Foto Wanita Cantik Sunda Gak Kalah Bening Sama Wanita Korea

Acehpol.com, Jawa Barat - Foto ini Bukti Kalau Wanita Sunda Gak Kalah Bening Sama Wanita Korea. Kalau berbicara soal wanita cantik asal Indonesia, pasti wanita dari tanah Sunda tidak perlu diragukan lagi kecantikannya.

Wanita Sunda Vs Korea

Hampir semua pria pasti setuju kalau wanita asal Sunda cantiknya gak ada duanya. Dari mulai kulitnya yang putih, mulus, senyumnya yang manis, dan cara berbicaranya yang sangat amat ramah dan lembut membuat pria klepek-klepek.

Wanita-wanita yang berasal dari tanah Sunda seperti Kota Bandung, Bogor, Tasikmalaya, dan Garut memang terkenal dengan wanita cantiknya.


Bahkan kecantikan wanita Sunda layak disandingkan dengan wanita-wanita cantik dari negara lain.

Konon karena udara di Jawa Barat yang sejuk dan dingin membuat wanita-wanita kelahiran Jawa Barat memiliki kulit putih dan mulus.


Ada juga yang bilang kalau wanita Sunda lebih menarik ketimbang wanita asing yang kulitnya cenderung putih pucat.

Rasanya tidak berlebihan jika kecantikan wanita Sunda disandingkan dengan wanita Korea yang memang terkenal dengan kulit putihnya dan paras cantiknya.


Baik Sunda maupun Korea, keduanya memiliki sifat lemah lembut yang bisa bikin hati para pria meleleh. Berikut 10 foto yang membuktikan kecantikan wanita Sunda bisa menandingi wanita Korea. 

1. Selain karena cuacanya yang sejuk, rahasia putih dan mulusnya wanita Sunda adalah karena doyan makan lalapan
Wanita Sunda

2. Keramahan wanita Sunda memang bikin hati para cowok jatuh hati ( kepelaminan yok dek)
Wanita-Sunda
Wanita Sunda

3. Wanita Sunda memang lebih cantik bila terlihat natural kayak gini, tanpa make-up apalagi operasi plastik. Bikin hati adem
Wanita-Sunda
Wanita-Sunda

4. Kecantikan Aura Kasih yang sudah terlihat sejak ABG, bukti kalau cantiknya Wanita Sunda itu bawaan dari lahir
Wanita-Sunda
Wanita-Sunda

5. Emang wanita Sunda terlihat lebih cantik ketika pakai kebaya kayak gini
Wanita-Sunda

6. Tatapan matanya yang tajam bisa menghipnotis semua para pria, jadi hati-hati lah untuk memandangnya. 
Wanita-Sunda

7. Wanita Sunda jauh terlihat anggun ketika menggunakan kebaya dan tentunya cantiknya juga terlihat, seperti aura kecantikannya keluar.
Wanita-Sunda

8. Wanita Sunda sangat mencintai budayanya, salah satunya menari. Ketika mengenakan baju adat, auranya semakin keluar
Wanita-Sunda
Wanita-Sunda

9. Senyumnya wanita Sunda memang gak ada duanya, bisa gak konsentrasi deh kalau disenyumin wanita Sunda
Wanita-Sunda
Wanita-Sunda

Wanita Sunda memang diam-diam bikin pria hati jatuh hati. Foto wanita-wanita cantik di atas membuktikan kalau wanita Sunda gak kalah cantik sama wanita asal Korea.

Dari sekian banyak artis cantik, artis yang berasal dari Sunda juga tidak sedikit lho.

Nama-nama artis terkenal yang berasal dari Jawa Barat, seperti Aura Kasih, Syahrini, Melody JKT48, Laudya Cintya Bella, Donita, dan masih banyak lagi. Jadi, masih ragu pacaran sama wanita Sunda?  

Kalau berbicara cantik Semua wanita yang ada di Indonesia itu cantik - cantik, namun jika berbicara mengenai kecantikan semuanya setuju jika wanita Sunda itu merupakan juaranya soal urusan kecantikan.

Kota-kota yang terletak di Jawa Barat, seperti Bandung, Tasikmalaya dan juga Sukabumi sudah sangat terkenal di daerah tersebut merupakan kota yang dipenuhi dengan wanita - wanita cantik bak bidadari dan merupakan penghasil cewek cantik yang ada di Indonesia.

Menurut rumor yang behembus konon di daerah (Jawa Barat) tersebut banyak terdapat pegunungan yang memiliki udara yang segar dan membuat kulit perempuan di sana menjadi putih berseri alami dan juga bersih. 

Sherina-Munaf - Bandung
Sherina Munaf - Bandung

Ini dia lima Keunggulan Perempuan Sunda Dibanding Yang Lain

Sangat banyak mitos yang beredar di masyarakat soal perempuan Sunda. Mulai dari yang katanya perempuan sunda suka selingkuh dan matrealistis.

