7 Aplikasi Smartphone Berfungsi Sebagai Tombol on off agar power button tidak cepat rusak

App for your phone

7 Aplikasi yang Berfungsi Sebagai Tombol on/off di Smartphone

dalam sehari  berapa kali Anda membuka smartphon? Mungkin sampai sampai berkali-kali ia.

Biasanya kita terlalu sering menekan power off untuk mematikan dan menghidupkan nya lagi. Menurut hasil riset dari KPCB disebutkan orang membuka handphone mereka sampai 150 kali dalam sehari.

Emmmmm hal ini Tidak heran fungsi power button ini lebih cepat rusak ketimbang fitur-fitur lain di smartphon Anda. Hal ini sama seperti pengalaman saya, sudah saatnya anda menggunakan aplikasi ini untuk menanggulanginya jika Anda enggan untuk memperbaiki tombol sakti ini.

Soft lock screen



Cara menggunakanya juga cukup mudah. Setelah terinstall di hanpon anda, segera anda aktifkan aplikasi ini di device administrator.kamu  juga bisa memasang aplikasi ini sebagai widget atau cukup letakkan di tampilan awal layar Anda. Klik aplikasi ini untuk mematikan layar. sangat Mudah bukan. Saya juga sudah mengunakan ini karena belajar dari pengalaman tombol off saya rusak terus

Air Lock Screen




Sesuai dengan namanya, aplikasi di atas ini mampu menghidupkan dan mematikan layar handphone sobat  tanpa sentuhan. Tidak perlu repot-repot menekan layar ataupun tombol di gadget Anda. Cukup dengan gerakan diatas layar seperti gerakan swipe dan layar sobat akan otomatis menyala dan mati. Selamat mencoba ia sob.

Gravity Screen


Sangat bayak fitur yang bisa Anda pergunakan. Salah satu fiturnya adalah jika sobat sedang memasukkan smartphone ke dalam saku, maka layar smartphone akan mati dan begitu Anda keluarkan, smartphone Anda akan menyala lagi.



Tap Tap App (Screen on/off)

Sentuh layar smartphone Sobat untuk meangaktifkan layar smartphone, dan seterusnya klik icon aplikasi ini untuk mematikan layar. Aplikasi ini dinilai tidak akan memakan banyak daya smartphone Anda.


Aplikasi diatas  dapat Anda download gratis loe sob di Google Playstore. Aplikasi apa yang jadi pilihan Anda? Selamat mencoba ia, jangan lupa tinggalkan kometar anda karena penulis berkerja di konter kalau ada yang tidak dimengerti komentar saja.

sumber: inovasipintar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Aplikasi Smartphone Berfungsi Sebagai Tombol on off agar power button tidak cepat rusak"