Karena Terlalu Lama Jomblo dan Takut Sendiri, Akhirnya Pria Ini Menikah dengan Pizza

Acehpol, Jakarta - Karena terlalu lama jomblo dan hidup sendiri, sebut saja namanya si Boy pria asal Rusia ini memutuskan untuk menikah. Tapi tidak seperti pernikahan pada umumnya, pasalnya si Boy ini menikah dengan pizza. ada-ada aja ya kelakuan Jones ini jomblo ngenes.



Pria ini melangsungkan upacara pernikahannya di sebuah toko pizza yang ada di Kota Tomsk, di sebelah Selatab Rusia.

Seperti yang dirilis Mirror Online, munculnya ide gila tersebut berawal dari pandangan pria tersebut mengenai banyaknya komplikasi dalam hubungan manusia.

Dengan sangat percaya diri, si Boy ini tersebut mengatakan bahwa hubungannya dengan pizza (yang dinilahinya) akan bertahan lebih lama dibandingkan dengan sesama manusia.

“Pada kondisi tertentu saya sadar dan menyadari bahwa sebagian dari teman saya menyebut bahwa sebagian dari mereka lebih baik, sementara sebagiannya lagi berkata sebaliknya” kata pria tersebut pada Daily Star.



“Pizza tidak akan menolak apapun itu dan juga tidak akan mengkhianati Anda, ia tulus, dan saya mencintainya”

Pada sebagian besar orang yang akan melangsungkan pernikahan pasti ingin pernikahannya dianggap legal dan resmi. Namun Pemerintah Rusia urung untuk memberikannya.

Hal itu  juga terjadi pada gereja setempat yang menolak memberikan restunya pada pasangan nyeleneh ini alias jones.

Ia Tidak kehabisan akal, akhirnya pria sala Rusia  tersebut melangsungkan pernikahannya di sebuah rumah pizza di Kota tempat ia tinggal.


Ia pun sangat beruntung karena koki dan manajer rumah pizza menyambutnya dengan baik rencana aneh tersebut, dan mereka bahkan akan menjadi hal ini menjadi momen yang tidak akan pernah bisa dilupakan oleh pria tersebut.

Pasalnya mereka yang mendandaninya pizza layaknya mempelai wanita dan mereka juga membuatkan semacam surat nikah untuk mereka.

Setelah berhasil menjalani prosesi pernikahan, pasanngan tersebut melanjutkannya dengan sesi pemotretan dengan berbagai gaya.


Seperti yang dilansir di halaman Daily Star mereka juga punya rencana berbulan madu. Namun perincian waktu dan pelaksanaannya tak dibeberkan kapan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Terlalu Lama Jomblo dan Takut Sendiri, Akhirnya Pria Ini Menikah dengan Pizza"