7 cara mengatasi jerawat Karena Sangat Bahaya Memencet Sembarangan di Wajah

Acehpol.com, Jakarta - Ketika Anda melihat di cermin untuk memeriksa makeup tengah hari hanya untuk tempat raksasa jerawat atau Anda memiliki-tidak-ide-apa menatap kembali pada Anda, itu benar-benar tergoda untuk pergi HAM di wajah Anda.
 jerawat
Tetapi perawatan kulit ahli setuju bahwa ketika datang ke sebagian benjolan dan noda, pendekatan lepas tangan terbaik jika Anda berharap untuk mencegah di kuncup.

"Muncul apa pun yang menyebabkan kulit Anda untuk fisik hancur berantakan, membuatnya lebih rentan terhadap infeksi dan masalah yang lebih besar daripada apa yang awalnya ada di tempat pertama," kata Dendy Engelman, MD, papan-bersertifikat dokter kulit di Manhattan dermatologi dan bedah kosmetik di New York City.

Untuk menjaga kulit Anda segar dan sempurna dan mencegah kerusakan permanen seperti bekas luka dan patah pembuluh darah, menghindari DIY-ing teka-teki kulit ini umum.

Pasal 7 jenis benjolan dan noda Anda jangan pernah mencoba untuk menekannya
Rambut tumbuh ke dalam

Frustrasi? Sangat. Layak memetik bahkan jika Anda hanya mencukur baris bikini bebas noda? Tentu saja tidak.

"Rambut tumbuh ke dalam terjadi ketika batang rambut menjadi terperangkap di bawah permukaan kulit," kata Joel Schlessinger, papan-bersertifikat dokter kulit dan penasehat 
RealSelf.

"Benjolan merah yang mengikuti sering gatal dan meradang, tapi itu tidak pernah merupakan ide yang baik untuk menggunakan pinset atau manual paksaan memetik mereka."

Pada kenyataannya, demikian berarti Anda benar-benar melanggar kulit, yang dapat mengakibatkan lebih lanjut peradangan dan infeksi dan komplikasi yang berbahaya seperti infeksi staph atau sepsis bahkan bisa terjadi di jalan.

"Meremas rambut tumbuh ke dalam akan hanya membuat peradangan dan iritasi parah," kata Schlessinger. (Halo, merah tanda yang berlangsung selama 1 bulan.) Sebaliknya, menerapkan hidrokortison, yang mengurangi kemerahan, gatal-gatal dan iritasi — dan mencuci daerah yang terkena dengan pembersih exfoliating untuk membantu rambut mencapai permukaan kulit.

Luka dingin
Kecuali jika Anda mencari untuk menginspirasi seluruh tentara anak-anak nakal ini, bahkan tidak berpikir tentang menyentuh mereka.

"Memilih di luka dingin bisa sangat mudah menyebabkan pembentukan lain yang sakit, dan popping mereka rilis blister-seperti cairan yang mengandung virus yang sama dan dapat dengan mudah menyebar ke daerah lain," kata Schlessinger.

"Lepuh ini disebabkan oleh herpes simpleks virus, yang dapat ditularkan dari satu daerah ke yang lain melalui sentuhan," kata Schlessinger.

"Luka kecil dapat menyembuhkan dari waktu ke waktu dengan perawatan over-the-counter, tetapi jika Anda melihat luka dingin yang lebih sering atau menyebarkan, saatnya untuk melihat dokter Anda untuk perawatan profesional."

Juga Hindari ciuman anyoneS.O. termasuk sampai dingin sakit telah menjadi aktif untuk menghindari penyebaran lebih jauh.
 
Milia

Jika Anda telah pernah melihat putih benjolan kecil dikenal sebagai milia di wajah Anda yang menolak untuk pop (tidak peduli seberapa keras Anda mencoba), yakinlah tahu itu benar-benar unpoppable setidaknya tanpa dokter kulit 's atau esthetician's membantu. "Benjolan ini sulit, putih kista di bawah kulit," kata Schlessinger.

"Memilih mereka sering memiliki sedikit berpengaruh, dan mencoba untuk pop mereka akan cenderung meninggalkan kulit Anda merah, jengkel, dan meradang, dengan milia masih utuh," kata Schlessinger.

Salah satu alasan Anda tidak mendapatkan hasil apapun dari menekan jari dua bersama-sama di tempat adalah karena milia yang sebenarnya tidak kotoran, minyak, atau kotoran itu telah terperangkap sel-sel kulit.

"Jika itu yang mengganggu Anda, jadwal janji dengan dokter kulit Anda, yang akan mungkin mengekstraknya dengan alat berpemanas, disterilkan," kata Engelman.

