Wanita Lesung Pipi "Anunya" Bau?

lesung-pipi


Acehpol.com, Jakarta – Kesan pertama saat melihat seorang wanita memiliki lesung pipi adalah kesan manis. Karena Lesung pipi merupakan daya tarik tersendiri bagi siapa pun yang melihatnya.

Lesung pipi biasanya akan terlihat ketika wanita sedang tertawa atau tersenyum. Biasanya lesung pipi akan terlihat pada kedua bagian kanan dan kiri pipi, walaupun demikian ada juga yang memiliki lesung pipi tunggal yang hanya terdapat pada salah satu bagian pipi saja.


Berdasarkan hasil dari penelitian yang dilakukan oleh ilmu kedokteran, Lesung pipi di karenakan  oleh tertariknya satu otot yang lebih pendek dari pada ukuran yang wajar atau ukuran sebelumnya. Lesung pipi juga terjadi karena otot yang terbelah jadi dua bagian. Itulah alasan yang muncul dari lekukan pada pipi andan saat otot tertarik waktu kita tersenyum.


Fakta atau mitos apa benar kalau wanita yang memiliki lesung pipi mis v nya bau ?

Hasi yang dirangkum oleh Aehpol.com dari masyarakat entah ini fakta maupun mitos kalau perempuan yang memiliki lesung pipi mis v bau, hal ini tanpa diteliti maupun di tulis dalam tlisan ilmiyah, namun terlepas dari fakta maupun mitos sebagian masyarakat  percaya dan setuju untuk mengatakan bahwa perempuan yang memiliki lesung pipi itunya bau.


Entah dari mana orang-orang pada tau bahwa baunya bagian intim seseorang wanita ditentukan oleh lesung pipinya, karena kata-kata ini selalu diperbincangkan dalam kehidupan sehari-hari.

Saat melihat wanita lesung pipi sebagian dari mereka yang percaya pasti akan berkata “cantik sih cantik tapi itunya (mis v-red) bau” dariman asal mula datang kata-kata ini siapa yang pertama sekali mengatakannya, apakah ini benar atau Cuma mitos semata.

Mungkin untuk membuktikanya sangatlah susah karena ini bagian initim dari wanita, mungkin ada satu cara untuk membuktikanya dengan melakukan penekitian kepada pasangan yang memiliki lesung pipi.

Kita cari sekitar 50 orang kepala keluarga yang memiliki istri palingkurang dua yang satunya si istri  harus memiliki lesung pipi dan satunya lagi tidak memiliki lesung pipi.

Kita harus mewawancarai  kepada keluarga atau suaminya apakah istrinya  yang memiliki lesung pipi mis v nya bau atau sebaliknya sama saja dengan wanita yang tidak memiliki lesung pipi untuk membuktikan apakah ini cuma mitos yang berkembang di masyarakat.

Mungkin hal ini sungguh sangat sulit untuk kita buktikan apalagi harus mencari suami yang poligami dan salah satu istrianya itu memiliki lesung pipi, karena kalau kita tanya kepada perempuannya langsung tentu saja tidak akurat karena mereka hanya tau keadaan mereka sendiri tanpa mengetahuin tentang orang lain.

Namun beda halnya sama suami memang hal ini sudah jadi makanannya setiap malam dan ia akan tau betul bentuk maupun bau dari itu.


Tapi ada juga yang mengatakan lesung pipi tidak berpengaruh sedikitpun kepada baunya mis v seorang wanita, kat-kata ini digunakan oleh laki-laki untuk menakuti lawan-lawannya untuk mendapatkan wanita yang mempunyai lesung pipi.


Seperti yang dikatakan di atas perempuan lesung pipi manisnya beda dan jumlah mereka sediki. Jadi saat yang sedikit ini diperebutkan oleh orang banyak maka terjadilah persaingan.

Salah satunya persaingan tidak sehat dengan menebar kata-kata yang belum tentu benar yang bertujuan  untuk membuat lawan-lawanya mundur atau berpikir dua kali untuk menikahi wanita yang memiliki lesung pilpi. Tapi apapun itu, wanita yang memiliki Lesung  Pipi Tetap Manis dan Menawan.

Kita merupakan warisan turun temurun dari nenek moyang terdahulu. Bagian tubuh atau sifat yang kita miliki juga merupakan warisan yang diturunkan dari orang tua kandung.

Dari ujung rambut hingga ujung kaki adalah gen yang diwariskan oleh kedua orangtua kita. Lesung pipi tidak dimiliki oleh semua orang dikarenakan merupakan bentuk dari warisan atau penurunan gen orang tua. Jika orang tua kita memiliki lesung pipi maka kemungkinan besar akan diwariskan kepada kita.

Dilihat dari segi perhitungan jika orang tua kita baik Ibu atau Bapak memiliki lesung pipi, maka anda kemungkinan besar akan memiliki lesung pipi juga. Dan jika kedua orang tua kita memiliki lesung pipi, maka kemungkinan akan semakin besar untuk memiliki lesung pipi.



lesung pipi disini disebutka sebagai cacat permanen, namun perlu kita ketahui, tidak semua cacat itu selalu identik dengan hal yang negatif. Namun sebagian cacat itu akan menimbulkan kesan atau kelebihan tersendiri. Seperti hal lainnya anda memiliki gigi gingsul atau gigi kelinci, lesung pipi juga menggambarkan anda yang memilikinya sebagai sosok manis dan menawan.

Menurut pemahaman astrologi, terdapat beberapa hal baik dan buruk bagi yang memiliki lesung pipi. Konon katanya perempuan yang mempunyai lesung pipi akan menikah dengan pria idamannya.

Lesung pipi merupakan keunikan tersendiri bagi siapapun yang memilikinya, karena banyak orang yang mengatakan senyum orang yang memiliki lesung pipi itu lebih manis dan menawan dibanding yang tidak memilikinya.

Itulah beberapa fakta unik yang mengatakan "Lesung Pipi Manis dan Menawan, Walaupun Merupakan Cacat Permanen".

Terima kasih untuk membaca ulasan yg diberikan oleh acehpol.com dan Vebma.com ini dan semoga bermanfaat bagi anda, dan jangan lupa untuk tekan tombol Share dibawah ini untuk berbagi dengan teman anda di media sosial mengenai lesung Pipi antara Manis dan Menawan ini.

Artikel ini di tulis oleh acehpol.com dan di ambil dari berbagai sumber lain untuk melengkapinya. kamu juga bisa menulis karyamu di sini agar dibaca jutaan pengunjung. tinggalkan komentar ia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Lesung Pipi "Anunya" Bau?"