40 wanita tercantik di indonesia paras-paras muda yang membuat segar pandangan

Acehpol.com, Jakarta - Dunia hiburan menjadi salah satu industri yang terus berkembang dari tahun ketahun, para selebritis yang  ikut di dalamnya datang silih-berganti. Ada wajah lama, banyak juga paras-paras muda  yang  membuat segar pandangan.

wanita-tercantik-di-indonesia-paras-muda
foto artis indonesia

Bicara tentang  wajah rupawan, umumna masyarakat Indonesia memiliki standar selera tersendiri. Jika kita perhatikan, kebanyakan orang  cenderung mudah jatuh cinta ke pada mereka yang berdarah Indo, balasteran atau yang mempunyai wajah  kebule-bulean.

Lihat Juga; 10 Wanita Dengan Buah Dada Terindah di Dunia

wanita-tercantik-di-indonesia-paras-muda
foto artis indonesia

acehpol.com - Jadi  tidaklah heran jikalau para Production  memberikan banyak kesempatan serta peran-peran vital bagi  kepada mereka. Namun bukan semata-mata  wajah orientalnya dikesampingkan. buktinya masih ada artis yang berwajah asli Indonesia yang bertengger dalam list ini.

Lihat Juga; ini Alasan Pria Suka Kepada Buah Dada Wanita

Disini Kami tidak akan menentukan urutan daraf rangkingnya, melainkan membuat daftar berdasarkan huruf abjad saja. Jadi kamu sendiri  yang menentukan, siapa artis yang paling manis dan menawan diantara mereka semua.

 Adinda Thomas
 Adinda Thomas
foto artis indonesia

Adinda Thomas adalah artis sekaligus mojang geulis yang berasal dari Bandung . Ia merupakan salah-satu pendatang  baru, khususnya di dunia FTV.

Lihat Juga: 11 Wanita Paling Hot di Dunia yang Aduhai Bikin Lemes

Namun kesempatannya ia  untuk eksis sudah cukup banyak di layar TV. bahkan ia sudah mendapatkan peran di film layar lebar, salahsatunya  dalam “Youtubers The Movie”

Alexa Key
Alexa-Key foto artis indonesia

Alexa Key salah satu entertainer yang berasal dari  Denpasar, Bali. perempuan yang memiliki nama asli Kyooma Alexa Dewanty D’Heureuse ini mengawali karier sebagai seorang model.

Lihat Juga:  6 Pemain Bola Terkenal yang Mirip Banget Sama Wanita Cantik Korea

Ia bergabung dengan Manajamen Republik Cinta, menjadi model video klip, menyanyi dan hingga sekarang terjun ke dunia akting.

3. Ariel Tatum
Ariel-Tatum
foto artis indonesia

Ariel Tatum slah satu talenta muda dalam dunia  perfilman Indonesia. Artis yang terkenal dengan bodynya yang sangat memikat meniti karier sebagai model iklan. Setelah itu Berbagai tawaran job berdatangan.

Aryani Fitriana
Aryani-Fitriana
foto artis indonesia

Artis berdarah Jawa-Portugis  memang sangat memikat hati. Usianya memang tak lagi belasan, namun Aryani Fitriana ini masih bisa melanjutkan eksistensinya.

Semuanya bermula saat  ia menjadi Juara Favorit di ajang Perempuan Sampul tahun 2002. Popularitasnya terus naik  pasca ia menjadi salah-satu pemeran utama film Kepompong.

5. Aura Kasih
foto artis indonesia

Siapa yang gak kenal sama artis muda indonesia ini, ia menjadi artis termanis  pada tahun 2015-2017.

Aura Kasih identik dengan sosok perempuan yang menarik, hot dan memesona. Walau ia lahir di Bandung namun kariernya dimulai dari Lampung. Di ajang Miss Indonesia  2007, ia mewakili daerah tersebut dan berhasil menjadi  finalisnya.

6. Citra Kirana
foto artis indonesia

Citra Kirana juga menjadi salah-satu pemain lama di industri film atau televisi. Perempuan asal Bogor ini menempuh jenjang karier di dunia akting, tepat setelah ia berhasil tembus menjadi finalis Perempuan Sampul di tahun 2007.

Kini ia masih sibuk dengan film dengan episode panjangnya, Tukang Bubur Naik Haji The Series.

