12 Cara Mendapatkan Pacar dengan Mudah dan Cepat

cari-pacarcari-pacar

Sebenarnya banyak cara yang bisa kita gunakan untuk mudah mendapatkan pujaan hati. Di dalam artikel ini, penulis akan memberi tips dan strategi untuk mendapatkan  Pujaan Hati  menurut kriteria masing-masing. Tentu saja untuk membuat si dia suka sama Kita otomatis harus ada pejuang sekecil mungkin. Eh jangan khawatir semua usaha nantinya akan terbayar lunas begitu kamu berhasil menemukan pujaan hati kamu.

Karena memang untuk mendapatkan  Pujaan Hati  bukanlah yang sangat sulit. Kamu tidak perlu merasa minder hanya karena penmpilan fisik kamu tidak seperti artis. Karena sangat banyak diluar sana yang penampilan fisiknya biasa-biasa saja membuat lawan jenisnya banyak yang  jatuh hati padanya.
Langsung saja simak dibawah ini tips dan strategi untuk mendapatkan  Pujaan Hati  dengan sangat mudah.

Bersikap ramah

Pertama-tama untuk mendapatkan  Pujaan Hati  sebenarnya tidak lah terlalu sulit : cobalah untuk bersikap ramah kepada orang lain.

Cobalah untuk secara hangat menyapa   teman kamu, terutama pada orang-orang  yang ingin kamu jadiin pujaan hati atau calon  Pujaan Hati  kamu.  perbanyak senyum dan jangan memasang muka cemberut di depan umum .

Sangat Banyak dari kita  yang beranggapan (terutama laki-laki) kita akan terlihat menarik apabila bersikap cool  dan cuek.  Hal ini tidak selalu  benar, karena baik laki-laki mupun wanita jauh menyukai partner yang hangat dan menunjukkan sikap ramah.

Tampil rapi dan bersih

Kamu tidak perlu selalu terlihat  tampil dengan barang-barang mewah dan  bermerek seperti  rancangan desainer terkenal untuk mendapatkan seorang  Pujaan Hati . Cukup tampil rapi dan bersih, karena bagaimanapun penampilan berpengaruh  penting dalam membangun kesan orang lain terhadap kamu.

Selalu gunakan pakaian yang sudah dicuci bersih, hindari untuk memakai pakaian dua hari-berturut-turut.  Jika kamu memakai kemeja, pastikanlah kamu menyetrikanya.

Kebersihan badan kamu juga perlu diperhatikan, terutama kebersihan rambut, mulut, dan kuku.  Dengan penampilan yang lebih rapi, otomatis kamu akan terlihat makin percaya diri.

Berusahalah untuk berbincang-bincang dengan "target" kamu

Mungkin ini terlihat sulit untuk dilakukan oleh sebagian dari kita, tapi cara paling ampuh untuk membuat kamu lebih mudah memperoleh  Pujaan Hati  adalah dengan cara mengajak sang "target" untuk berbincang-bincang.

Saat awal pendekatan, cobalah untuk berbasa-basi dan sekedar mengucapkan salam.  Jika kebetulan kamu menemukan momentum yang tepat, manfaatkanlah untuk bercakap-cakap bersama.

Gunakan kesempatan berbicara dengan si dia untuk mengetahui karakternya lebih dalam.  Amati apa saja hobi dan ketertarikannya, serta bagaimana sifatnya secara keseluruhan.

Satu poin penting, pastikan untuk lebih banyak mendengarkan daripada terlalu banyak berbicara tentang diri kamu.

Cari kegiatan di mana kamu berdua bisa bersama-sama

Cari kesempatan agar kamu bisa lebih banyak waktu dengannya calon  Pujaan Hati . Jika memang kamu tidak bisa masuk di kelas yang sama, carilah berbagai kegiatan ekstrakurikuler atau aktivitas organisasi yang memungkinkan kamu untuk menghabiskan waktu bersama.  Jika perlu, aturlah jadwal kamu supaya sama dengan jadwalnya.

Makin intensif interaksi kamu dengan sang target, maka makin mudah dan cepat pula proses menjadikannya sebagai seorang  Pujaan Hati .

Apalagi jika dalam kegiatan-kegiatan tersebut kamu bisa menunjukkan berbagai kelebihan yang membuatnya makin kagum pada kamu.

