Ini Dia Ciri Ciri Orang yang Suka Pada Kita di Kelas

Acehpol.com - Kita tidak bisa menebak hati seseorang, termasuk hati teman-teman kita. Namun kita sangat penasaran sama teman sekelas kita apakah ada yang suka sama kita ataupun tida,.

Karena tidak semua orang berani mengungkapin kalau orang suka sama kita karena berbagai alasan tentunya.
ciri-ciri-orang-yg-suka-pada-kita-di-kelas
ciri ciri orang yg suka pada kita di kelas
Nah kalau anda ingin mengetahuinya anda beruntung berkunjung kesini karena disini akan mengulas bagaimana tanda-tanda atau ciri-ciri orang yang suka sama kita di kelas, simak dibawah ini.

1.Suka Curi Pandang

Karena biasanya cowok yang suka sama kamu,ia pasti akan mencari kesempatan buat bisa melihat kamu hal ini menurut pengalaman penulis sendiri dan di ambil dari sumber-sumber lain.


Jadi kalau kamu tidak sengaja mergokin dia lagi merhatiin kamu minimal tiga kali dan saat kamu balik melihat dia lalu dia memalingkan pandangannya, berarti ini kemungkinan besar kalau dia suka sama kamu.

2.Suka Cari Perhatian Kamu

Misalnya waktu kamu lagi ngobrol sama temen kamu,eh si dia tiba-tiba ikutan nimbrung dan sok akrab gitu sama temen-temen kamu.

Itu berarti dia pengen deket sama kamu dan pengen kamu perhatiin.
ciri-ciri-orang-yg-suka-pada-kita-di-kelas
ciri ciri orang yg suka pada kita di kelas
3.Dia Sering Mengejek Kamu

Kalau ia sering mengejek kamu hal ini bukan berarti dia benci sama kamu.

Justru sebaliknya ia ingin lebih akrab dengan kamu tapi dia tidak tahu cara yang baik bagaimana.


Misalnya dia sering men cie-ciein kamu dengan cowok lain. Padahal sebenernya sih diayang ingin lebih deket dengan kamu.

4.Dia Perhatian Sama Kamu

Cowok yang suka sama kamu pasti perhatian sama kau,misalnya kamu belum ngerjain PR tiba-tiba dia bilang "Nih ini PR nya salin aja punya saya" atau mungkin pas kamu lagi PMS tiba-tiba dia kasih kamu teh dingin. Itu salah satu contoh kecil sih.
ciri-ciri-orang-yg-suka-pada-kita-di-kelas
ciri ciri orang yg suka pada kita di kelas
5.Dia Selalu Berada di Sekitar kamu

Karena ciriciri cowok yang suka sama kamu di dalam kelas biasanya dia berusaha buat duduk diagonal sama kamu, hal ini dilakukan biar dia bisa ngeliat kamu.


Terus waktu kamu ke kantin tiba-tiba kamu lihat dia, waktu kamu pindah ke perpus, tiba-tiba kamu juga lihat dia lagi.

Pokoknya dia akan selalu ada di sekitar kamu, kayak membuntutin kamu gitu.
ciri-ciri-orang-yg-suka-pada-kita-di-kelas
Nah, ini  trik buat kamu, biar kamu tahu dia suka sama kamu apa tidak:

Waktu di kelas, kamu lakuin hal yang tiba-tiba atau yang mengagetkan gitu misalnya kamu liat jam dinding dengan spontan ke belakang.

Nah kalo dia kelihatannya kaget dan langsung buang muka, itu kemungkinan besar dia sering ngeliatin kamu.Good Luck ya
Tips-Terlihat-Cool-di-SekolahTips Terlihat Cool di Sekolah
Tips Terlihat Cool di Sekolah

ini sedikit tips buat kamu pade agar terlihat cool di sekolah, walaupun tampan kamu pas pasan, tapi saya  yakin kalo setelah kamu baca artikel ini kamu pada semua langsung dapat inspirasi.

nah, sebelum saya lanjut nih tentang Tips Terlihat Cool , saya mau tanya apakah saat kamu berada di sekolah sama seperti kelakuan anak-anak SMA biasanya, yang terlihat kepo, narsis, dan slalu tebar pesona ke  semua cewek-cewek yang ada disekolah ????

kalo ya berarti kamu sudah membuat reputasi sebagai cowok cool itu hilang, kenapa begini ia ?? yaialah hilang, coba kamu perhatiin cowok cool lainnya saat berada disekolah, apakah mereka suka narsis atau kepo? gak kan??
Tips-Terlihat-Cool-di-Sekolah

Mereka biasanya rata-rata akan terlihat elegan, lebih santai, dan kalo berbicara  itu sadanya. yang paling penting itu soal penampilan kamu, kalo penampilan kamu  hancur-hancuran  udah jelas kamu langsung down saat itu juga.

kalo kamu merasa penampilan kamu cupu mirip kutu buku  saat sekolah seperti celana di naikin sampe di pusat, lalu pake ngancingin krak, pake kacamata, dan kalo kemana-mana slalu pegang buku biar dikirain kamu mirip albert einstein, sebaiknya kamu langsung  rubah deh.

Bagikan ia ke sahabat kamu dan jangan lupa tinggalkan komentar.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ini Dia Ciri Ciri Orang yang Suka Pada Kita di Kelas"