Aku Biasanya Melakukan Sendiri, Sementara Pacar Ingin Menyaksikan, Bagaimana Ini?

Kelly sebelumnya selalu melihat melakukan hal itu sebagai sesuatu yang dia lakukan secara pribadi. Jadi ketika pacarnya diminta untuk menonton, dia tidak yakin apakah dia benar-benar ingin menonton.


M*st*rb*s itu selalu baik / atau proposisi bagi saya. Saya dalam hubungan dan tidak benar-benar melakukannya, atau saya sendiri dan melakukannya sepanjang waktu. Tapi itu semua berubah ketika aku mulai berk*ncan Jack *.

Kita telah melihat satu sama lain (dan tidur bersama-sama) untuk beberapa bulan ketika dia pertama bertanya padaku bagaimana aku menyukai menyentuh diriku sendiri ketika aku sendirian.

"Saya tidak benar-benar melakukan itu ketika aku dengan seseorang," adalah bagaimana saya menanggapi.

Hal ini tidak bahwa aku tidak suka atau cinta-diri, tapi membuat waktu untuk itu ketika saya juga memiliki s**ks dengan orang lain terlalu banyak untuk saya!

Aku semacam berharap yang akan menutup subjek, tapi Jack ditekan pada, menanyakan mana tempat favorit saya untuk m*sturb*s, dan bahkan teknik apa yang saya gunakan. Rupanya mendengar semua rincian adalah giliran besar-on baginya.

Dan aku harus mengakui bahwa itu adalah menyegarkan berpacaran dengan seorang pria yang ingin melihat saya s**ksu*l puas dengan atau tanpa dia. Namun, saya ragu-ragu sebelum bercerita tentang vibr*tor peluru perak kecil bahwa aku terus di laci atas.

Fakta bahwa aku punya seorang teman yang dioperasikan dengan baterai yang bisa membawa saya untuk org*sm* dalam waktu kurang dari dua menit adalah rahasia kecil saya.

Ketika saya mengatakan Jack tentang mainan itu, ia benar-benar sangat bersemangat dan ingin tahu jika ia bisa menonton saya menggunakannya.

Beberapa hari setelah percakapan kami, saya memeriksa mainan perak saya sedikit, dan dalam rangka kerja yang baik.

Aku memutuskan mendadak di tengah hari, tidak kurang mengambilnya untuk spin. Setelah membuat diriku datang, aku berpikir, "mungkin dia adalah ke sesuatu. Mungkin m*sturb*s dapat dan harus menjadi bagian dari hidup saya, bahkan sementara aku dalam suatu hubungan."

Saya texted Jack foto nakal saya dengan getaran di atas daerah nether saya. Sebuah kebingungan dipanaskan tanggapan kemudian, ia adalah di rumah saya, dan kami sedang s**ks terbaik yang pernah kita miliki.

Tapi aku masih tidak siap untuk pergi ke kota pada diri saya sendiri di depan pacarku.

Saya berbicara dengan sahabat saya tentang hal itu, dan dia setuju bahwa m*sturb*s meskipun kadang-kadang dapat menjadi bagian dari sesi s**ks hal yang super intim di depan orang lain.

"Anda sedang mengungkap sisi lain dari diri sendiri bahwa Anda tidak membiarkan orang melihat," kata BFF saya.
Aku tahu dia benar. Begitu banyak orang telah m*sturb*s di depan saya selama s**ks, tapi setiap kali aku melakukannya, itu pasca hubungan dan di bawah selimut. Aku tidak tahu bagaimana aku merasa tentang menjadi "di tampilan."

Lain kali aku melihat Jack, ia datang ke rumah saya dan makan malam disiapkan untuk kami berdua, dan kemudian menetapkan adegan di kamar tidur dengan cahaya lilin. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak ingin "menempatkan pada acara" baginya, tetapi jika ia baik, aku akan membiarkan dia menonton.

Kami mulai berciuman dan mendapat menanggalkan pakaian, dan untuk sementara, rasanya seperti pemanasan kami biasa.

Tapi kemudian tanpa mengucapkan sepatah kata, aku punya pada semua merangkak, mencapai tanganku di bawah tubuh saya dan mulai menyentuh diriku sendiri, membuat lingkaran kecil pada clit saya dengan cara yang sama saya lakukan ketika tidak ada yang sedang menonton.

Saya merasa mata Jack pada saya, dan itu benar-benar berubah saya mengetahui bahwa dia adalah semakin bersemangat adalah sangat s**ksi. (Posisi s**ks ini adalah suatu keharusan jika Anda ingin orgasme.)


Setelah aku org*sm**, berbaring di punggung saya, dan Jack menatapku dengan ekspresi terkejut dan mengatakan kepada saya bahwa ia belum pernah melihat sesuatu yang lebih diinginkan dalam hidupnya.

Saya berpikir bahwa Apakah Anda sudah dengan orang selama bulan atau tahun, m*sturb*s di depan orang lain masih bisa menjadi pengalaman menakutkan, tapi bagi saya, ternyata menjadi salah satu dari hal-hal terpanas yang pernah saya lakukan!

Bagaiman tanggapan Anda para Perempuan ??

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aku Biasanya Melakukan Sendiri, Sementara Pacar Ingin Menyaksikan, Bagaimana Ini?"