15 Aplikasi iPhone ini Akan Membuat Pengguna Android Mati Gaya



15  Aplikasi iPhone yang Akan Bikin Android Terjun Bebas!

Acehpol.com Bagi para pengguna iPhone berbanggalah, karena Inilah sepuluh aplikasi yang bisa digunakan di iPhone Sobat namun tidak dapat digunakan bagi para pengguna Smartphone! Langsung saja ia sob simak dibawah ini agar jadi referensi kamu.

1. Next Glass



Bagi Sobat penyuka wine, ini adalah salah satu aplikasi yang akan menjadi aplikasi favorit bagi Sobat! Next Glass memiliki informasi mengenai 23,000 botol wine di sistem. Sobat bisa mengecek informasi nutrisi dan konten alkohol pada sebuah botol wine di aplikasi ini.

2. Dark Sky



Kondisi cuaca yang selalu berubah-ubah dan  tidak bisa ditebak. Namun jangan takut dan kuatir sob!
Dengan aplikasi yang satu ini, Sobat bisa mengetahui dengan tepat dan cepat mengenai keadaan cuaca seperti kapan turun hujan atau salju menit demi menit wah bagus banget kan sob bagi kamu pengguna Iphone!

Bagai mana gak keren Contohnya ia sob, aplikasi ini akan memberitahu Sobat bahwa dalam 30 menit ke depan akan turun hujan kan kita bisa siapin payung atau jaga jaga! Hal  Ini akan sangat  membantu Sobat untuk sedia payung sebelum hujan benar-benar terjadi bukan?

3. Humin



iphone 3.min

Aplikasi ini membantu Sobat untuk mengingat hal yang sangat detil mengenai bagaimana dan dimana Sobat bertemu dengan seseorang!

Yang Sobat butuhkan? cuma nomor telefon orang tersebut dan Humin akan menyimpan semua hal detil mengena2i Sobat dan orang tersebut dengan sendirinya. Sobat bahkan bisa mencari kontak orang tersebut dengan kata kunci “bertemu minggu lalu” atau “tinggal di Sudirman”. Canggih bukan?

4. Manual


iphone 4.min

Sobat penyuka foto? Mungkin akan menyusahkan bagi Sobat bila harus membawa kamera SLR kemanapun Sobat pergi. Namun, Manual memberi solusi! Sobat dapat mengambil gambar dengan iPhone Sobat namun menggunakan fitur kamera SLR seperti ISO, shutter, focus, exposure, white balance!!

5. Shortcut


iphone 5.min

Gerah dengan rambut Sobat namun tidak memiliki waktu untuk pergi ke salon? Tenang! Shortcut hadir memberikan solusi dengan mendatangkan tukang pangkas rambut langsung ke rumah atau hotel atau kantor Sobat! Ingin dapat diskon? Ajak teman Sobat untuk ikutan!

6. Timeful


iphone 6.min

Bagi Sobat yang suka membuat to-do-list, maka Sobat harus punya aplikasi ini! Aplikasi ini akan mempelajari bagaimana Sobat menyelesaikan sebuah tugas dan akan memberikan saran pintar bagi Sobat untuk membentuk kebiasaan baru agar pekerjaan Sobat lebih cepat terselesaikan!

7. Litely


iphone 7.min

Suka mengedit foto? Aplikasi ini cocok bagi Sobat! Sobat dapat menambahkan penyaring pada foto Sobat. Namun tentunya penyaring yang disediakan di aplikasi ini berbeda dengan penyaring yang biasanya Sobat temukan di aplikasi pada umumnya. Foto Sobat akan terlihat sempurna dengan aplikasi ini!

8. Clear


iphone 8.min

Satu lagi aplikasi bagi Sobat yang suka membuat to-do-list! Clear akan memudahkan untuk mengurutkan ulang apa yang ingin Sobat lakukan. Bila selesai melakukannya, Sobat bisa menggesernya menggunakan jari Sobat!

9. Pedometer


iphone 9.min

Aplikasi ini cocok bagi Sobat yang sering melakukan fitness dan ingin gaya hidup sehat! Sobat dapat melihat progres yang telah Sobat lakukan dari hari ke hari! Emmm keren kan sob.

10. Sky Guide




Dengan aplikasi diatas ini, Sobat dapat melihat rasi bintang, bintang dan planet dengan informasi yang begitu detil mengenainya! Aplikasi juga dilengkapi kompas yang dapat Sobat gunakan kapanpun dan dimanapun!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Aplikasi iPhone ini Akan Membuat Pengguna Android Mati Gaya"