12 Film Indonesia Paling Panas Untuk 18 ke Atas

aura-kasih
Aura Kasih
Acehpol.com - Akhir-akhir ini film-film Indonesia semakin berani dan terbuka dalam menampilkan berbagai macam adegan panas. 

Tentu saja, film-film panas ini menuai banyak kontroversi karena dinilai terlalu banyak mengekspos adegan-adegan panas tanpa menekankan pada kualitas jalan cerita.

Lihat Juga: PNS Cara Mudah Mendapatkan Istri Cantik karena Banyak Mertua Mengidamkan Menantunya itu Seorang PNS

Disini terlihat para produser seolah-olah berlomba-lomba memamerkan tubuh  panas  para artis cantik untuk menarik penonton sebanyak mungkin.
Simak di bawah ini penulis akan membahas 10 film indonesia paling panas dan kontrofersi yang di dalam film tersebut banyak terdapat adegan-adegan yang menurut penulis adegan yang tak pantas apalagi dilihat oleh para remaca.

Jadi anda bisa menilai sendiri apakah film ini berkualitas dan sanggup bersaing dengan film-film luar negri atau hanya film ini hanya sekedar menjual barang yang besar punya artis di dalamnya.

Lihat saja bebrapa artis indo yang skilnya kurang dan hampir tidak ada tapi karena dada yang besar tetap mereka tenar, ini yang membuat penulis muntah makanya topik ini yang dipilih.

Berikut kita ulas di bawah ini

1.  Mafia Insyaf
indah-kalalo-mafia-insaf
indah-kalalo-mafia-insaf
Film Mafia Insyaf sekarang ini mulai beredar di bioskop-bioskop pada akhir tahun 2010 lalu.  Film  ini menceritaan tentang kehidupan seorang mafia yang ingin meninggalkan perbuatannya yang penuh dosa.  Jlan cerita ini dibuat layaknya cerita film aksi mandarin, antara aksi dan cerita cinta, polisi yang menyamar, dan juga pertempuran antar geng yang cukup seru.

Salah satu adegan panas di film ini saat aksi Indah Kalalo ketika memerkan lekuk tubuhnya dalam balutan bikini yang sangat minim. setidaknya adegan ini masih memiliki konteks yang kuat dengan jalan cerita dan tidak terkesan dibuat-buat.


9.  Skandal
Skandal  termasuk dalam kata gori film yang sangat  panas tepatnya saat adegan ranjang yang diperankan oleh Uli Auliani, adegan ini tidak hanya sekali, melainkan sampai tiga kali.
Keberanian beradegan panas Uli Auliani dalam film ini juga bukanlah merupakan suatu kejutan, karena sebelumnya ia sudah sering tampil di berbagai majalah 18 tahun keatas dengan pakaian  panas , swimsuit, maupun lingerie.

8.  Pocong Mandi Goyang Pinggul
Sasha-Grey
Sasha Grey juga dilibatkan dalam film pocong mandi goyang pinggul

Judulnya saja sudah bisa kita prediksi tentang apa film ini, "Pocong Mandi Goyang Pinggul" adalah sebuah film horror. film ini sebenarnya biasa-biasa saja, bahkan bisa dibilang terlihat konyol tidak berkualitas sama sekali menurut penilaian yang sering kita temukan di komentar-komentar tentang film ini.
Kontroversi film ini adalah dilibatkannya Sasha Grey, salah seorang bintang film dewasa yang sangat profesional.

Tentu saja, Sasha hanya tampil sekian menit, dan setiap kemunculannya ia selalu mengenakan pakaian yang cukup panas.

Filam Pocong Mandi Goyang Pinggul adalah tipikal film horor yang patut kita disayangkan mungkin kalau ada yang bilang sebaliknya berarti pergeseran budaya indonesia sudah ke barat-baratan, karena tampak jelas hanya menjual tubuh atau nilai dari tubuh Sasha Grey yang membuat laki-laki seperti saya ini mungkin merasakan hal yang aneh.

Secara sinematografi, film ini benar-benar memprihatinkan, dan berbagai adegan panas di dalamnya sangat terkesan diada-adakan.

7.  Trilogi Pulau Hantu
Pulau Hantu memiliki 3 seri.  Pada intinya, film ini memiliki alur cerita yang sama. bebrapa anak muda, pria dan wanita berlibur ke pulau pantai indah.

