11 ciri-ciri mantan yang masih sayang sama kita tapi cuek

Acehpol.com, Jakarta - Jika kamu pernah mengalami yang namanya putus cinta dan merasa masih sayang sama sang mantan karena terlalu banyak kenangan indah sehingga kenangan buruknyapun tertimpa begitu saja.

Kamu tidak salah kalau berkunjung kemari Berikut ini  ada beberapa Tips untuk kamu jika ingin mengetahui apakah sang mantan masih sayang dengan kamu.

ciri-mantan-masih-sayang-tapi-cuek
ciri mantan masih sayang tapi cuek

Hal ini pengalaman melainkan pengalaman pribadi dari saya dan para sahabat saya untuk mengenali kalo si mantan kekasih masih sayang dan cinta kepada kamu.

Ini dia tkamu-tkamu kalo mantan masih sayang dan cinta.

Langsung saja klo pengen tahu :)

1. Mantan terlihat malu saat bertemu kamu
Secara tidak sadar bila sang mantan masih sayang dan mencintai kita biasanya dia akan merasa canggung atau malu apabila berpapasan dengan kita. Kamu perhatikan dengan teliti dari wajah atau matanya.

2. Membicarakan tentang kamu di belakang
Tanpa ada sepengetahuan kamu dan kamu akan mengetahuinya dari teman-teman  atau sahabatnya tentang  hal ini.

Lihat Juga: Karena Terlalu Lama Jomblo dan Takut Sendiri, Akhirnya Pria Ini Menikah dengan Pizza

3.  Perhatikan mata sang mantan kamu
Jika saat kamu perhatikan dan sering bergaul dengan banyak orang, maka kamu akan melihat dengan sangat jelas kalau di balik matanya itu tersimpan sebuah beban batin yang mantan rasakan.

4.  Perhatikan lebih dalam matanya
Saat kau berhadapan dengan mantan kamu diwaktu yang tidak disengaja, coba kamu perhatikan maka kamu akan melihat sorot dari matanya yang aan mengartikan bahwa  memang kamu yang pernah ada dihati dan kemungkinan kamu masih ada tempat dihatinya.

Lihat Juga: Foto Wanita Cantik Sunda Gak Kalah Bening Sama Wanita Korea

5.  Perhatikan Saat Bicara
Saat bicara sama kamu dia terlihat gugup, gelisah atau bahkan bicara ngelantur, namun saat kamu perhatikan dan lihat mata mantan secara langsung mantan kamu, dia akan diam dan kemudian senang atau malu. Biasanya ini terjadi pada  perempuan.

6.  Dia berusaha membuat kamu cemburu dengan pacar barunya,
Saat mantan kamu sudah memiliki orang untuk menggantikan mu dia akan dengan bangga membawanya ke kampus atau ke tempat hang out kamu, lalu bermesra-mesra-an dengan pacar barunya itu.

Lihat Juga: 10 Foto Artis Indonesia Tanpa Busana yang Beredar di Internet

Kalau hal ini terjadi kamu harap tenang, santai dan juga harus biasa-biasa saja, jangan terpengaruh menunjukan sikap yang  emosional apapun itu seperti cemburu, sedih atau kamu salah tingkah di depan dia, karena itu akan membuatnya sangat senang dan bahagia.

Tapi kalau kamu bersikap tenang dan santai, hal tersebut akan membuat mantan frustasi dan putus asa. Karena dia berpikir kalau kamu sudah tidak mencintainya lagi.

7. Dia akan memberikan hadiah kecil kepada kamu pada saat kamu dengannya  sudah putus.
Jika hadiah tersebut adalah buku artinya dia ingin agar kamu selalu mengingat tentang dia, dikarenakan buku umurnya panjang dan masa manfaatnya tidak ter makan waktu, begitupun tujuan kecil yang ia masukan dari hadiah tersebut adalah agar kamu akan ingat dengan dia saat tidak sengaja menemukan buku tersebut di tumpukan buka kamu.

8. Dia memberikan hadiah parfume.
walau kamu sudah putus dengan dia, tetapi perhatiannya tidak putus untuk kamu. Karena Jauh di dalam lubuk hatinya dia mengakui kalau kamu adalah bagian indah dari kehidupannya walaupun mulutnya berbicara sebaliknya atau tidak mengakuinya, tapi percayalah jika hadiah itu parfume artinya dia ingin selalu ada sampingmu kemanapun kamu pergi.

Kalau hadiah lainnya kamu bisa artikan sendiri atau silakan tinggalkan pesan di bawah nanti saya akan mengartikannya untuk kamu secara gratis..

9. Mencuri kesempatan saat kesempitan (curi pkamung)
Kamu mungkin tidak pernah sadar atau tidak tahu kalau sesungguhnya mantan terkadang melirik tanpa kamu sadari.

Melirik yang saya maksud bukan berarti memperhatikan kamu dan memkamung kamu, tetapi yang  maksud adalah selintas. Baginya hal sepele itu sudah cukup membuatnya senang.

10.Dia mengkhawatirkan kamu
Walau hubungan kamu dan dia sudah putus, tetapi hati kamu tidak pernah bohong kalau kamu tertimpa musibah atau sakit dia akan sangat mengkawatirkan kamu, terlebih bila sakit keras.

Jauh di dalam hatinya sana dia empati kepada kamu dan sebenarnya dia ingin menjenguk . Tapi kebanyakan mereka akan mengurungkannya karena berbagai alasan salah satunya malu, prinsip atau tidak berani melihat kamu.

11. Dia selalu mengawasi kamu di belakang (tanpa sepengetahuan kita)
Ketahuilah sanat banyak sekali realita dalam hidup ini yang terjadi di luar sana dan kamu perlu tahu kalau kamu di awasi dan diintai dari belakang.

Maksudnya disini  adalah tanpa ada kamu sadari aktifitas dan sikap kamu selalu di awasi dan di perhatikan olehnya secara sembunyi-sembunyi.

Kamu tidak akan mendengar pengakuannya langsung pada kamu tentang itu, tetapi yang yang saya tahu, baginya sudah cukup senang apabila kamu bahagia dengan kehidupan baru, namun sebaliknya dia akan sangat menyesal karena menyadari kalau dia bukanlah bagian dari kehidupan kamu yang bahagia itu.

#Remaja #Janda #Foto 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "11 ciri-ciri mantan yang masih sayang sama kita tapi cuek"