Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Dalam 1 Detik

Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Dalam 1 Detik

Acehpol.com, Jakarta – tips atau cara membuat orang  jatuh cinta dalam 1 detik Mungkin dengan judul ini akan membuatmu penasaran dan bertanya-tanya, apakah mungkin kita bisa membuat orang jatuh cinta kepada kita hanya dalam satu 1 detik saja?

Apa hal  ini bisa terjadi? Apakah Benarkah seseorang bisa menarik simpati dari orang lain hanya dalam 1 detik?



Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Dalam 1 Detik

Penulis dengan tegas menjawab bahwa hal itu sangat mungkin terjadi dikrenakan data-data yang ini di ambil dikutip dari sumber-sumber dan pengalaman sendiri dan teman-teman.

Baik silahkan simak penulis akan membahasnya membahas tentang kunci-kunci utama yang sudah dibuktikan secara efektifitas dan kedahsyatan pengaruhnya.


Karena Tokoh-tokoh besar dunia pun telah banyak menerapkannya hal ini dan mereka mampu menarik simpati dari kebanyakan orang.

Tanpa basa-basi lagi Langsung saja ini dia tips membuat orang jatuh cinta kepada kita hanya dalam waktu  satu detik, dan kamu pun bisa mendapatkan pacar wow kereen bukan:

cara-membuat-orang-jatuh-cinta-dalam-1-detik
cara-membuat-orang-jatuh-cinta-dalam-1-detik

1. kita harus memenuhi  Rasa Haus Mereka Akan Perhatian dan Penghargaan
 Kehausan akan penghargaan dan perhatian telah membuat  banyak orang rela untuk meninggalkan pekerjaan mereka, meskipun pekerjaan mereka memperoleh gaji yang begitu  dan pekerjaan yang menyenangkan. Mengapa hal demikian bisa terjadi?


Tanpa kita sadari, setiap manusia memiliki kebutuhan yang dijelaskan oleh pakar kejiwaan disebut dengan “Kebutuhan akan sebuah Perhatian dan penantian Penghargaan”.

Jadi Kebutuhan inilah yang mendorong manusia rela meninggalkan apapun itu termasuk pekerjaan mereka sekalipun padahal kalau ditinjau mereka sebenarnya telah mendapatkan gaji yang sangat lumayan tinggi.


Mereka tidak segan untuk  berpindah ke pekerjaan lainnya yang barangkali akan mempunyai kesulitan yang lebih besar dari kerja yang sebelumnya.

Hal ini bisa terjadi hanya dikarenakan oleh satu sebab, yaitu karena ia ingin mendapatkan peran dan pekerjaan yang dihargai dan mungkin pekerjaan ini akan membuat nilai sosialnya akan sedikit terangkat.

Sebagaimana kata-kata orang bijak yang pernah mengatakan, “Keinginan akan penghargaan dan dihargai adalah tabiat kemanusiaan yang paling-paling dalam.”

Menurut pakar, tidak ada suatupun yang mampu ‘membunuh potensi’ setiap pekerja, kecuali ketika para atasan tidak peduli dengan pekerjaan mereka sendiri  atau tidak memiliki perasaan yang tajam  atau yang disebut tidak sensitif.
cara-membuat-orang-jatuh-cinta-dalam-1-detik
 cara-membuat-orang-jatuh-cinta-dalam-1-detik
2. Kuasai Bahasa Tubuh
Bahasa tubuhdari  semua manusia dapat menyimpulkan rahasia orang yang berinteraksi dengan kita. Kecocokan  akan terjadi ketika bicaramu menyatu dengan kata-kata yang kamu ucapkan.

Ketika tubuh kita, nada bicara, dan kata-kata akan menunkjukan makna yang sama, maka orang lain yang akan mengerti bahwa kamulah orang yang tulus itu. Dan tinggal tunggu saja setelah itu orang lain akan percaya juga padamu dan yakin dengan penampilanmu.

Sebenarnya ada hasil yang begitu mengejutkan bahwa ternyata, dari beberapa penelitian dan hipotesis membuktika  bahwa 70 persen dari pembicaraan yang berlangsung antar manusia tidak semata-mata disandarkan pada kata yang terucapkan melalui lisan manusia sendiri.

cara-membuat-orang-jatuh-cinta-dalam-1-detik

Tetapi hal  ia lebih banyak didasarkan ke pada isyarat, pandangan, senyuman ataupun ekspresi dari raut wajah seseorang, yang semua itu sudah jelas dan cukup untuk mewakili ucapannya, dan hasil dari penelitian tersebut dapat dibuktikan dalam kehidupan kita sehari-hari.

