Bahan alami yang harus di jauhi saat Diet


Kadang-kadang makan sesuatu yang alami tidak baik untuk Anda.

Banyak produsen makanan  bahkan beberapa pembuat makanan organik komersial  menambahkan "carrageenan" makanan seperti yoghurt, cokelat, susu kedelai, dan bahkan es krim untuk memberikan makanan konsistensi tebal dan membuat rasa rendah lemak versi lebih lengkap.

Berasal dari rumput laut merah, itu sering ditambahkan ke minuman untuk menjaga bahan-bahan mereka dari memisahkan; Anda akan menemukan banyak nutrisi getar, produk susu dan susu pengganti.

Bahan bahkan tanaman sampai makan malam beku tertentu, sup, dan produk-produk komersial kaldu. Masalah: Karagenan bisa menyebabkan peradangan, iritasi usus, dan bahkan kanker.

"Apa yang mencolok bagi saya adalah carrageenan yang tidak memiliki nilai gizi," kata Charlotte Vallaeys, Direktur kebijakan pertanian dan makanan di the banyaknya Institute, sebuah kelompok pengawas organik yang mempromosikan pertanian keluarga-skala.

Organisasi telah kritis penggunaan disetujui carrageenan's di organik dan baru saja meluncurkan sebuah petisi Nasional mendesak FDA untuk melarang bahan dari pasokan makanan.

Penggunaannya dalam produk minuman bisa benar-benar dihilangkan jika perusahaan dicetak "Shake Yah" pada paket mereka, karena carrageenan pada dasarnya memastikan cairan tetap campuran.

Meskipun berasal dari sumber alami, Karagenan tampaknya terutama merusak sistem pencernaan, memicu respon imun yang mirip bahwa tubuh Anda memiliki ketika diserang oleh patogen seperti Salmonella. Hasil: "Carrageenan diduga menyebabkan peradangan, yang dapat menyebabkan ulserasi dan perdarahan," menjelaskan veteran carrageenan peneliti Joanne Tobacman, MD, Profesor Klinis Kedokteran di University of Illinois sekolah kedokteran di Chicago.

Dia mengatakan bahan makanan mengganggu dengan mengaktifkan respon imun yang memanggil ke atas peradangan. Sebelumnya menunjukkan tentang hubungan antara carrageenan dan kanker pencernaan pada hewan laboratorium, dan dia terlibat dengan penelitian berkelanjutan yang didanai melalui National Institutes of Health yang menyelidiki efek carrageenan's kolitis ulserativa dan penyakit lainnya seperti diabetes.

Keprihatinan atas makanan-grade carrageenan bukanlah hal baru. Awal tahun 1960-an, para peneliti mulai menghubungkan bahan untuk penyakit pencernaan hewan laboratorium, termasuk kolitis ulseratif, lesi usus dan kanker usus besar.

Anda telah Sugarjacked? The #1 alasan lemak perut Anda tidak akan pergi!

Berikut adalah cara untuk memotong carrageenan dari diet Anda:

Scan label. Karagenan hukum harus muncul pada label makanan, jadi memeriksa label bahkan organik makanan untuk melihat apakah bahan. Sementara makanan organik melarang penggunaan GMO, pestisida kimia, dan beracun sintetis aditif, program memungkinkan carrageenan.

Departemen Pertanian AS di Nasional Dewan standar organik tidak ditetapkan untuk memilih pada melepasnya dari organik empat tahun lagi.

Bicaralah. Menandatangani petisi Carrageenan ke FDA untuk membiarkan agen federal tahu Anda tidak ingin bahan ini dalam rantai makanan.


Periksa daftar. The banyaknya Institute menciptakan panduan membeli untuk membantu Anda berbelanja produk bebas carrageenan. Vallaeys mengatakan Kabar baiknya adalah perusahaan seperti Stonyfield Farm, begitu lezat, makanan Eden, dan Oregon es krim secara sukarela bekerja untuk merevisi produk bebas carrageenan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahan alami yang harus di jauhi saat Diet"