Zaskia Sungkar Makin Kurus, Disebut Mirip Barbie Hingga Dikritik Netizen

Acehpol.com – Akhir-akhir ini Penampilan terbaru Zaskia Sungkar di Instagram banyak mencuri perhatian. Apabila sebelumnya lebih terlihat berisi sekarang  kini Zaskia Sungkar istri dari Irwansyah ini tampak semakin kurus saja. Bahkan banyak netizen yang sadar akan perubahan Zaskia Sungkar  ini terlihat lebih langsing dari sebelumnya.


Semakin hari semakin Kurus,karena itulah  Zaskia Sungkar Disebut Mirip Barbie Hingga Dikritik Netizen Zaskia Sungkar.

"artis-indonesia"Makin Kurus, Zaskia Sungkar Disebut Mirip Barbie Hingga Dikritik Netizen

 Meski tak ada perubahan yang signifikan terhadap gaya hijab Zaskia Sungkar namun netizen tetap tahu dan bisa melihat perubahannya. Saat berpergian, gaya hijab Zaskia Sungkar masih seperti biasa, dengan gaya jilbab andalan hanya menggunakan satu jarum di bawah dagu lalu dililitkan secara sederhana. Terlihat pipinya semakin tirus walau sudah ditutup jilbab.


Perubahan pada tubuh Zaskia Sungkar sekarang semakin langsing terlihat pada lekuk kaki dan tangannya. Netizen pun tersadar akan hal tersebut dan menulis  berbagai komentar. Ada yang suka dengan penampilan baru Zaskia Sungkar namun beberapa mengkritiknya.

Perubahan pada berat badan Zaskia Sungkar memang benar karena Zaskia Sungkar sempat mengakui secara tidak langsung kalau berat badannya turun. Seperti dalam unggahan fotonya saat pemotretan fashion bernuansa monokrom. Zaskia menggunakan busana stripe vertikal yang semakin memberikan ilusi tubuh kurus.

"artis-indonesia"
Zaskia Sungkar. Zaskia Sungkar. Foto: Dok. Instagram @zaskiasungkar15

"Sebelum timbangan naik lagi kita foto dulu ya sisterrrss," tulis Zaskia Sungkar di Instagram.

Beberapa netizen memuji penampilannya. Seperti akun @devyumi yang juga menanyakan resep punya tubuh kurus. "Kok bisa kurus banget sih kak bagi resepny kak," tulisnya.

Bahkan sampai ada yang meminta Zaskia Sungkar membuat hashtag #dietalazaskiasungkar untuk berbagi resep langsingnya. Sejumlah wanita juga memuji Zaskia Sungkar semakin cantik dengan tubuh lebih kurus.

Kecantikan Zaskia Sungkar dengan bentuk tubuhnya sekarang menuai pujian lainnya. Ia disebut-sebut mirip boneka, mannequin, hingga Barbie. "Kok kayak mannequin? Itu wanita atau Barbie?" tanya pengguna Instagram dengan akun @selanoviadiati.


Tak hanya satu akun Instagram yang memujinya mirip Barbie. Pengikut Zaskia Sungkar lainnya juga menuturkan hal serupa.

"Barbie muslimah ini mah," komentar @ekafadhilla.

"Barbie hidup," ujar @nurafifahmaryam.

"Barbie yaa?? Atau mommy," tulis @ellsy_silvana.

Meski banyak yang memuji tubuh kurusnya namun sejumlah netizen justru kontra. Mereka lebih senang melihat Zaskia Sungkar dengan tubuh lebih berisi.


"Aku sukak kakak @zaskiasungkar15 gendut. Jangan kurusan ah," komentar @destyarizkyputri.

Hal serupa diungkapkan oleh akun @love_irzs15, "Kak kok kurus banget. Jangan dipaksakan untuk diet kak. Kamu cantik kalau berisi badannya jangan minder jangan takut gemuk kak. Kamu kekurusan plis jangan dietttt @zaskiasungkar15," tulisnya.

"artis-indonesia"Zaskia Sungkar. Zaskia Sungkar. Foto: Instagram

Tidak hanya itu, beberapa netizen mengatakan kalau Zaskia Sungkar kurus terlihat lebih tua dan kurang segar. Ada pula yang menyebut Zaskia Sungkar terlihat seperti sedang sakit.


"Kiaaaa, kurus banget, jujur jadi kelihatan sayu banget.. kurang segar," tulis @maya_minna.

"Kurus banget kayak nenek-nenek. Cantikan dulu." tambah @sofianucox.

"Iya kurus banget, seperti orang sakit parah," ujar @nindiazalia0099.

"Terlalu kurus kak, kayak orang penyakitan. Cantikan berisi, tapi aura masih tetap cantik," kata @iisaisah120115.

Bagaimana menurut Anda,? tinggalkan komentarnya ia.

sumber: detik.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zaskia Sungkar Makin Kurus, Disebut Mirip Barbie Hingga Dikritik Netizen"