10 Artis Dengan Buah Dada Terindah di Dunia




Siapakah wanita-wanita yang memiliki dada terindah di dunia?  sebuah website yang membahas segala tentang wanita merilis daftar seleb yang memiliki dada mendekati sempurna. Hal ini tidak hanya dinilai dalam segi ukuran tapi dinilai juga berdasarkan penampilan mereka dalam berbagai acara resmi maupun saat tampil di layar lebar.
Dalam tulisan ini saya akan membahas lebih dalam mengenai sosok perempuan yang memiliki dada paling indah di dunia.  Jangan kaget bila di antara mereka ada beberapa sosok yang sudah berkepala tiga, namun masih mampu menjaga bentuk tubuhnya dengan sempurna.

10.  Heidi Klum




Artis yang satu ini dinilai multi talenta. Memulai karil sebagai model ia berhasil  mencatatkan diri sebagai salah satu model top dunia.  Tak hanya sampai disitu saja ia pun berhasil di dunia akting, dunia tarik suara, dan bahkan dunia bisnis.

Lihat Juga: 12 Cara Mendapatkan Pacar dengan Mudah dan Cepat

Keindahan dada Heidi Klum terlihat sangat tampak jelas. Ia dinobatkan sebagai wanita terpanas di dunia versi FHM. Ukuran bra 34  membuat ia pantas ditunjuk sebagai juru bicara model.

9.  Penelope Cruz




Artis yang satu ini Eksotis, berbakat, dan cantik.  Tidak mudah bagi aktris luar Amerika bisa sukses di gelaran Hollywood, apalagi jika bahasa orang tuanya bukan bahasa Inggris. Terlepas dari itu ia juga bisa meraih berbagai penghargaan bergengsi.
Sama seperti seleb yang diatas, Penelope Cruz juga memiliki ukuran bra 34-C.  Ia termasuk dalam daftar 50 wanita tercantik di dunia versi majalahPeople. Keindahan buah dadanya juga sering tertangkap kamera dalam berbagai film yang diperankannya.

8.  Jennifer Love Hewitt


Artis kelahiran 1979 ini  sejak kecil sudah berkecimpung di Hollywood. Ia mulai terkenal secara internasional di film I Know What You Did Last Summer sebagai aktris belia. Puncak Karirnya saat ia membintangi serial TV terlaris di dunia, Ghost Whisperer.
Ia termasuk dalah  salah satu artis Hollywood yang mempunyai dada lumanyan besar, kecantikannya juga sangat memukau.


7.  Eva Mendes




Eva mandes memiliki wajah eksotis dan body luar biasa panas ini yang membuatnya laris di berbagai film box office Hollywood.

Lihat Juga: Tips Agara Baterai Iphone Anda Tidak Cepat Habis

Selain penampilan dadanya yang indah ia juga memiliki ukuran cukup besar 34-B, Eva juga dikenal sebagai salah satu aktris dengan bibir menggoda.  Kecantikan terlihat jelas di berbagai film seperti Hitch dan Out of Time.

6.  Sunny Leone




Sebagai seorang artis spesialis film 18 keatas, tak mengherankan jika Sunny Leone mempunyai  tubuh menggoda. berparas cantik, rambutnya lurus dan panjang, serta bentuk wajah eksotis menjadikanya sosok bintang film 18 keatas paling populer di dunia maya.

Sunny Leone juga mencoba peruntungannya dalam akting film-film India, bahkan masuk ke dalam daftar artis Bollywood paling panas walau sedikit kontroversial ia cantik.



5.  Elisha Cuthbert




Elisha Cuthbert sosok aktris yang keluar auranya.  Aura s-nya begitu kuat memancar, walau ia memakai pakaian sederhana.  Walau ia bertubuh mungil  Elisha Cuthbert mempunyai ukuran bra bisa dibilang menarik perhatian pria.

Popularitas mencapai puncaknya pada tahun 2008, saat itu ia berhasil menduduki peringkat ke-4 dari 100 wanita terpanas di dunia.

4.  Jessica Alba



Sebenarnya ukuran d2 Jessica Alba tidaklah terlalu wow.  Namun d2nya dinilai memiliki bentuk yang sempurna, serta terlihat proporsional dengan tubuhnya yang tinggi.  Keindahan body inilah yang mendukung keberhasilannya.


3.  Scarlett Johansson



Scarlett Johansson dikenal sebagai seleb yang ramah dalam melayani pers.  Selama ini karirnya di Hollywood terlepas dari skandal.

Scarlett Johansson dikenal sebagai seleb yang memiliki d2 yang begitu indah.  Ukurannya sekita 34 DD ini makin melengkapi keindahan tubuhnya

2.  Megan Fox




Akrtis yang memiliki hidungnya mancung, matanya indah, dan bibirnya sangat penuh.  Semua dimanfaatkan dengan baik olehnya yang menjadinya salah satu model top dunia.

Tak ada lagi yang meragukan bentuk tubuhnya. Berbagai majalah menempatkannya dalam urutan teratas sebagai wanita tercantik di dunia. Memang fenomenal.

1.  Kim Kardashian



Ini dia peringkat pertama pemilik d2 terindah.  Kim memiliki ukuran  34 ini tampaknya adalah sosok yang tepat dalam hal bentuk.


Kim tak hanya sukses sebagai model, ia juga meluncurkan produk-produk fashion sendiri. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Artis Dengan Buah Dada Terindah di Dunia"