Foto Wanita Cantik Aceh Menyejukkan Hati. Lihat Sendiri Kalau Nggak Percaya!

Foto Wanita Cantik Aceh

Acehpol.com, Jakarta - Foto Wanita Aceh yang Bakalan Bikin Cowok Manapun Meleleh. Lihat Sendiri Kalau tidak Percaya!

Kecantikan seorang wanita memang tidak bisa disamaratakan begitu saja. Karena sangat  banyak faktor yang memengaruhi penilaian kecantikan atas seorang wanita.


Dari faktor letak geografis, budaya, hingga hal-hal lainnya yang sangat personal seperti selera atau fetis.


Karena memang setiap orang memiliki selera berbeda  dan fetis yang berbeda-beda juga. Jadi, masalah kecantikan itu memang sangat rumit untuk dibahas untuk dijadikan tolok ukurnya.


Tapi kalau kita berbicara mengenai paras cantik yang bisa menyejukkan hati, tentulah Aceh, karena Aceh menjadi tempat di mana cowoknya  bisa meremajakan mata dan hati mereka.

Sebab, banyak sekali cewek Negeri Serambi Mekah yang pastinya mampu membuat hati cowok meleleh.


Nah, kalau anda tidak percaya, coba deh lihat sendiri  beberapa wanita cantik asal daerah ujung sumatra. Simak dibawah ini ia sobat siap-siap saja gagal fokus.

Cowok  yang mana sih yang tidak mencari  wanita yang cantiknya  luar dalam? Yang begini nih, yang bikin hati adem-ayem.

Foto Wanita Cantik Aceh

Sedikit senyum, banyak manisnya. via www.instagram.com

Paras yang sangat ayu dan khas dari Negeri Serambi Mekah ini begitu meneduhkan hati. Rasanya pengen buru-buru jadi imam deh dari wanita cantik yang satu ini!

Foto Wanita Cantik Aceh

Ke pelaminan yuk, dek! via www.instagram.com

Jangankan berpose nya la model, melamun pun tetap terlihat begitu memesona. Iya, kan pasti para cowok-cowok akan sependapat?

 Foto Wanita Cantik Aceh

Mikirin siapa sih, dek mikirin abang ia?  via www.instagram.com

Ya, namanya juga cewek cantik. Mau mengenakan apapun juga tetap terlihat sangat cantik! siapa yang gak luluh hati lelaki saat melihat perempuan secantik ini.

 Foto Wanita Cantik Aceh

Keindahan duniawi mana lagi yang kamu dustakan, anak muda?? via www.instagram.com

Bagaimana dengan selebgram yang satu ini? Jelas banget kalau cowok nggak bakal mengelak untuk mengatakan cantik pada @agipalaydrus, wanita yang satu ini memang terlihat begitu mempesona.

Foto Wanita Cantik Aceh

Duh. Meleleh. via www.instagram.com

Mungkin kalau kamu lagi flu atau meriang, bisa berobat ke dokter cantik asal Banda Aceh ini. Atau kamu pengen sakit?

Foto Wanita Cantik Aceh

Ada yang lagi sakit? Berobat gih! via www.instagram.com

Tahu nggak sih, apa yang membuat cewek Aceh begitu cantik? Perhatikan baik-baik hidungnya begitu mancung bukan, ia memiliki nilai lebih dengan paras cantik yang dimilikinya!

 Foto Wanita Cantik Aceh

Ya, ampun. Hidungnya! via www.instagram.com

Selain hidungnya yang mancung, kumis tipis pun menjadi daya tarik tersendiri. Sepakat ? pastinya dong semua lelaki akan sepakat.

Foto Wanita Cantik Aceh

The power of bulu-bulu halus! via www.instagram.com

Nah, itulah beberapa paras kecantikan wanita dari Serambi Mekkah. Kalau ditilik dari sekian foto ini, kita sebagai cowok, sepakat dong kalau wanita di kota ini begitu cantik? Nah, kalau ditanya mana yang paling cantik, nomor berapa menurutmu nomor berapa?

Kenapa Pria yang Melukaimu Justru Paling Sulit Dilupakan?

Banyak sekali orang berpikir bahwa cinta seharusnya berhubungan dengan segala perasaan bahagia. Namun tidak selamanya hal ini benar karena cinta bukanlah hal yang mutlak membuat seseorang selalu tersenyum dan bahagia.

Cinta datang dengan berbagai cara yang tanpa kita duga, mulai dari hal yang menyenangkan hingga hal menyedihkan, selalu saja cinta membuat kamu tersenyum dan ketika kamu berpisah dengannya,  maka semua harapan yang kamu bangun runtuh seketika.

Sulit-Melupakan-Mantan
Sulit Melupakan Mantan

Lantas, kamu pun berusaha untuk melupakannya. Terkadang orang  yang pernah menyakiti hati kita justru menjadi sosok yang tidak pernah terlupakan dalam hidup kita.