Jejaring sosial

Manfaatkanlah beberapa  med sos seperti Facebook dan Twitter.  Gunakan juga media ini untuk mengamati latar belakang dan berbagai kegiatan yang menjadi favorit sang target.

med sos juga bisa dimanfaatkan sebagai media komunikasi yang efektif apabila kamu berdua tidak memiliki cukup banyak waktu untuk bertatap muka secara langsung.

Satu hal yang perlu diingat, kamu juga harus memahami norma-norma berinternet.  Jangan sampai kamu melakukan hal-hal yang berlebihan di sosial media untuk menarik perhatiannya, atau menuliskan sesuatu yang justru bisa membuatnya menjauhi kamu.

Jalin hubungan baik dengan   temannya

Langkah lain yang cukup efektif untuk mendapatkan  Pujaan Hati  adalah dengan menjalin jaringan pertemanan sebanyak-banyaknya.

Bergabunglah dengan aktivitas di mana kamu bisa mendapatkan banyak teman, dan ketika kamu sudah menemukan target kamu, dekatilah   teman terbaiknya.  Jika perlu, kamu bisa menggunakan   teman tersebut untuk membantu kamu mendapatkan sang target.

Cobalah untuk terlibat dalam berbagai aktivitas yang biasa dilakukan oleh   teman sang target.  Berusahalah agar kamu diterima dalam komunitas tersebut.  Tunjukkan bahwa kamu menikmati waktu bersama   temannya, maka ia akan makin tertarik pada kamu.

Percaya diri dan dewasa

Baik pria atau wanita akan lebih menyukai lawan jenis yang  tampil penuh percaya diri dan dewasa.  Kriteria ini sangat penting karena sangat banyak dicari oleh orang yng mencari pasangan atau   Pujaan Hati  secara serius.

Tidak ada wanita yang tertarik dengan sikap laki-laki yang kekanak-kanakkan, dan sebaliknya mereka akan sangat hormat pada pria yang mampu tampil cool, rasional, dan dewasa.

Beri perhatian khusus untuknya

Berikanlah perhatian lebih pada sang target.  Caranya sebenarnya cukup simpel, mulai dari mengucapkan salam dan saling bertegur sapa saat saling berpapasan.

Cobalah untuk selalu memahami apa saja yang ia butuhkan dan jika perlu kamu bisa menawarkan bantuan kepadanya.  Perhatikan juga kapan ia berulang tahun, dan mulailah dengan mengucapkan selamat via SMS, telepon atau jejaring sosial.

Jika hubungan kamu  sudah semakin dekat, kamu bisa mencoba memberikan berbagai macam hadiah kepada sang target di hari-hari spesial.  Hadiah tersebut tidak perlu mahal atau mewah, namun cukup menunjukkan perhatian kamu kepadanya.

Ajak si dia dalam sebuah date atau kencan

Selanjutnya, kamu harus mengambil langkah secara signifikan untuk menjadikan ia sebagai seorang Pujaan Hati .

Ajaklah ia untuk melewatkan waktu berdua saja dengan kamu, mungkin bisa melalui sebuah undangan untuk nonton  film bersama di bioskop atau mengundangnya dalam sebuah makan malam romantis.

Intinya, kamu harus bisa menemukan momen yang tepat untuk berduaan dengannya.

Ketika kamu sudah merasa siap untuk mengajaknya dalam sebuah date, bersiaplah pula untuk menghadapi penolakan.

Berusahalah untuk tetap tenang dan cool jika ia menolak ajakan kamu.  Jangan memaksanya, dan cobalah memberinya sedikit waktu jeda sebelum mengajaknya lagi untuk kedua kalinya.

Tulisan ini ditulis menurit pengalaman-pengalaman orang-orang yang sukses dengan mudah mendapatkan pasangan dan juga menurut risat dari lembaga-lembaga yang membuat tentang penilitian orang yang mudah disukai orang lain salah satunya disukai lawan jenis.


Selamat mencoba ia karena saya sudah mencobanya dan berhasil walau kebanyakan gagal sih tapi tidak salahnya untuk mencoba dan mencoba, tinggalkan komentar ia dibawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "12 Cara Mendapatkan Pacar dengan Mudah dan Cepat"