Padahal, untuk urusan kesetiaan dan mata duitan, sama sekali tidak bisa disangkut-pautkan dengan etnis maupun suku.

Mitos yang berkembang lainnya, konon lelaki Jawa dilarang menikahi perempuan Sunda.

Hingga sekarang, masih belum bisa dijabarkan alasan di balik larangan tersebut.  Maka sebab itulah  banyak sekali yang mengabaikannya. Toh, jodoh di tangan Tuhan.

Lelaki manapun pasti punya alasan kuat dari mereka sendiri mengapa mereka memilih menikahi perempuan Sunda, dan ini adalah beberapa keunggulan perempuan Sunda yang pasti diperhitungkan.

Ini bukan lah sebuah mitos. Ini adalah fakta. Coba anda perhatikan, Anda pasti kesulitan mencari perempuan Sunda yang jelek.

Selain cantik, mereka juga memiliki kulit yang putih sehat. Konon, kulit mereka yang indah itu karena hobi menyantap lalapan seperti sayur-sayuran.

Kebiasaan itu lah ternyata mempengaruhi kecantikan mereka karena memang tubuh kita banyak memerlukan zat hijau yang terkandung dalam sayuran maupun buah-buahan.

Dibanding wanita asing ata daerah lain yang kulitnya putih pucat, perempuan Sunda kebanyakan memang lebih menarik. Jadi, jangan heran jika perempuan Sunda banyak dilirik dan dipersunting penduduk suku lain. Salah sendiri kecantikannya bikin terpesona.

Syahrini - Bogor
Syahrini - Bogor

Wanita Sunda memang terkenal memiliki pendirian agama yang sangat kuat. Mungkin karena mereka dibesarkan oleh lingkungan yang religius, jadi tertanamlah seperti  jiwa spiritual yang baik.

Mereka susah dipengaruhi dunia luar yang kian ganas.

Sagat banyak lelaki yang tertarik dengan perempuan Sunda dikarenakan agamanya yang bagus dan tentunya mereka juga sangat cantik.

Hal ini sangat ideal untuk membesarkan anak-anak mereka kelak. Dan wanita sholikha itu berbakti pada suami jadi rumah kita nantinya akan tentram kalau kita memiliki istri orang sunda.

Kamu bisa coba ajak bicara wanita Sunda. Meski mereka baru pertama kali Kamu ajak bicara, namun mereka akan tetap menjawab dengan sangat ramah. Itu karena sudah menjadi kepribadian mereka.

Jika Anda mengunjungi di daerah Bandung, Garut dan sekitarnya, pasti banyak perempuan Sunda yang melempar senyum tulus yang begitu manis. Tidak bisa dibayangkan deh pokoknya.

Pastinya senyum wanita Sunda itu pasti deg-degan. Selain itu, mereka memiliki tutur kata yang halus. Sopan santunnya seringkali membuat daerah lain terkagum-kagum dibuatnya.

Wanita Sunda pada umumnya selain cantik, juga piawai menjaga kesehatan. Mereka suka sekali makan sayur, terlebih lalapan seperti kemangi, timun dan selada dan salad.

Mereka sering menerapkan menu makanan ini di atas meja makan. Menurut kepercayaan mereka, ini bagian dari Sunnah Rasulullah SAW yang waktu dulu juga suka mengkonsumsi mentimun dengan kurma basah.

Makanan sehat ini lah  yang membantu mereka tampak terlihat lebih cantik, karena sayur-sayuran segar  terbukti membuat kulit sehat, cantik dan awet muda.

Nah, apa lagi yang kurang? Canti dan pintar mengurus kesehatan. Perempuan Sunda memang istri idaman kan.

resty-wulandari-gaerut
Resty-wulandari-garut

Banyak sekali mitos yang mengatakan kalau perempuan Sunda itu pemalas.Padahal kenayatannya, banyak sekali perempuan Sunda yang tangguh. Mereka rajin bekerja sepertihalnya kaum pria.

Hal ini terlihat dari banyaknya perempuan Sunda yang membantu suaminya mencari nafkah. Mereka juga berkerja dan tidak serta merta hanya menunggu setoran dari suami.

Kebanyakan juga dari mereka tidak suka mengeluh dan sabar. Jiwa penuh pengabdian juga tertanam padanya. Intinya, perempuan Sunda itu sangat mandiri dan tentu saja dapat diandalkan.

Banyak sekali suku di daerah-daerah yang ada di Indonesia. Masing-masing punya keunggulan tersendiri dan juga kelemahan.

Banyak pula mitos buruk yang beredar di masyarakat, khususnya perempuan dari suku Sunda.

Namun, beberapa poin di atas pasti membuat Anda tak ragu meminang perempuan Sunda, kan? Anda yang memutuskan.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Wanita Cantik Sunda Gak Kalah Bening Sama Wanita Korea"