Andika Kangen Band: Ini Bukti Perselingkuhan Caca

Acehpol.com, Jakarta -Tak lama setelah Chairunisa alias Caca buka suara di televisi, Andika Kangen Band pun bereaksi. Tak tanggung-tanggung, hanya dalam waktu satu jam ia mengunggah lebih dari 50 foto di Instagramnya.

Semua ini adalah bukti dari perselingkuhan Caca dengan pria bernama Rizky dan juga bukti bahwa ia masih memberikan nafkah buat Caca dan susu untuk anaknya

Foto



Dalam postingan berikutnya, Andika kembali membuka bukti perselingkuhan Caca dengan Rizky yang terekam dalam pesan WhatsApp..


Foto

Inikah sosok selingkuhan Caca? Yang jelas mereka mesra dan saat ini akun Rizky sudah tidak lagi aktif di Instagram. Akun ini ditutup, tak dapat ditemukan.


Foto

Satu per satu Andika membongkar borok Caca. Dari kalimatnya, nampaknya ini adalah pesan dari Ibunda Caca.


Foto

Semua postingan Andika tentang Caca, kolom komentarnya ditutup. Mungkin Andika tak mau orang lain ikut komentar pada masalah yang ia alami.


Foto

Nampaknya Andika hanya ingin membeber bukti bahwa ia tidak seburuk yang disangka orang.

Foto

Lebaran lalu Andika juga membelikan baju untuk anak-anaknya.

Foto
Andika juga menunjukkan bukti kalau ia masih memberi nafkah kepada Caca. Jumlahnya memang tidak seberapa, namun ia masih bertanggungjawab kepada istrinya.

foto

Andika minta maaf karena baru bisa memberi seperti ini saja, belum bisa lebih.

Caca dan Andika punya versi masing-masing soal masalah dalam pernikahan mereka. Siapa yang benar, hanya mereka dan Tuhan yang tahu.

Istri Andika Kangen Band Caca Bikin Mata Gak Mahu Berkedip

kalau dilihat dari fotonya tidak mungkin laki-laki tega untuk selingkuh karena punya istri sesempurna ini, tapi kembali ke individu masing-masing.

sunggu mempunyai surga kalau mendaoatkan seperti ini bagaimana menurut pembaca apakah pendapat kita cocok.

Sumber: Kapanlagi.com




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Andika Kangen Band: Ini Bukti Perselingkuhan Caca "