Lihat Juga: 7 ciri-ciri pacar selingkuh dan berbohong

Tenang dalam masalah ini kamu tidak sendirian. Hal ini juga dirasakan oleh banyak orang, ternyata ada berbagai alasan kenapa orang yang melukaimu menjadi orang yang bertahan lama berada di kepalamu.

Sulit-Melupakan-Mantan
Sulit-Melupakan-Mantan

1. Ketika kamu mencintai seseorang, harapanmu untuk selalu bersamanya mendadak pupus karena ia lebih lebih memilih pergi.

Hal ini dikarenakan kamu sudah Terbiasa melihat senyumnya setiap hari  walaupun hanya lewat sosial media seperti  Facebook maupun Whatsap dan kemudian ia pergi tidak kembali memang menyakitkan.

Lihat Juga: Saat Lagi Cemburu Jagan Lakukan Hal Ini

 Meski sebenarnya kamu juga berpikir bahwa kehadirannya tidak akan menambah manfaat apapun jika tetap bersama.

Emosimu yang menguat ketika kamu bersamanya, segala harapan kalian bersama mendadak pupus dan perasaan kehilangan ini yang membuatmu susah melupakan sosoknya.

Sulit-Melupakan-Mantan
Sulit-Melupakan-Mantan

2. Menjalin hubungan dengan orang baru kemungkinan tidak akan semudah yang kita bayangankan karena sosoknya masih dengan jelas terngiang di benak kita.

Ketika Kita mencintai seseorang tidak hanya karena apa yang kita rasakan saat itu saja, namun juga karena apa yang dia berikan untuk kita sehingga kita merasa aman dan diterima.

Lihat Juga: 12 Cara Mendapatkan Pacar dengan Mudah dan Cepat

Tentu saja, perasaan cinta lebih mendominasi daripada emosimu namun kumpulan emosi inilah yang membuat kita berpikir bahwa apa yang kita rasakan sudah tentu dirasakan pasangan kita, padahal mungkin kenyataannya justru lain.

Sehingga saat kehadiran orang baru di dalam hidupmu nampaknya akan menjadi sia-sia jika kamu masih belum bisa melupakannya.

Sulit-Melupakan-Mantan
Sulit-Melupakan-Mantan

3. Kenangan buruk bersama mantan anda seringkali membuatmu tidak nyaman untuk membuka diri karena orang yang seharusnya membuatmu bahagia akan menggoreskan luka

Hubungan kalian berdua akan menjadi tidak beraturan, sehingga satu-satunya hal yang akan kamu ingat dari orang ini adalah tentang bagaimana dia dengan hebatnya menggores luka dan membuatmu kepayahan untuk bernafas dan kamu mulai bertanya-tanya, apakah ini cinta yang sebenarnya karena semakin lama perasaanmu semakin tidak karuan.

Sulit-Melupakan-Mantan
Sulit-Melupakan-Mantan

4. Kamu berusaha untuk mempertahankan hubungan hanya karena kamu takut kehilangan sosoknya saja.

Kamu hanya merasa takut karena tidak bisa terbiasa tanpanya dan meskipun kamu tidak jujur untuk  mengakui sekalipun, hubungan kalian tidak bisa dibawa kemana-mana lagi.

Baca Juga: Ladies Buat Pria Tergila-gila pada Anda, Ini Rahasianya Agar Jangan Salah

Kalian berdua tidak akan bisa ke situasi yang lebih baik lagi dari ini. Bagaimana bisa kita berjalan menjauh begitu saja ketika faktanya bahwa orang inilah yang berhasil memberikan banyak warna?

Lihat Juga: Agar Mantan Menangis Dan Bunuh Diri, Lakukan Hal Ini Pada Mantan Wajib

Kamu tidak ingin kehilangannya meskipun dia tidak baik bagimu karena ketidakmampuanmu untuk mengakui bahwa kamu begitu ketergantungan akan kehadirannya.

Sulit-melupakan-kenangan-tentang-mantan
Sulit-melupakan-kenangan-tentang-mantan

Memang tidak lah pernah mudah untuk merelakan seseorang yang kita cintai dan begitu berpengaruh dalam hidup kita, namun hal itu harus tetap dilakukan dan suatu saat kamu akan merasa lebih baik karena kamu bisa bertahan dengan segala emosi negatif yang pernah menjumpaimu ketika bersamanya karena semakin kamu bertahan dalam hubungan yang tidak jelas dan sehat, maka kamu akan berkembang sia-sia.


Cara Melupakan Mantan Ala Aditya Dika

Bukan berarti kamu tidak bisa melupakan dan merelakan, kamu hanya tidak ingin merelakannya saja. Kamu sendiri yang menolak untuk merelakan dan melupakannya dan kenyataan bahwa kamu sulit sekali melupakannya hal ini tidak serta merta membuatmu harus buru-buru mencari cinta yang baru.

Penulis; Bunga - Redaksi Acehpol.com Artikel ini dikutip dari berbagi sumber-sumer terpercaya dan dari pengalaman sendiri.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Wanita Cantik Aceh Menyejukkan Hati. Lihat Sendiri Kalau Nggak Percaya!"