7. Dahlia Poland
foto artis indonesia

Artis berwajah blasteran Jawa-Amerika ini usianya boleh saja masih belasan, namun pengalamannya di lingkar perfilman, film atau FTV sudah cukup banyak.

Wajah manis, menarik disertai skill akting yang baik memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para rumah produksi.

8. Dinda Hauw
foto artis indonesia

Ini dia pemeran vital yang sukses membetot perhatian penonton lewat aktingnya dalam “Surat Kecil untuk Tuhan”.

Perempuan ini banyak dipuji karena totalitas serta pengorbanannya, khususnya ketika ia merelakan mahkotanya dibikin plontos dan  semua itu berbuah manis.

Selain filmnya laris dan berkesan, ia juga dihujani berbagai job serta penghargaan bergengsi.

Dinda Kirana
foto artis indonesia

Dinda Kirana Sukmawati atau disederhanakan sebagai Dinda Kirana berasal dari Tasikmalaya.

namanya langsung melejit pasca berperan sebagai Bebi Gali Putri dalam film Kepompong.

Ia bahkan sempat terjun ke dunia tarik suara. Kini mengingat banyaknya peran di tv membuat dia menjadi salah-satu Ratu FTV.

Felicya Angelista
foto artis indonesia

Berikutnya adalah Felicya Angelista Selain berakting, ia juga sempat menunjukkan kualitas vokalnya lewat single berjudul “Mulai Bercinta”, yang rilis di tahun 2015 kemarin.

Kini ia juga menjadi brand ambassador atau duta sebuah produk rokok ternama.

 Isyana Sarasvati
foto artis indonesia

Kamu yang kekinian pasti sudah sangat familiar dengan sosok penyanyi muda berbakat ini. Dia memang lahir dan tumbuh di tengah keluarga yang mencintai dunia musik.

Ia manis, bersuara emas, bisa menguasai berbagai instrumen musik, usianya masih sangat belia, serta sedang berada di puncak kariernya.

Jessica Mila
foto artis indonesia

Jessica Mila lahir di Langsa, Aceh, pada 3 Agustus 1992. Ia sudah banyak makan asam-garam dengan menjadi model di berbagai ikan serta video klip.

Ia juga sudah sangat lihai dalam berakting. Salah-satu filmnya, Ganteng-Ganteng Serigala, bahkan sempat booming namanya.

Kadek Devi
foto artis indonesia

Perempuan kelahiran Bandung memiliki orang tua yang berasal dari Bali. Ida Ayu Kadek Devie atau Kadek Devi juga menjadi salah-satu ratunya FTV Indonesia.

Ia memang sudah melanglang buana sejak tahun 2003, tepat ketika ia ikut serta dalam ajang PEREMPUAN Sampul serta sempat menjadi model Aneka Yess.

Kimberly Ryder
foto artis indonesia

Kimberly “Alvionnella” Ryder ini adalah model sekaligus artis berdarah Minang-Makassa-Inggris. Perempuan yang sering dibilang mirip Agnez Mo ini mulai berakting dengan peran antagonis Eva, dulu ketika ia terlibat proyek film “Cahaya”.

Namun dari peran itulah tawaran demi tawaran terus mengalir, membawanya ke puncak karier.

Michelle Ziudith
foto artis indonesia

Michelle Ziudith langsung melejit, khususnya ketika ia bermain dalam film “Love in Paris”. Tokoh Yasmin dan dirinya bahkan begitu melekat. Perempuan ini lebih dulu mengikuti ajang Mis Celebrity.

Ia lalu berkesempatan bermain dalam sebuah film bersama selebritis muda lain, yang sudah akrab di mata para pemirsa. Michelle bahkan melebarkan bakat ke dunia menyanyi juga. Ia sempat merilis lagu “Kau dan Aku”.

Nabilah JKT48
foto artis indonesia

Nabilah Ayu Ratna menjadi salah-satu member JKT48 yang paling populer. Selain dulu ia pernah menjadi “si bungsu”, Nabilah memang merupakan satu dari anggota unggulan. Ia terus terpilih membawakan berbagai single-nya JKT48.

Ia juga sudah memiliki fanbase yang cukup besar. Kemanisan, suara, dan kekhasan lainnya membuat dia begitu berkesan.

