11 Wanita Tercantik di Dunia yang Aduhai Bikin Lemes

Acehpol.com - Soal wanita cantik bukan soal wajah saja yang jadi pertimbangan,namun  wanita tercantik di dunia juga biasanya memiliki kepopuleran, kecerdasan, kekuatan, dan kemampuan.

Kebanyakan orang berpendapat bahwa cantik itu relatif. Namun, saat seorang wanita tak benar-benar cantik, mereka tidak mungkin masuk ke dalam jajaran wanita tercantik di dunia.

Pia Wurtzbach


Mau tahu siapa saja mereka? Mulai yang bertitel Miss hingga selebritas, lihat dibawah ini.

1. Pia Wurtzbach

pia-wurtzbach

Ia sebelumnya Pia Wurtzbach dikenal sebagai presenter, aktris,  dan model di Filipina. Namun, setelah memenangi gelar Miss Universe 2015, ia betul-betul menunjukkan citra wanita cantik sejati.


2. Emilia Clarke

emilia-clarke

Pemeran di serial TV Game of Thrones ini pernah dianugerahi gelar wanita terseksi di dunia. Kecantikannya pun tidak ada yang memungkiri.


3. Adriana Lima

adriana-ima

Supermodel dari Brasil ini memulai kariernya dari usia muda. Ia prnah memenangi kompetisi Supermodel Brasil saat usianya masih 15 tahun.



4. Priyanka Chopra

priyanka-chopra

Aktris India, penyanyi, dan filantropis, tiga hal yang bisa menggambarkan Priyanka Chopra yang dikenal sebagai aktris film di Amerika Serikat.


5. Amber Heard

Amber-Heard

Aktris yang pernah menarik hati aktor Jhony Depp ini memang dikenal dengan kecantikannya. Ia cukup piawai berakting sehingga menambah pesonanya.


6. Pixie Lott

Pixie-Lott

Ia adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris. Ia pernah ditetapkan sebagai wanita terseksi di dunia oleh FHM.


7. Deepika Padukone

deepika-padukone

Aktris yang berasal dari India ini merupakan salah seorang selebritas termahal di india. Ia juga meraih banyak penghargaan saat berkarier di dunia ekting dan model.


8. Nana Im Jin-Ah

nana-im-jin-ah

Ia dikenal sebagai aktris, penyanyi, dan model. Hebatnya, ia sempat dianugerahi penghargaan aktris Korea paling cantik dan wajah tercantik dua kali.


9. Liza Soberano

Liza-Soberano

Memiliki darah campuran Filipina dan Amerika, aktris dan model ini memulai kariernya di TV. Ia pun selalu tampil mempesona.


10. Selena Gomez


selena-gomez

Wanita dengan pengikut terbanyak di Instagram ini sangat berbakat dan seksi. Tak heran bila Selena Gomez  dianugerahi sebagai wanita tercantik di jagat raya.


Wanita tercantik di dunia ini diambil dari hasil survei dari laman World'S Top Most pada 2017.

sumber: Liputan6.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "11 Wanita Tercantik di Dunia yang Aduhai Bikin Lemes"