Keratosis Pilaris

Sering disebut sebagai "kulit ayam", kondisi ini disebabkan oleh penumpukan keratin, protein yang melindungi kulit, rambut, dan kuku dari infeksi dan racun lingkungan lainnya berbahaya.

"Apa yang terjadi adalah penumpukan membentuk sebuah plug yang menghalangi pembukaan folikel rambut," kata Engelman. "Meremas atau memilih di lesi ini menyebabkan memburuknya efek seperti kemerahan dan potensi untuk bekas luka juga." Alih-alih mendapatkan tangan Anda kotor, menggunakan exfoliant kimia yang telah asam salisilat atau glikolat

asam untuk menenangkan peradangan dan bahkan mungkin memperlakukan kondisi di rumah. "Jika itu tidak berhasil, melihat dokter kulit atau esthetician, yang dapat benar memperlakukan Anda," merekomendasikan Engelman.

Komedo
Kita bersyukur bahwa titik-titik gelap ini sial di wajah kita, setidaknya, tidak merah dan meradang, tetapi mereka masih majorly hujan pada parade kulit kami terutama ketika mereka menjajah dalam berdua-dua, bertiga, dan merangkak.

"Komedo terdiri dari hal yang sama seperti whiteheads pori-pori yang tersumbat dengan minyak kecuali minyak telah teroksidasi setelah terkena udara, memberikan warna hitam atau coklat," kata Schlessinger. "Meskipun memilih di dan mencoba untuk pop-mereka tampak seperti solusi yang mudah, hal ini tidak layak merusak kulit Anda.

Memeras mereka memaksa bakteri lebih dan menyebabkan trauma pada kulit." Bekerja minyak dan kotoran keluar tanpa memetik di komedo Anda atau menerapkan tekanan, menggunakan mencuci wajah exfoliating seperti Bioré kulit kliring pemanasan anti komedo pembersih ($8, ulta.com).

"Itu akan bekerja untuk membawa komedo ke permukaan kulit, meninggalkan Anda dengan wajah segar dalam hanya beberapa hari," kata Engelman.
 
Cystic jerawat

Jenis jerawat ini terjadi sangat dalam kulit, membentuk bintil merah, tender yang tidak hanya menyakitkan tapi juga jauh lebih sulit untuk mengobati dengan OTC obat-obatan.

"Peradangan yang menyertai jerawat kistik dapat menghambat proses penyembuhan dan sering menyebabkan parut permanen yang mustahil untuk menghilangkan," kata Engelman. Tapi memilih di jerawat tidak membantu baik.

"Kista terjadi begitu jauh di bawah kulit yang Anda bahkan tidak akan mendekati mencapai benjolan, dan Anda akan kiri dengan berdarah tempat yang tidak mungkin untuk menutupi dengan make up," kata Schlessinger.

Sebaliknya, buku janji dengan dokter kulit Anda yang benar dapat memperlakukan situasi dan bahkan mungkin dapat menyelamatkan Anda dari jaringan parut sama sekali.
 
Whiteheads

Mengetahui bagaimana tampaknya mudah ini adalah untuk mendapatkan menyingkirkan dengan dua jari Anda sendiri, memang sangat sulit untuk memungkinkan mereka untuk mengambil tinggal pada wajah Anda-bahkan selama beberapa jam.

Tetapi jika Anda benar-benar ingin membatasi mereka menginap, menghindari memberikan mereka perhatian.

"Whiteheads menjaga bakteri jerawat yang terkandung ke suatu area sementara bercela menyembuhkan, sehingga ketika itu diperas, itu rilis isi bercela sering campuran bakteri jerawat, minyak, dan sel-sel kulit," kata Schlessinger.

Jika itu tidak cukup insentif untuk membiarkan whiteheads menjadi whiteheads, mempertimbangkan fakta bahwa pop kecil dapat mengakibatkan penyebaran bakteri yang seluruh wajah Anda.

"Dengan memaksa bakteri lebih dalam ke dalam kulit Anda, itu juga dapat mentransfer bakteri lebih dari jari-jari Anda ke wajah Anda alias lebih berjerawat." Dan ketika jerawat menembus jauh ke dalam kulit Anda, itu dapat menyebabkan kerusakan jaringan jauh di bawah itu, meninggalkan Anda dengan bekas luka.


"Memungkinkan jerawat untuk membersihkan sendiri terbaik, karena tubuh Anda tahu bagaimana untuk memperbaiki kerusakan ini dengan memproduksi kolagen, suatu zat yang memberi dukungan kulit," kata Schlessinger.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 cara mengatasi jerawat Karena Sangat Bahaya Memencet Sembarangan di Wajah "