Arsenal Membuka Tawaran dari Manchester City Untuk Alexis Sanchez



Arsenal akan bersedia untuk memungkinkan Alexis Sanchez untuk meninggalkan musim panas ini jika pemain Chili mendorong untuk bergerak pergi, menurut laporan.

Arsene Wenger tetap bersikeras dia tidak akan mengijinkan 28-tahun-tua untuk dijual dalam keadaan apapun, meskipun pemain memiliki hanya satu tahun tersisa di kontraknya saat ini.

Sepuluh pemain besar ditetapkan untuk pergi sebagai jendela transfer secara resmi membuka
Pengelola Arsenal bahkan telah menunjukkan bahwa ia bersedia untuk memungkinkan Sanchez meninggalkan gratis musim panas berikutnya jika itu berarti bahwa ia terus maju untuk musim lain.

Namun situs web BBC Sport sekarang mengklaim bahwa harus Sanchez membuat niat meninggalkan jelas untuk gudang dan tawaran yang dapat diterima diterima, klub akan mempertimbangkan menjual depan.


Perubahan sikap atas Alexis Sanchez transfer sebagai Man City Siapkan Tawaran
Sanchez adalah sasaran prioritas Manchester City. (Reuters)

Berbicara tentang masa depan selama konferensi pers dengan tim nasional Chili pada hari Jumat, Sanchez menolak untuk mengkonfirmasi bahwa dia akan menghabiskan musim lain di gudang dan berkata bahwa dia telah membuat pikiran tentang masa depannya.

Sekarang saya terfokus pada Piala Konfederasi,' katanya.

' Ketika ini selesai aku akan melihat apakah saya menginap atau pergi. Aku tidak tahu.'


Bertanya Apakah keputusannya jelas dalam pikiran, Sanchez menjawab: ' Ya, itu jelas. Tapi saya tidak dapat memberitahu Anda.'

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arsenal Membuka Tawaran dari Manchester City Untuk Alexis Sanchez"