6 ide dekoratif Ice Cube untuk Cookout paling manis



Acehpol.com - Kami berharap Anda menikmati produk-produk yang kami sudah merekomendasikan sebanyak yang kita lakukan! Hanya agar kau tahu, pencegahan mungkin mendapatkan bagian dari penjualan dari link diHalaman ini.

Dari binar lampu untuk anggur slushies untuk makanan penutup disajikan di mason jars, Pinterest tidak pernah gagal untuk menyampaikan ide-ide menghibur kreatif yang akan membuat teman-teman Andamenjerit dengan kegembiraan. Dan musim panas ini tidak berbeda.

(Cari tahu bagaimana untuk menghentikan siklus keinginan sebelum dimulai dan membakar lemak di sekitar jam dengan makanan alami manis, asin, danmemuaskan dalam makan bersih, kehilangan berat badan & cinta setiap gigitan.)

Tepat sekararang dapat menggulir situs selama lebih dari satu menit tanpa melihat es batu penuh dengan buah-buahan, bunga, herbal, dan glitter bahkan dimakan. Dekorasi es batu adalah cara mudah untuk membuat minuman yang merasa meriah plus, mereka menambahkan tambahan tembakan menyegarkan rasa untuk apa saja, membuat mereka tambahan yang sempurna untuk cookout musim panas Anda berikutnya! Berikut adalah 6 mudah,eye-popping ide untuk mencoba:


Tentu saja, Anda dapat membekukan sisa blueberrytersebut dari petani ' pasar. Atau, Anda dapat mengubahnya menjadi cukup ungu es batu seperti Debora dari The Kitchen panen. Semua harus Anda lakukan adalah haluskan seluruh segar blueberry dan tambahkan percikan air jeruk lemon, Gerimis madu dan air yang cukup untuk membuat campuran yang cukup tipis untuk menuangkan ke dalam es batu nampan. Menambahkannya ke limun, es teh, atau airuntuk penyegaran lezat, buah-buahan.

Dimakan bunga adalah di mana-mana sekarang, dan mengapa mereka tidak? Mereka manis, mudah untuk menemukan di petani ' pasar, dan rasa agak manis mereka bekerja hampir di mana saja. Termasukmereka dalam batch Anda berikutnya es batu, seperti yang mudah-untuk-membuat ini dari The rumahbahwa Lars dibangun.


Simpan ini Best cubes dari The Life lancang untuk pencuci mulut. Mereka dibuat dengan lapisan kopi hitam (tanpa kafein bekerja!) dan setengah-setengah,dan menambahkan dorongan ekstra rasa untuk makan malam es kopi. Bagian terbaik: sisa-sisa makanan dapat digunakan untuk mendinginkan Jawa danes lattes sepanjang minggu.

Jika Anda sudah mencari jalan rendah-cal untuk amp atas rasa air dan soda, es batu ini adalah jawabannya. Berwarna cerah jus adalah suatu keharusan untuk membuat besar berlapis es batu. Tetapi Anda harus mencoba menggunakan yang dengan rasa berani, terlalu — seperti jus lemon, air jeruk nipis atau asam ceri jus, merekomendasikan Sue The View dariPulau Great. Dengan cara itu batu terlihat bagus diminuman Anda — dan rasa muncul, terlalu. Klik di atas ke blog untuk how-to sederhana.



Tidak ada yang mengatakan partai! cukup seperti glitter. Jadi bila Anda ingin menarik semua berhenti untuk Anda berikutnya heboh musim panas, membuat ini gemerlapan es batu dari pesta pora halus. Mereka dibuat dengan glitter makanan-aman, sehingga Anda dapat benar-benar menempatkan mereka diminuman Anda. Menggunakan Wilton's Glitter dimakan bintang emas (beli sekarang: $6, amazon.com)atau manis Elite Rose Gold kue Glitter (beli sekarang: $6, amazon.com) untuk mendapatkan tampilanmeriah kau af



Jelas, satu-satunya batas untuk membuat es dekoratif batu adalah imajinasi Anda. Anda dapat menambahkan bahan hampir setiap Anda memiliki di tangan, dari sisa mentimun iris untuk diiris tipis jeruk atau kulit jeruk (hore, upcycled buah!), mengatakan Ashley dari Mari kita berbaur.

Dan jangan takut untukmendapatkan kreatif dengan combo rasa Anda: memiliki beberapa tambahan stroberi dan mint dari malam terakhir salad? Atau beberapa tangkai lavender dan tarragon dari proyek itu roti? 

Jika itu terdengar seperti itu akan lezat dalam minuman, ianya mungkin baik menggunakan untuk membuat batch kubus. (Tidak punya waktu untuk menunggu es batu untuk membekukan? Anda dapat membuat resep ini lezat lancang air sekarang.)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 ide dekoratif Ice Cube untuk Cookout paling manis"