4 minuman yang lebih sehat daripada air (atau dekat dengan itu!)

air


Dalam dunia berubah-sehat dan tidak sehat, air memegang status khusus: H2O adalah, tanpa pertanyaan, baik untuk Anda.

Banyak studi telah membuktikan kekuatannya untuk menolong kita menurunkan berat badan, latihan, menghindari penyakit-bahkan dapat meningkatkan suasana hati Anda.

Air adalah gagal-aman, pergi untuk minum ketika Anda ingin menjadi baik untuk tubuh Anda.

Namun, jika air yang Anda minum, Anda bisa kehilangan pada manfaat kesehatan dari minuman lainnya baik-untuk-Anda, mengatakan Felicia Stoler, RD, ahli gizi dan olahraga fisiologi di New York City.

"Don't get me wrong, minum banyak air adalah hal yang baik untuk semua orang," kata Stoler. "Namun, itu tidak memberikan antioksidan apapun, fitonutrien dan manfaat gizi lain tertentu."

Itu berarti Anda akan perlu untuk menjangkau untuk minuman sehat lainnya untuk melengkapi rencana hidrasi yang sehat. Penelitian baru menunjukkan sips berikut paket kesehatan besar pukulan, terlalu.
 teh-hijau
Teh hijau
Powerhouse gizi ini telah menunjukkan janji dalam meningkatkan berbagai masalah kesehatan, seperti menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi, menstabilkan gula darah (penting untuk mengelola diabetes), dan bahkan menghancurkan sel-sel kanker.

Teh hijau juga dapat melindungi otak: penelitian menunjukkan dapat membantu pembentukan plak saraf dikaitkan dengan penyakit Alzheimer sementara mempromosikan kegiatan di area otak yang bertanggung jawab untuk memori blok.

Dalam satu studi baru yang disajikan pada konferensi internasional 2015 pada penyakit Alzheimer dan Parkinson, peneliti terkait minum teh hijau untuk mencegah penurunan mental orang-orang lebih dari 60.

"Kami pikir manfaat kesehatan ini terutama disebabkan oleh kandungan Katekin teh hijau-kuat antioksidan yang melawan kerusakan sel," kata Stoler.

Apa lebih, teh hijau cenderung minimal diproses (teh hijau yang juga bagus untuk menurunkan berat badan; memeriksa ini 5 cara untuk meminumnya untuk melepaskan berat badan), sehingga Anda mendapatkan murni, kaya sumber antioksidan ini dalam setiap cangkir.
 air-kelapa
Air kelapa
Dari 2007 sampai 2009, penjualan air kelapa melompat dari $4 juta untuk lebih dari $20 juta, menjadikannya salah satu minuman yang paling cepat berkembang di Amerika Serikat.

Sebagian alasan untuk popularitas adalah penelitian menunjukkan minuman elektrolit-dikemas ini memiliki kemampuan luar biasa untuk melihat tubuh-terutama setelah latihan.

Pada kenyataannya, satu studi yang diterbitkan di Science & obat dalam latihan olahraga & menemukan bahwa itu sebagai pengganti cairan tubuh yang lebih baik daripada air.

Sumber yang kaya natrium, kalium dan magnesium (elektrolit alami tubuh), air kelapa dapat memiliki sama hydrating dan mengembalikan otot efek sebagai minuman olahraga — minus gula. Hanya perlu diingat ada sekitar 60 kalori per porsi 12 oz. Dan memeriksa label: beberapa merek menambahkan banyak gula dan perasa buatan campuran, mengatakan Stoler.

"Saya sarankan membeli air kelapa yang buah tanpa pemanis dan menambahkan atau pemanis lain alami secukupnya," katanya. (Di sini adalah peringkat dari 9 pemanis alami untuk membuat pilihan lebih mudah).
 bir
Bir
Begitu banyak untuk ide bahwa satu dingin membunuh sel-sel otak: 32 berbeda studi diterbitkan dalam jurnal PLOS One analisis baru menemukan bahwa bir adalah dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit Parkinson.

Penelitian menyimpulkan bahwa orang-orang yang mengkonsumsi bir satu atau lebih per hari- tapi minum hanya bir, tidak anggur atau minuman keras serta — telah 59% lebih rendah risiko penyakit neurodegeneratif ini daripada non-alkohol peminum.

 (Sebaliknya, orang yang minum hanya minuman keras dan memiliki satu atau lebih minuman sehari memiliki lebih dari dua kali risiko mengembangkan Parkinson dibandingkan teetotalers.)

Berita baik untuk pecinta bir tidak berakhir di sana: lain penelitian baru yang diterbitkan dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry ditemukan bahwa xanthohumol-antioksidan yang kuat yang ditemukan di hop yang memiliki manfaat perlindungan antikanker dan kardiovaskular  juga melindungi sel-sel otak tikus dari jenis kerusakan yang terkait dengan penyakit Parkinson, dan Alzheimer.Tikus got jumlah yang setara dengan minum satu bir sehari.
Susu
Susu
Telah ada banyak kontroversi sekitar susu. Beberapa ahli gizi mengklaim ia menawarkan keuntungan yang berkisar dari berat badan dengan pencegahan kanker; lain mengatakan konsumsi susu berkontribusi obesitas, kekurangan kalsium, kanker dan penyakit lainnya.

Namun, banyak studi menghubungkan susu untuk perbaikan kesehatan. Penelitian baru dari University of Kansas Medical Center menemukan bahwa minum benda putih meningkatkan tingkat glutathione dalam otak-antioksidan kuat yang membantu mencegah kerusakan sel yang disebabkan oleh berbahaya molekul yang dikenal sebagai radikal bebas.

"Radikal bebas dapat menyebabkan stres oksidatif rendah, yang terkait dengan sejumlah kondisi, termasuk Alzheimer dan Parkinson's disease," kata Stoler.


Studi, (yang didanai oleh kami susu Research Institute meskipun organisasi pendanaan tidak memiliki mengatakan dalam desain studi tersebut, pelaksanaan atau analisis data), diterbitkan di peer-review American Journal of Clinical Nutrition), mengungkapkan bahwa orang dewasa yang mendapat asupan harian yang direkomendasikan susu (3 porsi per hari)- atau setidaknya datang dekat memiliki tingkat tertinggi antioksidan glutathione.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 minuman yang lebih sehat daripada air (atau dekat dengan itu!)"