6 mitos rambut kemaluan sudah saatnya Anda berhenti percaya

mitos-rambut-kemaluan-sudah-saatnya-Anda-berhenti-percaya

6 mitos rambut kemaluan sudah saatnya Anda berhenti percaya

Acehpol.com - Mungkin Anda bercukur. Atau mungkin Anda hanya meninggalkan begitu saja. Ada banyak cara untuk berurusan dengan rambut kemaluan Anda, dan banyak desas-desus tentang hal itu, terlalu. Kami berpaling kepada para ahli untuk memisahkan antara fakta dari fiksi.

Artikel "rambut kemaluan 6 mitos ini adalah saat Anda berhenti percaya" awalnya berlari pada WomensHealthMag.com.

MITOS: RAMBUT KEMALUAN MELINDUNGI TERHADAP PENYAKIT MENULAR SEKSUAL.

rambut kemaluan tidak melindungi dari IMS
rambut kemaluan tidak melindungi dari IMS

Kenyataan: Sebenarnya Rambut kemaluan bertindak sebagai tempat berkembang biak bagi bakteri. "Tidak ada pertanyaan bahwa menjadi bebas rambut di daerah itu adalah bersih hanya karena fakta bahwa rambut menyediakan bakteri," kata Wendy Askew, MD, ob-gyn dengan Institut Kesehatan Wanita di San Antonio.

Sementara para peneliti belum dipelajari kuman di rambut kemaluan khusus, penelitian telah menunjukkan mengkhawatirkan jumlah bakteri dalam pria jenggot, mengatakan Askew.

Namun, banyak perempuan salah menganggap rambut kemaluan melindungi mereka dari genital warts dan penyakit menular s*ks*al yang dihasilkan dari kulit-ke-kulit.
 
 "Rambut kemaluan saja tidak cukup untuk melindungi terhadap penyakit menular s*ksu*l," kata Sejal Shah, MD, seorang dokter kulit New York City dan kontributor RealSelf. Pada kenyataannya, itu bisa membantu virus yang berkembang. Sebuah studi Cina menyimpulkan HPV hadir dalam rambut kemaluan lelaki bisa mengarah pada isu-isu terkait HPV di mitra perempuan mereka.

Mitos: Rambut kemaluan membuat hubungan intim kurang menyenangkan.
rambut kemaluan tidak membuat jubungan intim kurang menyenangkan
Kenyataan: Satu ini bervariasi dari wanita untuk wanita. Banyak yang berpikir bahwa rambut kemaluan menyebabkan sedikit gesekan antara lembar, s*ksi membuat waktu sedikit lebih halus.

(Dan rambut kemaluan membantu bantal dan melindungi daerah, mengatakan Shah.) Tetapi, beberapa wanita lebih suka merasa lebih intens yang terjadi ketika mereka sedang rambut-bebas, menambah Askew. "Secara teori, Anda bisa mendapatkan lebih langsung stimulasi tanpa penyangga itu," katanya.

"Itu tergantung pada berapa banyak wanita lebih memilih, dan seberapa banyak rangsangan atau tekanan yang mereka butuhkan untuk mencapai org*sm*, [mengenai apakah] rambut mungkin atau mungkin tidak menjadi penghalang." ((Apa benar-benar tidak membuat s*ks lebih menyenangkan? Sola Pemijatan Set gairah, yang datang dengan 3 lampiran untuk bersenang-senang pasangan bermain atau solo.)
 Mitos: Warna kemaluan Anda cocok dengan warna rambut Anda
Mitos: Warna kemaluan Anda cocok dengan warna rambut Anda.

rambut kemaluan tidak selalu cocok dengan warna rambut Anda

Kenyataan: Ah, klasik dilema "tidak tirai cocok tirai?". Kebenaran: Ekspresi kuno adalah palsu. Jika Anda harus tahu, memeriksa wanita alis untuk ramalan lebih akurat. "Untuk sebagian besar, rambut kemaluan cenderung untuk mencocokkan warna alis, kecuali bahwa itu sedikit courser," kata Askew.
 
Mitos: Semak penuh adalah turn-off.

semak penuh tidak kurang menarik

Kenyataan: Teknis, itu tergantung pada pasangan Anda, tetapi ada beberapa bukti bahwa rambut kemaluan bisa tundaan penghidupan karena penuh dengan feromon.

"Kelenjar sebaceous, yang begitu umum di kulit rambut-bantalan, menghasilkan apa yang dimulai sebagai sekresi tidak berbau," kata Askew. "Kemudian, bercampur dengan bakteri yang ada di kulit dan rambut, dan menghasilkan aroma yang disebut feromon.

Anda akan memiliki lebih dari bau atau bau jika Anda memiliki rambut kemaluan atau jika Anda tidak laki-laki karena populasi bakteri akan berada di sana." Orang-orang yang sensitif aroma mungkin tertarik untuk itu.
  rambut kemaluan tidak berhenti tumbuh
Mitos: Rambut kemaluan tidak pernah berhenti tumbuh.

rambut kemaluan tidak berhenti tumbuh

Kenyataan: Untungnya groomers dan mereka yang pergi au naturel rambut berhenti tumbuh ketika mencapai titik tertentu, mengatakan Askew. "Itu akan berhenti dan pada dasarnya menginap di tingkat tertentu, dan kemudian itu akan memancarkan dan yang baru akan tumbuh," katanya.

Panjang di mana itu Perhentian bervariasi dari orang ke orang, tetapi Syah mengatakan umumnya berhenti antara 0,5 dan 2 inci. Akhirnya, hal ini mungkin bahkan menjadi lebih tipis.
 
"Kami biasanya melihat itu setelah wanita pergi melalui menopause dan mereka memiliki kekurangan hormon," kata Askew. "Sebagian besar wanita mengalami tidak hanya kehilangan rambut mungkin mereka akan pergi sepenuhnya botak tetapi rambut akan menjadi jauh lebih jarang, jauh lebih halus dan lebih padat."

Mitos: Jika Anda memiliki kulit sensitif, Anda tidak boleh mencukur di sana.

Kenyataan: Anda mungkin hanya perlu menyesuaikan pendekatan Anda. (Ini adalah cara yang tepat untuk mencukur baris bikini Anda.) "Jika Anda mencukur agresif dekat pada kulit dan tidak menggunakan beberapa jenis emolien mencukur krim, Anda akan menjadi lebih rentan terhadap bakteri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 mitos rambut kemaluan sudah saatnya Anda berhenti percaya"