7 ciri-ciri pacar selingkuh dan berbohong

ciri-ciri-pacar-selingkuh-dan-berbohongFoto Liputan6 Ciri-ciri pacar yang selingkuh

Acehpol.com, Jakarta– selingkuh adalah momok paling menakutkan untuk setiap pasangan. Hal ini juga sangat sulit untuk mengetahui apakah pasangan kita selingkuh atau tidak.

 Tulisan ini bukan bermaksud untuk menggangu sebuah hubungan, namu tidak salahnya Anda juga harus memberikan perhatian lebih kepada hubungan Anda.

Jika memang sudah mulai ada hal yang aneh atau ada tanda-tanda perbedaan dalam diri pasangan anda., tidak ada salahnya membicarakan solusi untuk kelangsungan hubungan.

Karena memang selingkuh adalah hal yang paling menyakitkan, bukanlagi soal  karena kita kekurangan atau dia banyak kelebihan yang tinggal hanyalah rasa sakit dan rasa dikhianati oleh orang yang kita sayang.

Berikut tips agar anda tidak salah langkah dalam mengambilkeputusan simak dibawah ini ada enam tanda kalau pasangan anda mulai selingkuh yang dapat Anda agar tidak terjebak dalam lingkaran kebohongan seperti yang dirilis oleh situs Allwomenstalk.

1. Penampilannya

Kamu dapat mengetahui pasangan anda selingkuh dari penampilan, karena saat pasangan selingkuh akan ada penampilan yang berubah dari pasangan anda.

Jika orang yang anda sayang atau kekasih Anda biasanya tidak pernah berdiri di depan cermin selama berjam-jam, kini ia mulai terlihat memperhatikan penampilannya.

Seperti gaya busana sampai wewangian yang berlebihan. Hal ini menjadi salah satu tanda ia sedang terlibat hubungan dengan wanita lain.

2. Memulai pertengkaran

Di saat Anda dan orang yang anda sayang  sedang  berdiskusi, tapi orang yang anda sayang selalu memicu pertengkaran dengan ucapan yang sangat sensitif. Sehingga hubungan Anda yang sudah lama dibina  menjadi tidak nyaman dan tidak harmonis lagi.

3. Candu internet

Saat berada di rumah maupun dimna saja, suami Anda tidak pernah beranjak dari depan laptop atau ponsel sepanjang hari. Ia terlihat asyik aktif di dunia maya. Mungkin ia akan beralasan karena urusan pekerjaan dan teman, namun sampai lupa dengan segala  kegiatan lainnya dan hal itu tidak lah wajar.

4. Telepon rahasia

Anda sering mendapati pasangan menerima telepon secara diam-diam? Atau menjauh dari Anda saat ponselnya berbunyi? Hal ini menjadi salah satu tanda pasangan selingkuh. Anda dapat menanyakan secara langsung dengan siapa dia berbicara dan kenapa harus terkesan sembunyi-sembunyi.

5. Tagihan bank

Saat Anda mendapatkan tagihan bank yang membengkak dari rekening sang suami, cobalah untuk menanyakan keperluan apa saja yang ia beli. Hal ini bisa menjadi indikasi pasangan Anda sedang berselingkuh.

6. Menuduh Anda selingkuh

Tanda lain pasangan selingkuh adalah menuduh Anda melakukannya. Biasanya hal ini terjadi karena ia merasa bersalah dengan hal tersebut sehingga untuk menutupinya dan berusaha terlihat sebagai pihak yang disakiti. Mereka secara tiba-tiba akan berubah mesra pada Anda untuk menutupi rasa bersalahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 ciri-ciri pacar selingkuh dan berbohong"