Natasha Wilona
foto artis indonesia

Ini dia “Si Reva” yang sedang dielu-elukan pemirsa. Mengingat rating tinggi yang diraih filmnya, Anak Jalanan, itu artinya masyarakat cukup puas dengan penampilan Natasha.

Selain berwajah jelita, perempuan kelahiran 15 Desember 1998 ini memang menampilkan skill akting yang memukau. Lebih lagi chemistry-nya bersama lawan main, khususnya Stefan William, begitu kuat dan mengagumkan.

Nikita Willy
foto artis indonesia

Nikita Willy bukanlah nama baru di industri hiburan Indonesia. Ia bahkan sudah berkarier sejak usianya masih 6 tahun.

Ketika masih menjadi artis cilik saja, si perempuan kelahiran 29 Juni 1994 ini sudah memeroleh popularitas tinggi.

Kini setelah beranjak dewasa, ia semakin mengasah kemampuan dan terus meningkatkan kariernya.

Nina Zatulini
foto artis indonesia

Nina Zatulini adalah artis, model, sekaligus bintang iklan yang lahir pada 22 November 1991.

Perempuan berdarah Minangkabau ini mulai diendus publik luas setelah ia membawakan peran Angel dalam film Arti Sahabat.

Pesona oriental disertai bakat akting memang menjadi racikan pas, kenapa Nina masih bertahan dan terus berkembang.

Ochi Rosdiana
foto artis indonesia

Neneng Rosediana atau Ochi Rosdiana ini populer bersama girlband yang sudah menaungi bakatnya, JKT48. Tetapi pada November 2012 kemarin, ia memutuskan untuk keluar.

Keputusan ini tidak lantas membuat Ochi hengkang dari dunia hiburan. Hanya saja ia banting stir menjadi seorang artis, yang rupawan dan tentu memiliki skill gemilang.

Pamela Bowie
foto artis indonesia

Pamela “Indah” Bowie juga menjadi salah-satu artis blasteran yang disukai para pemirsa. Perempuan Jawa-Amerika ini lahir di Madiun pada 18 Oktober 1993.

Wajahnya sudah sering nampang di layar. Beberapa film yang ikut melambungkan namanya yaitu “Cinta Cenat-Cenut 3”, “Heart Series 2”, “Ganteng-Ganteng Serigala Returns”, dsb.

Pevita Pearce
pevita-pearce
foto artis indonesia

Nama aslinya cukup panjang, Pevita Cleo Eileen Pearce, namun orang sudah biasa memanggilnya sebagai Pevita Pearce saja.

Ia adalah artis Indo Inggris-Banjarmasin yang lahir di Jakarta, pada 6 Oktober 1992 silam. Film debutnya, Denias (2006), memapah namanya sampai bisa sepopuler sekarang.

Kini ia sudah membawakan banyak judul film atau tayangan televisi. Ia juga sudah sering tampil sebagai model iklan berbagai produk terkenal.

Prilly Latuconsina
prilly-latuconsina
foto artis indonesia

Puteri artis senior Ully Djulita ini tidak lagi dikenal sebagai artis. Ia juga menjadi seorang penyanyi dan host yang handal.

Perempuan  ini seolah ingin menepis tudingan banyak orang bahwa entertainer zaman sekarang hanya mengandalkan tampang.

Faktanya, jalan karier yang ia tempuh malah semakin lapang.

Raisa
raisa
foto artis indonesia

Raisa Andriana adalah penyanyi perempuan yang terbilang masih muda dan sedang naik daun. Sosok yang fokus pada genre pop, R&B, serta jazz ini betul-betul memanfaatkan anugerah berupa suara berkarakternya yang indah.

Pengalamannya ketika didepak dari Andante, yang kemudian menjelma jadi Band Vierra, ternyata memberi banyak hikmah. Karier solonya terbukti bisa melesat dengan baik.

Raline Shah
raline-shah
foto artis indonesia

Siapa sangka, Raline Shah ini ternyata kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985. Meski usianya sudah kepala tiga, namun aura manis mudanya masih tetap bersinar.

Artis berdarah campuran Melayu, Tionghoa, dan Pakistan ini awalnya menjadi satu dari para finalis Puteri Indonesia angkatan tahun 2008.

