8 Alasan Pria Suka Kepada Buah Dada Wanita


Acehpol.com, Jakarta Bagi  kamu para lelaki, jujur saja bila anda menyukai buah dada wanita. Tidak perlu mengelak dari ini, karena hal ini sudah terbukti dalam studi ilmuwan dari Universitas Wellington, Selandia Baru.


Ilmuwan mengatakan, pria cenderung menatap bagian buah dada sebelum melihat bagian tubuh lainnya, termasuk wajah. Durasi waktu  tatapannya pun terbilang lebih lama dibanding ke bagian tubuh lainnya. Mengenai ukuran, itu tak terlalu penting bagi kaum adam.


Buah dada wanita memang punya daya pikat tersendiri bagi setiap pria kecuali pria suka pria lainhalnya atau jeruk makan jeruk.
Disini kita akan mengulas  mendalam  alasan pria menyukai buah dada seperti dilansir laman yourtango.


1. Pria menyukai tampilan payu-dara

Terlepas dari bentuk ukuran kecil maupun besar, buah dada merupakan bagian tubuh yng paling menarik bagi semua pria. Bentuknya yang bulat kenyal  berisi memiliki daya tarik tersendiri seperti  besi berani punya daya tarik yang sangat kuat. Dan masing-masing pria memiliki selera yang berbeda dengan ukuran dan bentuk dada yang disukanya.


2. Pria suka pergerakan payudara

Ayunan gerakan buah dada  yang seperti mementul sangat disukai pria.

3. Pas di genggaman

Saat sesi berhubungan intim, ada posisi panas yang membuat pria berpegang pada buah dada. Bagi pria, besar kecil payudara menurut mereka pas dengan anatomi tangan.


4. Berfungsi sebagai sistem informasi

Saat berhubungan dengan pasangan, puting buah dada bisa memberikan informasi apakah wanita sedang bergairah atau tidak.

5. Pria suka misteri dibalik buah dada wanita

Dibalik pakaian wanita, buah dada yang sedikit nampak bentuknya membuat mereka penasaran tentang isi didalamnya.

6. Pria suka bentuk kurva

Sangat berlawanan dengan tubuh pria yang tegas dan keras, sebaliknya kaum adam menyukai hal yang sebaliknya pada tubuh perempuan. Buah dada  yang bulat dan kenyal meningkatkan sisi feminitas yang mereka sukai.

7. Umur panjang

Sebuah studi lainjuga mengatakan kalau pria yang melihat bentuk buah dada sekitar 15 menit per hari memiliki dampak sehat dan umur yang panajng. Emmmm jadi sering-seringlah melihatnya dada pasanan anda.

Tips Nikmat Memainkan Buah Dada Saat Berhubungan Intim

Harta yang paling berharga pada wanita ini mampu memberi kenikmatan luar biasa bagi laki-laki. Lelaki  sering  dibuat tergila-gila oleh bentuk tubuh yang satu ini.

buah dada berperan sangat penting untuk menyenangkan kaum pria. Berikut  langkah yang bisa membantu Anda mendapat kenikmatan berkali lipat dari buah dada.

1. Memeluknya

Menurut profesor di Rutgers University  ketika saat berhubungan pasangan menyentuh gunung ini, otak menerima sinya dan segera akan melepaskan oksitosin. Hormon ini bisa dipicu dengan peluka, menumbuhkan perasaan terikat antara Anda dan pasangan.

caranya ketika perempuan berada di posisi atas, biarkan laki duduk dan Anda merangkulkan tangan ke lehernya serta menekan aset Anda ke badan pria. Tarik agar mendekati Anda hingga  dada Anda menyentuh dada pasangan anda. Cara ini memiliki keintiman yang luar biasa lantaran meningkatkan aliran darah sehingga aset anda terasa hangat.

2. Godaan susu kembar

Melihat bentuk susu ini akan membuat para laki-laki seperti kesetrum . Bahkan, sentuhannya memberikan rasa nyaman dan menyenangkan di susu kembar Anda.

3. Nikmati sensasi baru

Pria Anda mungkin hebat bila menggunakan tangan, tapi cobalah meminta pria untuk menyentuh aset  Anda dengan sesuatu yang tidak diduga-duga. Rasakan kelembutan jersey, body lotion, atau kain sutera yang membuat hubungan ranjang lebih mendebarkan.

"lakukan berbagai jenis sensasi untuk mencoba sentuhan yang tak biasa," ujar  peneliti

Selama berhubungan di atas ranjang, buatlah agar si laki menyentuh dada Anda dengan sepasang pakaian sutra, menggelitik puting dengan bulu atau juga krim lembut. Serta jangan abaikan manfaat dari tubuh si pria.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Alasan Pria Suka Kepada Buah Dada Wanita"