Tidak bisa tidur? Solusinya mungkin ada di dapur Anda

mozzarella-keju

1. mozzarella keju

Anda tahu bahwa Turki kaya triptofan, asam amino yang mendorong tubuh Anda memproduksi lebih dari merasa-baik serotonin kimia, yang pada akhirnya akan membantu Anda bersantai dan tertidur. Tapi ons untuk ons, keju mozzarella paket triptofan hampir dua kali lebih banyak sebagai protein ramping. Siapa tahu, benar?
 salmon
2. salmon

Anda bahkan terkejut? Satu kajian baru menemukan bahwa mendapatkan 600 mg omega-3 asam lemak setiap hari membantu orang hampir satu jam lagi tidur dan bangun 7 lebih sedikit kali sepanjang malam. Memiliki beberapa salmon liar untuk makan malam, atau jika Anda tidak ikan, pop omega-3 suplemen.
 almond
3. almond

Segenggam memberikan hampir 20% dari magnesium Anda sehari-hari, yang dapat bersantai otot dan membantu Anda merasa lebih tenang, sehingga pikiran Anda tidak balap ketika kepala Anda hits bantal. Mereka sudah layak sumber tertinggi triptofan, terlalu. Sehingga Anda tahu, ganda whammy!
oatmeal
4. oatmeal

Pernahkah Anda mendengar bahwa ceri adalah sumber yang baik tidur-mempromosikan hormon melatonin? Yah, oatmeal punya barang, terlalu. Dan karena itu penuh dengan karbohidrat yang akan membuat Anda merasa mengantuk pula, Anda mungkin conked sebelum Anda bahkan selesai makan bowlful.
 pisang
5. pisang

Buah ini tepung kaya magnesium serta kalium, relaxer ampuh otot lain. Plus, seperti almond, dan mozzarella mereka memberikan banyak minuman keras-mempromosikan triptofan. Terbaik dari semua, mereka memenuhi dekat-universal dorongan untuk makan sesuatu yang manis sebelum tidur.

Pasal 5 mengejutkan bersih makanan yang akan membuat Anda tidur semua malam panjang awalnya berlari pada EatClean.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak bisa tidur? Solusinya mungkin ada di dapur Anda"