Manchester City menyelesaikan Transfer Kyle Walker dari Tottenham

Manchester City menyelesaikan Transfer Kyle Walker  dari Tottenham

STRATFORD, Inggris - 05 Mei: Kyle Walker dari Tottenham Hotspur selama pertandingan Liga antara West Ham United dan Tottenham Hotspur di LondonStadium pada 5 Mei 2017 di Stratford, Inggris. (Foto oleh Catherine Ivill -
Manchester City telah mencapai kesepakatan untukmenandatangani Tottenham Hotspur bek kanan Kyle Walker.

Spurs mengumumkan keberangkatan InternasionalInggris melalui account Twitter resmi pada hari Jumat.

Walker telah meninggalkan Spurs setelah delapan tahun dan lebih dari 200 penampilan untuk klub, dandia juga mendapatkan 27 topi Inggris selama waktuitu.

27-year-old sudah lama pemutar menjanjikan, tetapi sejak Tumbangkan Sevilla tiba di Spurs pada tahun 2014, ia telah dikeluarkan pada menjadi tidak hanya salah satu hak-punggung terbaik di Liga Premier,tapi mungkin juga salah satu yang terbaik di dunia.

Walker memiliki kecepatan dan daya tahan untuk mendapatkan atas dan ke bawah sisi kanan sepanjang 90 menit, dan ia adalah kontributor penting di kedua ujung lapangan.
Pergi ke depan, dia mampu mengalahkan pemain, tetapi yang paling penting ia memiliki produk akhir untuk menyertainya — dia menyumbangkan lima assist di Liga Premier musim lalu, dan hanya ChristianEriksen, Dele Alli, Heung-Min anak dan Harry Kane dibuat lebih dari kemungkinan 39, menurut Squawka.

Bek Tottenham Hotspur Inggris Kyle Walker (L) viesdengan West Ham United gelandang Argentina Manuel Lanzini selama liga sepak bola pertandingan antara West Ham United dan Tottenham Hotspur diThe London Stadium, di Timur London pada
IAN KINGTON/Getty Images
Full-kembali sangat baik dalam melaksanakan tugasnya defensif, juga, mampu memenangkan bola di tanah atau di udara dalam ukuran yang sama, dan iaselalu terjamin di menggembalakan bola dari bermain untuk tendangan.

Menjadi begitu baik di kedua ujungnya, Walker cocok untuk bermain sebagai bek kanan atau lebih majudi sayap kembali.

Sementara Spurs masih memiliki alternatif yang kuat di Kieran Trippier, mereka pasti telah kehilangansalah satu pemain paling berharga mereka di Walker.

Sementara itu, kota telah memperoleh posisi playeryang akan segera meningkatkan output dan soliditas di sebelah kanan.
KOMENTAR

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manchester City menyelesaikan Transfer Kyle Walker dari Tottenham"