mereka  ini akan tersipu malu. Sebaliknya, dia malah akan memasang tampang  garang dan jutek kepada anda. Seolah-olah kamu adalah musuh yang siap dia berikan serangan kapan saja saat dia mau.

Anda tidak perlu khawatir dengan sikapnya ini. Justru karena dengan sikap garang dan juteknya ini, dia sedang  menyembunyikan perasaannya kepada anda. Ia akan menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkannya.

7 Ciri-Ciri Orang Suka Sama Kita Tapi Cuek

5. Meski dia sangat cuek, dia akan tetap mengingat apapun itu setiap hal kecil atau sepele yang pernah kamu ucapkan

Penampilan luar maupun gayanya boleh terlihat cuek, tatapannya bisa pergi ke samping kanan kiri saat berbincang denganmu. Namun  telinga dan pikirannya nggak akan pernah tertinggal dengan ucapan yang kamu ucapkan. Apa yang dia dengar dari ucapan anda akan direkam dengan baik dalam pikirannya. Jadi, tidak perlu kaget saat dia justru mengingat hal begitu kecil atau sepele yang pernah kamu ucapkan.

6. Bertanya tentang tugas atau kerjaan, jadi salah satu caranya membangun interaksi denganmu

Kamu juga nggak perlu berharap dia akan sering mengirim pesan yang berbau perhatian. Pesan dia yang masuk seringnya pertanyaan soal tugas atau kerjaan, info film atau buku bagus, bahkan dia pernah bertanya soal musik yang pernah kamu ceritakan itu.

Si cewek maupun cowok cuek memang anti-mainstream. Cara mereka membangun interaksi dengan anda bukan dengan hal-hal yang umum, seperti bertanya hal-hal kecil seperti sedang apa atau lagi di mana. Justru cara mereka berbicara jelas mengarah pada ketertarikan lain yang lebih bisa menjelaskan dirinya seperti apa.

7. Secuek dan juteknya dia, cowok ini nggak akan pergi saat kamu memang butih didampingi

Secuek-cueknya cowok maupun cewek, mereka tetap tak akan tega meninggalkan gadis maupun pria yang disukainya dalam keadaan terpuruk seorang diri. Meski dia sering jutek kepadamu, jika dia memang sayang, dia akan terus mendampingimu. Tak pernah pergi sampai kamu akhirnya mampu berdiri sendiri lagi.

Dia mungkin tak akan banyak memberi nasihat. Namun keberadaannya di sisimu, entah mengapa selalu berhasil membuatmu tenang. Dia juga orang yang selalu pertama kali datang ketika kamu membutuhkan bantuan.

Setelah kamu pikir-pikir, si cowok cuek ini unik sekali. Dia punya cara tersendiri untuk menikmati jatuh cinta dengan sangat santai.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Ciri-Ciri Orang Suka Sama Kita Tapi Cuek"