Mereka  bersenang-senan tentu saja mengenakan bikini dan pakaian panas . akhirnya, mereka sadar bahwa ada hantu penunggu pulau yang membunuh anak muda tersebut satu persatu.

Banyak artis memamerkan kemolekan tubuhnya dalam balutan bikini di film Pulau Hantu, di antaranya adalah Wiwid Gunawan dan Uli Auliani.

6.  Air Terjun Pengantin
Air Terjun Pengantin berkisah tentang teror yang dialami sekelompok rombongan yang berwisata ke sebuah air terjun.

mereka ternyata dikuti oleh psikopat yang berusaha membunuh mereka untuk kebutuhan ritual.  Kejam, penuh darah,  panas , dan tentu saja menimbulkan kontroversi.

Adegan paling  panas  saat Tamara Blezynski memamerkan kemolekan tubuhnya dalam balutan bikini.  Tak disangka, artis cantik yang sudah hampir berusia 40 tahun ini masih mempunyai pesona kecantikan dan sensualitas yang sangat tinggi.

5.  Rumah Bekas Kuburan
Julia Perez diharapkan bisa tampil sehebat sosok Suzanna; cantik,  panas , namun bisa juga terlihat mengerikan.

Kalau boleh jujur Film ini sangat kalah kualitas dari film-film horor terbaik Suzanna.

Film ini cuma menonjolkan sensualitas Julia Perez yang beberapa kali tampil dengan belahan dada sangat rendah dan menonjolkan bentuk payudaranya yang memiliki ukuran ekstra.

Sama sekali tidak menyeramkan mungkin yang dilihat para lelaki terfokus kepada belahannya.

4.  Virgin
Film ini menonjolkan berbagai adegan  panas.  Disutradarai oleh Hanny Saputra, film ini mampu meraih penghargaan dalam Festival Film Indonesia.

bercerita tentang kehidupan 3 gadis yang diperankan  oleh Ardina Rasti, Laudya Cynthia Bella, dan Uli Auliani.

Para gadis itu rela melepaskan virginitas demi meraih hal-hal yang mereka inginkan.

Adegan  panas saat ketika Uli Auliani melakukan strip tease di hadapan seorang pria setengah baya.

3.  Betina

Betina digarap oleh Lola Amaria, film ini diperkuat oleh jajaran artis papan atas Indonesia seperti Kinaryosih, Zairin Zain, dan Tuti Kirana.

Ada cukup banyak adegan  panas  yang dimunculkan dalam film Betina, apalagi saat di mana sang tokoh utama harus berhubungann dengan seorang yang tergila-gila tubuhnya.

2.  Kawin Kontrak
Film ini  mendapat respon positif dari masyarakat filem yang dirilis pada tahun 2008 , terbukti dengan dirilisnya sekuel dan trikuel Kawin Kontrak.

Filem yang melangsungkan hubungan suami istri tanpa harus terikat dengan resiko apapun, sehingga pada akhirnya memilih untuk melakukan kawin kontrak.

Adegan yang tak pantas dalam film ini adalah saat Ricky Harun satu ranjang dengan Wiwid Gunawan.  Dalam adegan ini,  Wiwid Gunawan benar-benar diekspos, di mana ia mengenakan lingerie yang sangat panas sebelum ia melepaskannya satu  per satu.

1.  Asmara Dua Diana
Film Asmara Dua Diana sebuah film yang dibintangi oleh Jamie Aditya dan dua model paling  panas  Luna Maya dan Aura Kasih. 

Film ini bercerita tentang cinta segitiga antara dua orang wanita cantik bernama Diana terhadap seorang pria bernama Asmara.

Cerita menjadi semakin kompleks karena Asmara Diana (yang berperan bukan sebagai istrinya) hamil setelah dua kali berkencan.

Di film ini Aura Kasih tampil cukup berani.  Tampil dalam balutan busana lingerie berwarna hitam dan berbelahan dada rendah,  ia terlihat sangat  panas  ketika menggoda Jamie Aditya.  Yang jelas.

Bagaimana penilaian menurut anda tentang filam indonesia, apakah pantas film ini untuk kita tonton kalaupun pantas apa yang bisa kita dapatkan dari film ini apa yang bisa kita belajar.

Apa tentang penampilan atau memang itu hal yang baik mungkin bisa kita ambil dari film ini, mungkin sudah waktunya kita beradegan seperti film ini ataupun kalau anda berbakat kita akan buat film yang lebih panas lagi agar reting meningkat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "12 Film Indonesia Paling Panas Untuk 18 ke Atas"