3. Perbaikilah Penampilanmu
Kebanyakan manusia menganggap cara berpakaian mewakili kepribadian dari seseorang, apakah ia tergolong  orang terhormat atau kah sebaliknya.

Pakaian akan mininggalkan kesan berarti ketika pertama kali seseorang bertemu dengan anda. Dalam hal ini bisa dikatakan pakaian menempati 90 persen menjelaskan persepsi orang tentang kamu.

Disini timbulah pertanyaan yang begitu penting:  bagaimana cara yang baik untuk berpenampilan? Agar penampilan kita meyakinkan, sebaiknya kita selalu memerhatikan kebersihan badan.

Hal yang begitu penting, bahwa keindahan lahir harusnya diikuti dengan keindahan batin juga. Ketika keadaan batin atau hati dan keadaan lahir atau jasad seirama dalam hal penampilan, serasi dalam 

warna, satu dalam tujuan, maka disini akan terlahir salah satu penampilan yang sangat indah dan sangat menyenangkan untuk dilihat.

cara-membuat-orang-jatuh-cinta-dalam-1-detik
cara-membuat-orang-jatuh-cinta-dalam-1-detik

4. Rendah Hatilah
 Seperti yang terdapat dalam Al-Qur’an menganjurkan kita semua  agar rendah hati dalam firman-Nya: “Berendah hatilah kamu terhadap orang-orang yang beriman.” (al-Hij r: 88)

Nabi kita Muhammad SAW adalah sosok manusia paling tawadhu, walau kedudukan beliau sangat tinggi. Rasulullah SAW tidak pernah membedakan diantara sahabatnya, kalau ada kerja beliau ikut bekerja bersama mereka, mengerjakan segala  hal  yang kecil maupun pekerjaan yang berat.

 Jika beliau berada di rumah, maka beliau selalu berusaha membantu pekerjaan keluarganya. seperti memerah susu, menambal baju, memberi makan hewan peliharaan, mengikat unta, berbelanja ke pasar, beliau juga duduk dengan orang-orang miskin, memerhatikan para janda, anak yatim dan orang fakir.

Salah Seorang yang bijak berasal dari China (Lao Tse) mengatakan,”Seseorang yang berakal adalah ketika ada dorongan ingin lebih tinggi dari orang lain, maka ia meletakan dirinya jauh dibawah manusia umumnya

Jika ia ingin menggambarkan kemampuan  mereka, maka ia tempatkan dirinya sendiri pada barisan paling belakang.

Saat kamu hidup tidakkah kamu melihat lautan, sungai? Bagaimana ia saling bertemu dengan sekian ratus sungai kecil dan sekian banyak salurannya yang menginduk kepadanya?”

5. Jadi Pendengar Yang Baik
Apa bila anda ingin menjadi salah seorang pembicara yang baik maka jadilah anda seorang pendengar yang cerdas. Sebagian besar  manusia lebih mengutamakan seseorang dengan pendengar yang baik dari daripada  pembicara yang baik. 

6. Perbaiki Cara Bicaramu
Berbicara adalah salah satu kekuatan dahsyat, apabila sebelumnya banyak pintu yang tertutup dengan bicara pintu tersebut bisa terbuka?

Jika jawaban kamu adalah ‘Ya’ maka tepat sekali. Kata-kata yang baik dan jujur akan membawa pengaruh  luar biasa seperti pengaruh sihir.

Sihir mampu membuka hati yang terkunci  atau meninggalkan kesan mendalam kepada jiwa-jiwa yang keletihan.

7. Senyumanmu adalah Segalanya
Jika anda ingin dicintai oleh manusia tanpa harus memberikan barang atau hadiah kepada mereka, lebarkanlah wajahmu dengan senyumlah, maka mereka akan menyambutmu dengan hangat.


Jadi Hadapilah mereka dengan wajah tersenyum. Karena senyum adalah salah satu kunci yang sangat mujarab untuk membuka hati manusia.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Dalam 1 Detik"