Ia kemudian diajak bermain dalam film sebesar “5 cm”. Dari sana, kariernya terus mengarah ke perkembangan positif.

Sahila hisyam
Sahila-hisyam
foto artis indonesia

Artis selanjutnya merupakan keturunan tanah Pasundan dan Arab. Dia lahir pada 20 April 1992 di Bogor. Pada tahun 2007, Sahila sukses menjadi finalis PEREMPUAN sampul.

 Ia lalu mendapat penawaran menarik dengan tampil di film Pesantren & Rock n’ Roll. Kesan pertama yang langsung membuat kariernya di dunia akting berjalan mulus sampai sekarang.

Sylvia fully
Sylvia-fully
foto artis indonesia

Sylvia Fully Rahaesita adalah mojang Bandung  Cukup mengejutkan, sebab dia sempat mengikuti ajang Indonesian Idol 2010.

Namun proses perjuangannya dalam ajang pencarian bakat menyanyi itu berakhir di babak eliminasi. Nasib membawanya pada kompetisi lain berupa Miss Celebrity Indonesia.

Wajahnya kemudian sering tampil di layar kaca, khususnya dalam berbagai FTV. Skillnya terus dipertajam dengan keikutsertaannya dalam berbagai proyek film.

Tatjana saphira
Tatjana-saphira
foto artis indonesia

Tatjana Saphira Hartmann adalah artis yang lahir dari ibu asli Indonesia, sementara ayahnya dari Jerman.

Artis kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 ini, sempat menjadi model video klip Bagus Band dalam lagu mereka yang bertajuk “Pendamping Hatimu”.

Ia lalu mendapat peluang berharga dengan bermain dalam film “Crazy Love” dan “Get M4rried”. Tatjana juga muncul dalam video klip berbagai musisi kondang. Baik itu NOAH, Sheila on 7, Afgan, dsb.

 Yuki Kato
yuki-kato
foto artis indonesia

Yuki Anggraini Kato ini lahir ayah berkebangsaan Jepang, dan ibunya asli Indonesia. Ia lahir di Malang pada 2 April 1995.

Kariernya berawal dari kesediaannya berperan dalam film berjudul “Primata Manis”. Popularitasnya semakin menanjak saja pasca membintangi Heart Series bersama Irshadi Bagas, Ranty Maria dan Esa Sigit.

Selain berbagai film, ia juga sering muncul dalam berbagai FTV, film, serta iklan-iklan komersil.

Aura Nabilla Izzathi
Aura-Nabilla-Izzathi
foto artis indonesia

Aura Nabilla Izzathi Nugroho adalah artis manis yang lahir di Jakarta pada 31 Desember 1997.

Perempuan yang juga seorang model ini mulai berkecimpung di dunia syuting ketika ia berhasil memerankan sosok Selly dalam film “Yang Masih Di Bawah Umur”.

Namanya semakin naik saja setelah bisa mencuri perhatian lewat film lain berjudul “7 Manusia Harimau”.

Irish Bella
Irish-Bella
foto artis indonesia

Yris Jetty Dirk de Beule atau sesimpel Irish Bella ini lahir di Cirebon Ia menjalani debut akting di film layar lebar, tepatnya dalam “Heart 2 Heart”.

Paras manis dan kepiawaiannya dalam berakting memudahkan banyak studio film untuk menyukainya.

 Ia pun memeroleh banyak kesempatan untuk berperan dalam banyak film, film, FTV, iklan, dan sebuah video klip milik Band D’Massive berjudul “Semakin”.

 Ranty Maria
ranty-maria
foto artis indonesia

Paduan Manado-Korea nampaknya memberi hasil yang manis bagi paras Ranty Maria Namanya mulai dikenal luas setelah ia bermain dalam berbagai film seperti Menanti Keajaiban Cinta, Heart Series, Anakku Tidak Gila.

Ia juga sempat menjadi pusat media, khususnya ketika berita kedekatannya dengan Ammar Zoni mengemuka.

Ini artis Indonesia yang paling manis dan sedang bersinar. Hal ini sekaligus amanah tersendiri yang mesti dijaga dengan baik. Menurut pembaca siapa yang pantas menjuarai list ini?



 acehpol



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "40 wanita tercantik di indonesia paras-paras muda yang membuat segar pandangan"

news said...

WOOOOW MANTAP BENER IA