10 alasan mengapa Anda harus melakukan itu sendiri malam ini

Acehpol.com, Jakarta - Satu dari lima pria menikmati cinta-dirinya sendiri setidaknya dilakukan empat kali seminggu.

Tapi hanya 5% dari perempuan antara usia 25 dan 29 melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan pria, menurut survei nasional kesehatan s**ksual Indiana University dan perilaku. Dan itu adalah kelompok perempuan yang solo s**ks sendiri yang paling!

Apa yang Anda tunggu, wanita? Masturbasi adalah lebih dari sekedar Tiket ke O-kota karena dapat menawarkan banyak manfaat kesehatan, terlalu.

"Bahkan bagi wanita yang bermitra, itu dapat menjadi bagian yang sangat sehat perawatan diri," kata Kelley Johnson, PhD, seksolog klinis yang berbasis di North Carolina. Dia merekomendasikan wanita jadwal "waktu syang baik" setidaknya dua kali seminggu.

Di sini, 10 alasan yang baik untuk menjadwalkan satu pesta malam ini.

1. membuat Anda dasar panggul yang kuat.
Anda tahu berlatih Anda Senam Kegel senam pelatihan otot panggul bawah bermanfaat untuk memperbaiki kondisi ini. Namun membawa diri sendiri untuk org*sme hal ini sama dengan melakukan senam kagel.

2 Memperkuat Anda panggul dengan Pilates:
Pilates adalah versi kontemporer dari yoga. Awal mula pilates dikembangkan sekitar abad 20-an oleh seorang atlit.

Yoga dapat memompa keluar endorfin dan meningkatkan suasana hati hormon yang mengurangi stres, ketegangan, dan perasaan depresi.

Hal sama anda dapatkan dengan mencintai diri sendiri anda Anda akan mencapai org*sme juga dapat membantu Anda tidur lebih baik, hal Ini akan membantu Anda bersantai.

3. ini dapat membantu meringankan rasa sakit.
Hormon yang membantu Anda pikir bahagia pikiran dapat mengambil ketidaknyamanan yang datang dengan masalah-masalah seperti sakit kepala rendah, rheumatoid arthritis, dan kram menstruasi.

"Org*sme yang baik benar-benar memiliki dampak positif pada rasa sakit itu sendiri," kata Johnson.

4. Anda akan menemukan fantasi s*ksu*l yang terdalam Anda.
Ketika Anda sendirian, pikiran Anda (kotor) bebas untuk menjelajahi apa pun. "Dengan m*st*rbasi, dapat merangsang fantasi dan komponen mental kesehatan s*ksu*l, yang benar-benar penting," kata Johnson.


5. pengaturan suasana hati yang diperlukan.
Cahaya lilin bisa membantu, tetapi keindahan nyata m*st*rbasi adalah Anda tidak memiliki siapapun untuk mengesankan.

6. ini akan membantu Anda mengetahui bagaimana segala sesuatu bekerja.
"Orang agak mudah untuk mengetahui s*ks*al, tetapi perempuan jauh lebih kompleks," ujar Johnson.

Antara kl**toris dan v*gi*a, ada banyak potensi daerah untuk stimulasi. Misi Anda: mencari tahu apa yang membuat Anda nyaman. "Kita harus menemukan bahagia untuk diri kita sendiri, dan kemudian kita berkomunikasi untuk mitra kami," kata Johnson.

"Itu memungkinkan kita untuk tahu siapa diri kita sebagai orang s*ks*al dan apa yang dibutuhkan untuk membantu kami menikmati s*ks yang paling kita dapat."


7. ada tidak ada risiko terlibat.
Solo s*ks adalah s*ks aman. "Tentu saja, Anda tidak bisa hamil dengan m*st*rb*si," kata Johnson.

"Dan jika Anda hanya menggunakan mainan, PMS ada." Ada juga ada "Bagaimana jika kondom breaks" kepanikan yang menghalangi kesenangan Anda. Ketenangan pikiran adalah seperti pada, amiright?


8. itu akan meningkatkan libido Anda.
Semakin banyak Anda melakukan masturbasi, semakin nyaman Anda akan dengan tubuh Anda dan s*ks*alitas Anda, yang dapat membuat Anda berikutnya dua orang sesh lebih memuaskan.

"Kami benar-benar perlu untuk mempertahankan latihan secara teratur untuk mempertahankan minat dalam s*ksu*litas dan keinginan," kata Johnson.

"Jika kita tidak aktif sedang merangsang diri secara teratur, s*ks hanya menjadi benar-benar penting." Dengan kata lain: jika Anda tidak menggunakannya, Anda kehilangan itu.

9. Anda dapat melakukan perjalanan Anda.
Siapa yang peduli tentang kedudukannya favorit? M*st*rbasi adalah semua tentang Anda.

"Sebuah pertanyaan yang saya mendapatkan banyak adalah, ' ini adalah cara saya m*sturb*si, apakah itu normal?' dan jawabannya selalu ya," kata Johnson.

Apakah Anda menggunakan vibr*tor atau jari Anda, berbaring di punggung atau perut Anda, tekan vulv* Anda terhadap bantal atau cross kaki dan meremas.

10. rasanya freakin ' benar-benar baik.
Alasan terbaik dari semua.


Artikel ini awalnya diterbitkan oleh mitra kami di WomensHealthMag.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 alasan mengapa Anda harus melakukan itu sendiri malam ini"