Wanita dituduh membuat tuduhan palsu terhadap Yoochun dinyatakan tidak bersalah

Yoochun
Yoochun

Wanita dituduh membuat tuduhan palsu terhadap Yoochun dinyatakan tidak bersalah

Nn. lagu (24) yang dituduh membuat tuduhan palsu pelecehan seksual terhadap JYJ's Yoochun diperintah tidak bersalah.
Lihat juga:


Pada 4 Juli sidang dengan Yoochun dan Ms. lagu berlangsung di pengadilan distrik Seoul pusat dengan 7 juri. Sidang berlangsung 17 jam dari 9:30 pagi pada 4 2:40 a.m pada KST 5.


Nn. Sambil  memohon menunjukan kepolosan dan menangis, "saya mengikutinya ke kamar mandi karena kita tidak memiliki banyak skinship terlebih dahulu,”.


“ Memang benar bahwa aku tidak bisa menahan karena Yoochun berbicara kepada saya seolah-olah ia akan memberiku 20.000.000 KRW (~ USD 17,329) tapi aku tidak pernah meminta uang sesudahnya. Tolong dengarkanlah aku. Katanya Harap percayalah."


Dia menambahkan, "saya menjadi korban serangan seksual. Aku begitu marah dan marah."

Semua juri 7 memerintah memberitakan  Ms. tidak bersalah. Mandor juga menyatakan, "Hal ini sulit untuk menerima bahwa Ms. berita defamed Park karakter atau membuat tuduhan palsu yang hanya berdasarkan bukti-bukti yang diberikan oleh polisi."



Kembali pada bulan Januari, wanita lain yang menuduh Yoochun penyerangan seksual ditemukan bersalah atas tuduhan palsu. Dia adalah mengeksekusi 2 tahun kerja paksa.

sumber: allkpop.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita dituduh membuat tuduhan palsu terhadap Yoochun dinyatakan tidak bersalah"